MWMHCL 7

9.9K 487 0
                                    

Semua pihak GlowMusic sudah kumpul di rumah prilly begitupun kedua orangtua al dan ali, mereka sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Sudah siti, jangan menangis lagi lagian kita akan membantu mencari prilly"ucap natasya produser TheFreaks.

"Betul tuh, lagian prilly itu dikelilingi orang yang menyayanginya bahkan ia ada prillvers juga dan kita"ucap dhani ayah Al.

"Jangan dulu menghubungi kedua orangtua prilly, karena beliau sedang mengurus pernikahan reva anak keduanya"jelas syarief yang diangguki semuanya.

"Alya mulai sekarang kamu dan yang lain tinggal disini aja untuk menemani siti dan raja"ucap resi yang diangguki maia.

"Gak usah disuruh juga kita akan tinggal disini mom, untuk sementara juga jadwal kita memang kosong"ucap alya.

******
Di tempat lain. Kini prilly sedang berada salah satu bangunan mewah dan bersih. Prilly disekap dikamar yang luas, kaki prilly diborgol tanganpun ikut diborgol.

Pintu yang terbuat dari kayu jati itu terbuka, seseorang pria yang lebih tua darinya dan wajahnyapun tak asing baginya.

"Bani"ucap prilly lirih. Bani hanya tersenyum liciknya. Bani berjalan ke arah ranjang prilly.

"Motif elo apa ban?"tanya prilly dengan santai.

"Elo masih ingatkan kejadian masa lalu"pekik bani yang sudah berada disamping prilly. Prilly hanya menggeleng.

"Dulu adik gue pernah datang ke elo untuk meminta photo dan tanda tangan ke elo tapi apa saat dia manggil elo, elo sama sekali tidak berhenti dan menemui adik gue"cerita bani dengan lirih. Prilly menatap bani dengan sendu, sungguh ia tak pernah tau kalau itu adiknya bani.

Dua orang yang masih 20thpun datang ke kamar prilly, dan lagi-lagi prilly tahu dengan wajah pria dan perempuan itu.

"Dia hatters gue"batin prilly. Perempuan itu hanya senyum sinisnya.

"Bro Gawat. Semua polisi sedang mencari kita"ucap pria yang disamping perempuan itu.
"Sh**t kita segera pindah lokasi"pekik bani dan iapun keluar dari kamar prilly. 

Dalam hati prillypun tersenyum senang..
"Ya allah. Ka al, ali dan dad temui ii sekarang  prilly akan dibawa pergi. Help me"batin prilly. Prilly selalu berdoa.

*******
Keluarga ali dan al masih berada di kediaman prilly. Anak buah syariefpun datang kerumah prilly.

"Maaf tuan, mereka sudah melarikan diri"ucap cem anak buah syarief.

"Pokoknya kalian kepung dia, turunkan semua anggota tim kita dan kita akan dapat bantuan dari pihak polisi"ucap ali. Dimas yang kebetulan ada disanapun langsung mengiyakan.

"Bukan hanya pihak kepolisian saja tapi anak buah kami juga akan ikut turun tangan mencari prilly"pekik wawan.

Ayah al menghubungi semua tim anggotanya, begitupun dimas dan sio sedang menghubungi semua timnya.

********
Sudah 2hari prilly tidak ada jejak, ada beberapa tim yang sedang mencari keberadaan prilly. Peculikan prillypun sedang menjadi berita terhangat di tanah air, prillverspun shock dengan berita ini dan sempat tidak menyangka bahwa idolanya itu diculik.

Ada beberapa prillvers yang meminta bantuan ke ayahnya untuk mencari keberadaan sang idola, prillvers dari beberapa daerah berbondong-bodong datang dirumah prilly.

*******
"Ini dimana?"tanya prilly pada seseorang wanita paruh baya yang sedang menyediakan sarapan.

"Ini di bali non, setiap malam den bani memindahkan non prilly ke daerah yang aman soalnya keberadaan penculikan non prilly sudah tercium bahkan televisi aja sekarang menanyangkan berita non prilly"jelas mbok je.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang