MWMHCL 36

4.1K 232 4
                                    

"Kok bisa sih distya gak sadarkan diri?"tanya alya.

Yah, beberapa menit lalu semua keluarga kesini. Seperti omanya, opanya, grandpa, grandma, onty dan lainnya.

"Entahlah.. Mungkin dia ke capean terus juga katanya dia sedang program diet"balas erinka. Erinka sangat dekat dengan distya jadi ia tahu semua tentangnya.

"Persis seperti mamimu, kalau diet itu gak lihat kondisi fisiknya"ucap ully yang menyindir anak perempuannya.

"Apaan sih bun, wajar aja kali"ucap prilly yang tak mau kalah.

"Sudah pesan kamar belum untuk distya?"tanya arsyaf.

"Udah om, tadi pesan kamar VVIP untung aja masih ada kamar inap kalau gakk, yah gak tau"balas andra.

"Kamu gak kerja captain?"tanya raja dan dibalas gelengan oleh daffa.

"Sebaiknya kamu pulang dulu, lihatlah penampilan kamu ini dear"ucap alya yang menyuruh kekasih distya ini pulang.

"Enggak aunty, biar aku ikut menjaga distya"kekeh daffa.

"Sudahlah kamu pulang aja dulu, kita akan menjaga distya"ucap syarief tegas dan berwibawa. Daffa mengangguk patuh ke syarief.

"Kalau begitu dafa pamit pulang dulu"pamit dafa sambil menyalami satu persatu keluarga distya.

Sepeninggalan dafa. Kini keluarga dilanda kecemasan karena belum diperbolehkan masuk ke ruang UGD, dengan alasan distya harus banyak istirahat.

"Onty, gimana dengan rencana birthday party papi?"tanya andra disaat papinya sedang berada dimushola.

"Semuanya lancar, tapi kita gak boleh cancel tanggalnya ndra karena undangan sudah di bagikan"balas arsyaf. Andra dan yang lain dilanda kebingungan, disatu sisi ia ingin acara itu berlanjut disatu sisinya lagi kondisi distya yang belum sadarkan diri.

"Gimana dong onty, ka distya aja belum sadarkan diri"ucap azrina.

"Hmm.. Biarkan distya disini saja, tapi aunty yakin bentar lagi distya akan sadar kok"ucap alya meyakinkan keempat ponakannya.

"Ulangtahun papikan nanti malam onty, gimana kalau distya belum sadar juga"ucap erinka yang sedang membuka ponselnya.

"Iyah yah besok tanggal 26, tapi mau gimana lagi dong"ucap maliq yang baru menyadari bahwa hari ini tanggal 25.

"Nanti malam keluarga akan kasih kejutan kecil-kecilan mangkannya sebagian gak ikut kesini karena dirumah sedang mempersiapkan"ucap alya.

"Biar maliq, erinka dan azrina aja yang ikut pulang. Andra akan menemani distya disini"ucap andra.

"Aku ikut bang"ucap azrina dan mendapat gelengan dari andra.

"Tidak. Kamu ikut pulang aja, pastikan acara besok aman dan lancar"ucap andra yang melarang azrina menemaninya.

"Baiklah bang. Pokoknya acara ini akan seru dan super kejutan banget"seru erinka.

"Udah sana kalian bawa papi kemana gituu"suruh maliq ke azrina dan erinka.

"Huhhh... Kalian dong, lagian kalian yang paling dkat dengan papi"ucap erinka.

"Sudah jangan berisik, ini tuh rumah sakit"lerai alya.

°°°°°°°°
Malam harinya. Semua team ali sudah kumpul di rumah, ali sendiripun sedang diajak ke mall dengan alasan erinka ingin membeli sesuatu benda.

"Papi.. Ini bagus enggak"ucap kayla yang memang ikut ke mall.

"Bagus sayang. Tapi kenapa kamu membeli pakaian lagi, bukannya dilemari sudah terlalu banyak"ucap ali.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang