MWMHCL 16

10.8K 473 0
                                    

Hari ini, 23 febuari 1991
Prilly melahirkan anak keduanya dirumah sakit yang sama dengan anak pertamanya.

Bayi kedua prilly berjenis kelamin laki-laki, tepat jam 1pagi prilly sudah melahirkan.

"Selamat sayang"ucap ali. Bayi mereka sedang dibersihkan.

Linda sang tante ikut menimbrung.

"Awas yah, biar mereka tumbuh terlebih dahulu. Kasih selisih 3-7tahun kalau mau punya anak lagi"pesan linda sang tante.

"Gak usah selisih segitu tan, 2tahun juga ali bakal buat lagi"ucap ali sambil cekikikan.

Tokk

"Kamu kira prilly ini apa li?"tajya linda. Prilly yang melihat perdebatan kecil itu hanya diam saja.

"Biarkan saja tan, sebelum kaami memiliki anak 5-6 orang. Tapi ali akan nunda dulu kok"ucap ali. Linda hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sang keponakannya itu.

"Selamat yah pril"ucap linda dan diangguki oleh prilly.

"Oh iyah mau dikasih nama apa pril?"tanya linda.

"Maliq casey alvaroh syarief"jawab prilly.

"Artinya pril?"tanya linda.

"Laki-laki yang gagah berani, memiliki buah fikiran dan bijaksana"ucap ali dengan mantap.

"Keluarga kalian sudah dihubungi?"tanya linda yang sengaja mengabaikan jawaban ali.

"Udah tan"ucap ali lagi.

Linda pamit untuk keluar dari ruangan bersalin, prillypun dipindahkan ke ruangan biasa. Siang harinya semua keluarga prilly dan ali berkunjung ke rumah sakit, andra sangat gembira karena sang adik berjenis kelamin laki-laki.

"Wihh anak kedua elo cakep bangett gilaa"puji reva.

"Gue bawa 1 yah pril"ucap alya.

"Elo kira anak gue apaan ka, noh minta sama suami elo"canda ali yang membuat alya kesel.

"Namanya siapa li?"tanya rizal.

"Maliq casey alvaroh syarief"jawab ali. Andra selalu ingin didekat sang adik.

"Setelah ini elo izinin prilly kembali kerjakan li?"tanya reva.

"Iyah asalkan bisa membagi waktunya, kasian anak-anak masih kecil"ucap ali.

***************
Prilly sudah dibolehkan pulang ke rumah. Beberapa hari yang lalu mereka mengadakan presscon di rumah sakit tentang kelahiran anak keduanya.

Mereka sudah sampai dirumahnya, selalu ada kado yang sudah menumpuk di kamar bayi maliq ini. Senang sih, tapi untuk prilly setelah maliq besar nanti mereka tidak memaksakan maliq masuk ke dunia hiburan ini.

"Mam"panggil andra yang sedang duduk disamping prilly. Prillypun menoleh ke arahnya.

"Iyah"jawab prilly.

"Hmm...gak jadi deh mam, andra mau ke kamar ngantuk soalnya"ucap andra lalu berlari menuju ke anak tangga.

Kemana ali?ali sedang kerja, dan ia harus meninggalkan prilly selama 2bulan untuk syuting dipuncak.

Prilly tak lagi memakai jasa manager, ia mengatur sendiri jadwalnya begitupun mengatur jadwal andra. Andra tetap menomor satukan sekolah, prilly selalu menerima tawaran untuk andra jika sedang libur sekolah ataupun disiang hari setelah andra pulang sekolah.

"Hari ini nyonya mau makan dengan apa?"tanya mbok inah.

"Gak usah masak banyak-banyak mbok, saya akan ke rumah mommy resi dan akan menginap disana selama ali gak disini"ucap prilly. Mbok inah memahaminya lalu ia segera pergi.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang