MWMHCL 38

4.9K 256 5
                                    

Distya Pov

@Distyasyrf_pandei : Today Birthday party my dad @aliandooo with @Daffa_pandei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Distyasyrf_pandei : Today Birthday party my dad @aliandooo with @Daffa_pandei

Tak lama kemudian notif komentar dari fansnya dan sahabatnya. Dafa juga menatap dirinya dengan seulas senyuman.

"Ada apa sih?"tanya distya.

"Gak. Kenapa photonya di upload?"tanya dafa balik.

"Pengen upload aja, kan jarang-jarang photo sama kamu"balas distya.

Dafa masih merapihkan rambutnya begitupun distya membantu sang kekasih merapihkan rambut.

"Lusa aku ada penerbangan ke jepang"ucap dafa. Yah, dafa selalu kasih tau kapan jadwal penerbangannya.

"Mungkin aku lusa udah kembali ke london, tapi aku pengen ke india dulu deh"ucap distya setelah menyelesaikan tugasnya.

"Nanti aja ke indianya, kalau aku ada jadwal libur. Sekalian ke rumah keluarga aku"ucap dafa dan diangguki oleh distya.

"Tapikan, kamu baru aja ngambil libur satu minggu masa kamu mau ambil libur lagi sih"ucap distya. Selama aku dirawat dirumah sakit, dafalah yang menjagaku.

"Gak papa, lagian aku ini punya kekuasa dibandara jadi mau cuti ke atau gak berangkat kan boleh"ucap dafa menyombongkan diri. Aku memukul lengannya.

"Sombong sekali. Setidaknya kamu kasih contoh yang baik sama pegawai disana, meskipun itu bandara milik kake kamu"ucap distya.

"Tapi kayaknya aku mau berhenti deh jadi pilot"ucap dafa membuatku bingung.

"Kenapa?bukannya selama ini cita-citamu menjadi pilot"ucapku.

"Coba bayangkan saja, waktu untuk kita ajakan jarang. Kita paling ketemu dua minggu sekali itupun kalau libur kalau enggak"ucap dafa sambil duduk di pinggir tempat tidur.

"Hmmm seterah kamu aja. Aku mah ikut aja, selagi itu pilihan kamu baik"ucapku sambil memakai high heels.

"Tapi kalau masalah nikah gimana?"ucap dafa menyinggung masalah pernikahannya denganku.

"Kalau itu mah, tunggu kaka-kakaku dulu menikah baru kita"sahutku dengan cepat.

"Enggak apa-apa kali, lagian keluarga kita udah saling kenalkan"ucap dafa sambil memotretku diam-diam lalu mempostingnya ke instagram.

"Sudah ah, nanti kita minta saran aja sama mami dan papimu serta mama dan papaku"lerai dafa. Dafa mengalah karena ia rasa pernikahannya dengannya masih lama.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang