MWMHCL 5

12K 511 1
                                    

Selesai syuting hari ketiga, mereka masih berada di lokasi karena besok ada wartawan luar negeri dan dalam negeri ingin mewawancarai mereka.

"Pril, ponsel elo bunyi terus"ucap siti sang asisten.

"Dari siapa siti?"tanya prilly.

"Kak reva"ucap sitii sambil menyerahkan ponsel milik prilly.

Prilly mengambil ponselnya lalu ia segera menjauh dan menuju ke tempat yang sepi. Prillypun menekan tombol hijau dilayar.

"Assalamualaikum ka, ada apa?"ucap prilly langsung to the point.

"Waalaikum salam, kaka mau memberitahu bahwa dua minggu ĺagi kaka akan menikah sama orang belanda"ucap reva dari ujung telepon.

"Wah selamat yah ka, doain yah ka hari ini prilly dan yang lain ada pers sama pihak televisi luar. Aku juga akan doain ka reva dan ii akan pulang kesana tiga hari sebelum pernikahaan ka reva"ucap prilly. Prilly meneteskan air mata bahagia karena sang kaka sudah ingin menginjak jenjang yang lebih serius.

"Oke nanti kaka nonton, ciee baru beberapa menit viewers sudah 1M di youtube tadi kaka baru lihat videonya rasa penasaran juga karena di instagram ramai video itu"ucap reva. Reva tersenyum sendiri mendengar ucapa sang adik sudah sukses.

"Udah dulu yah ka, ii udah disuruh take"ucap prilly sembari mematikan sambungan telepon itu.

Prilly berjalan ke tempat semula, disana semuanya sudah pada kumpul. Om wawan masih merekam kegiatan kita dari pagi sampai pagi lagi.

"Besok jam 8pagi wartawan sudag berada disini dan beberapa jam yang lalu mereka sudah landing dibandara"jelas dio sambil menyeruput coffe hangat.

"Hari ini terakhir atau akan syuting kembali kapan?"tanya prilly.

"Ini terakhir kok pril, dan mungkin akan dilanjut pertengahan bulan depan"ucap andi sang sutradra.

"Emang kenapa elo nanyain jadwal syuting?"tanya adi ke prilly.

"Kalau masih syuting delapan hari lagi gue akan ngambil cuti soalnya mau ngehadiri pernikahan kaka gue di belanda"jelas prilly.

"Gak kok, kalian dibreakkan sementara tapi untuk ali mah tetap syuting video clip TheFreaks nanti"ucap natasya. Alipun menatap tajam natasya.

"Loh kok ali sendiri yang syuting, lagian gak adil orang model perempuannya aja diliburkan masa ali syuting sendiri"bela ali.

"Oke oke kalian akan kembali syuting bulan depan, bulan depan juga film harus sudah jadi dan segera dirilis"ucap sio. Siolah sebagai penengah perdebatan antara mereka.

"Sudah kalian istirahat ini sudah jam 2malam loh, dan siapkan eenergi buat besok"ucap dio. Mereka hanya mengangguk menyetujuinya.

******
Keesokan harinya. prilly sudah berpakaian rapih, ia dress tanpa lengan berwarna hijau tosca, rambut yang sedikit dicurly dibagian bawahnya, make up yang sangat natural dan ia memakai high heels yang senada dengan dress tersebut.

Ali dan aliandonesia memakai pakaian berwarna yang sama tetapi tidak bagian bawahnya untuk gema ia memakai rok sepanjang mata kaki dan memakai jilbab pasmina, ali dan kawan-kawan tak lupa memakai jas yang berwarna senada dengan kaos yang mereka pakai.

Budhilapun memakai pakaian yang muslimah, alya memakai pakaian yang sama dengan prilly hanya beda warna saja, baja dan syanaypun memakai pakaian yang sama warnanya tapi beda model.

"Sebelum duduk disana, kalian makan terlebih dahulu"ucap natasya yang sudah berada didekat tangga.

Prilly masih berada dikamarnya karena ia sedang mengkemas pakaiannya dibantu oleh siti.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang