MWMHCL 20

7.4K 312 2
                                    

"Dimana tempatnya?"tanya bunda yanti.

"Disalah satu hotel milik kita bun, nanti saya akan menyiapkan bis untuk kalian"jawab maliq.

"Bisa diatur kalau gitu. Nanti jam set3 kita udah berada diperjalanan"pekik bunda yanti.

"Jam 11siang juga 2mobil bus sudah berada disini"ucap maliq.

"Kami pamit dulu bun, masih ada yang harus kami urus"pamit andra.

Setelah ke panti, ia menuju ke tempat selanjutnya. Mobil Bmw andra berhenti di AM CAKE tokoh kue milik mereka berdua.

"Hai"sapa pegawai tokoh kue.

"Mba tolong buatkan 1500paket kue disini buat anak yatim, dan 2000paket buat undangan diacra kita nanti"ucap maliq.

"Baik tuan, nanti saya langsung menyuruh semua karyawan yang ada disini"ucap oina.

"Tolong buat seenak mungkin sesuai menu kita yang ada disini."ucap andra. Oina hanya mengangguk.

"Dan satu lagi buat kue ulang tahun tapi 4tingkat dan ditaburi oleh banyak pernak-pernik yang bisa dimakan dan pokoknya kue itu harus mewah"ucap maliq.

"Jangan lupa kasih tulisan Happy Anniversari Papih Ali & Mamih Prilly. Dan buat kue lagi kue ulamgtahun juga yang bertulisan Happy Birthday Daffa hafizh argani syarief dan siapkan lilin angka 2 dan 9 dan 1 yah"ucap maliq.

"Kalian akan digaji 2kali lipat dan besok atau lusa harus udah jadi"ucap andra.

"Baik tuan"ucap oina tunduk. Maliq dan andrapun mulai keluar dari tokoh kue ini.

Tujuan ketiga mereka yaitu ke pecetakan undangan. Mobil andra sudah terpakir di salah satu kantor percetakan undangan, mereka berduapun turun.

"Selamat siang tuan andra dan tuan maliq"ucap karyawan.

"Siang juga"ucap andra dan maliq secara bersamaan.

"Ada yang bisa saya bantu"tanya salah satu karyawan.

"Tolong buatkan 2000undangan untuk acara anniversari papih ali dan mamih prilly dan acara ulangtahun daffa hafizh argani syarief"ucap maliq. Di kantor ini memang sudah biasa maliq dan keluarganya mencetak undangan disini mangkannya semua karyawan hafal nama panjang dan nama panggilnya.

"Baiklah, besok sore kalian bisa ambil"ucap deni. Deni tau betul model apa undangan yang akan ia pilih.

"Ingat acaranya lusa dan tempatnya biasa dihotel lantai 3"ucap maliq. Deni hanya mengangguk

Setelah membayar DP mereka berdua langsung pergi. Tujuan keempat mereka langsung menuju ke hotel.

Sesampainya di hotel, mereka langsung menuju ke lantai 3 dimana ballroom yang kapasitasnya mencapai 7000ribu orang. Mereka ditemani oleh maya marketing hotel ini.

"May, tolong ruangan ini dibersihkan dan dihias semewah mungkin karena ini acara perayaan ulangtahun daffa dan papih ali juga perayaan pernikahan papih ali dan mamih prilly"ucap maliq. Maya hanya mengangguk.

"Selalu siapkan kamar penginapan buat keluarga yang akan menginap disini"ucap andra.

"Baik tuan. Saya akan memerintahkan karyawan sini"ucap maya.

"Besok sore saya akan kesini, dan saya harap besok sudah didekor semua ruangan ini"ucap maliq.

Setelah brefing sama maya dan pihak hotel lainnya, maliq dan andra memutuskan untuk kembali ke rumah. Maliq juga sudah menyuruh pihak hotelnya untuk menyediakan snack atau makan malam untuk para undangan dan keluarganya jadi mereka berdua gak usah repot-repot datang ke catering.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang