MWMHCL 3

13.3K 666 0
                                    

Kedatangan Al kembali membuat prilly selalu senang, 4tahun lalu Al meninggalkan prilly hanya untuk kuliah di salah satu universitas ternama dilondon membuat keduanya jarang komunikasi karena kesibukan mereka.

Al dan prilly pernah menjalin asmara dari mereka SMA sampai kuliah, mereka saling suka dan sayang. Meskipun prilly adalah adik kelas Al, tapi Al sudah menaruh hati kepadanya.

"Yaudah nanti aku akan ke rumah kedua orangtuamu"ucap prilly. Al hanya mengangguk.

"Aku tunggu disini atau diruangan kamu"tanya al yang begitu polos.

"Lebih baik kamu pulang al, biar supir pribadiku yang mengantarku ke rumahmu"ucap prilly membuat al merubah ekspresi mukanya.

"No. Sayang, aku harus menunggumu"ucap al membuat prilly mengangguk dengan pasrah dan tak boleh dibantah.

"Yaudah yuk kita ke ruanganku, masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan"ucap prilly. Al hanya mengangguk.

Al menggandeng tangan prilly menuju ke ruang kerjanya, ia tak memperdulikan semua mata memerhatikan mereka berdua.

Sampai diruang kerja prilly, al duduk di sofa yang berada diruangan ini sedangkan prilly sudah berada di meja kerjanya.

Al masih setia menunggu prilly, prilly sesekali menoleh ke arah Al. Al sedang bermain ponselnya tapi prilly ia masih berkutik dengan komputernya.

"Masih lama sayang?"tanya Al.

"Bentarlagi kok tunggu yah"jawab prilly yang masih menatap komputernya.

Prilly segera menyelesaikan pekerjaannya, pada jam 5sore prilly telah menyelesaikan pekerjaannya. Ia melihat Al sedang tertidur disofa dan prillypun melangkah ke arah Al berada.

Prilly mengelus rambut al dengan pelan membuat siempu membuka matanya.

"Kamu sudah selesai kerja?"tanya al dengan nada serak khas bangun tidur. Prilly hanya mengangguk.

"Sinikan kunci mobilmu biar aku yang membawanya"ucap prilly tapi al langsung menggeleng.

"Udah aku aja, udah gak ngantuk kok"ucap Al.

"Kamu yakin Al?"tanya prilly yang langsung dapat anggukan dari Al.

"Oke baiklah, yukk kita pergi"ucap prilly.

Prilly dan Al menuju ke pakiran mobil al. Sampai didepan mobil milik Al, Al membukakan pintu untuk prilly setelah prilly masuk ke dalam alpun langsung mutarkan tubuhnya ke arah bangku pengemudi.

Al menyalakan mesin mobilnya, ia membawa mobilnya dengan sangat pelan karena ia merasakan pusing dan kaku dengan seluruh tubuhnya.

Mobil Al sudah sampai di depan gerbang yang menjulang ke atas, rumah yang tinggi seperti istana membuat kedua orangtuanya memakai gerbang yang setinggi rumahnya itu. Pak yude membukakan gerbang tinggi itu, al langsung menerobos saat gerbang baru saja di buka dan alpun langsung keluar dari mobilnya iapun tak lupa untuk membukakan pintu untuk prilly.

Mereka sama-sama masuk ke dalam, rumah yang dulu prilly pernah main kesini. Rumah terasa sepi saat jam segini, mungkin saja kedua orangtua al sedang berada dikamarnya.

"Bundaaa al datang"teriak al saat mereka berdua berada diruang tamu.

"Jangan teriak-teriak Al, bunda sedang berada di dapur sayang"ucap maia dari dapur.

"Aku bantu bunda kamu yah di dapur gak apakan al"pekik prilly. Al hanya mengangguk.

"Aku juga mau ganti baju dulu"ucap al lalu al meninggalkan prilly. Prillypun mulai menuju ke arah dapur.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang