Kini ali dan prilly sedang berada disebuah studio terkenal. Prilly sudah berganti pakaian tadi begitupun ali.
Prewed hari ini lebih banyak photo ali ketimbang prilly.
Banyak sekali photo mereka.
Sudah beberapa jam mereka melakukan photo prewed. Setelah selesai, ali dan prilly melanjutkan lagi perjalanan ke percetakan undangan pernikahan.
Setelah rampung semua, ali mengantarkan prilly kembali ke rumahnya.
***********
Sudah saatnya ali dan prilly dipingit, semenjak 8hari sebelum hari pernikahan kedua keluarga sudah memingit mereka.Hari ini tepat dua hari sebelum pernikahan, di rumah prilly sedang ramai. Karena hari ini adalah acara midodoremi, disini prilly tidak boleh bertemu langsung dengan ali hanya melalui camera saja.
*********
Sehari sebelum pernikahan mereka melaksanakan pengajian dan siraman dirumah masing-masing. Keluarga ali datang ke rumah prilly sambil membawa air dari rumahnya.***********
Sudah saatnya mereka mengucapkan ijab kobul. Ali sudah rapih dengan pakaian putih, dan juga white gaun prilly senada dengan ali."Saya terima nikah dan kawin, saudari prillyt laras maharani latuconsina dengan mas kawin dibayar tunai"ucap ali tanpa hambatan dan lancar.
"SAH"ucap semua saksi.
Ijab kobul dilaksanakan disebuah gedung, siangnya sekalian resepsi.
Pada jam 1siang. Prilly masih meringkuk didalam selimut tebal, ali sudah berada di kamar mandi.
Ali baru saja keluar dari kamar mandi, ia melihat sang istri masih tertidur pulas. Pintu kamar penginapan mereka terketuk. Alya sang kaka mengantar makanan mereka, karena sekeluarga sudah makan bersama diruangan VVIP.
"Thanks"ucap singkat ali. Alya hanya mendengus kesal.
"Adik ipar gue mana?"tanya alya. Alya tidak diperbolehkan masuk ke dalam.
"Lagi tidur, biar dia tidur karena nanti malam pestanya pasti sampai pagi"ucap ali. Alya hanya mengangguk lalu ia pamit kembali ke keluarganya.
Ali mendorong troley yang berisi makan siang mereka. Prilly masih juga belum bangun, ali mendekatkan wajahnya ke wajah sang istri.
Cup
Satu ciuman mendarat dibibir ranum prilly dengan sempurna. Membuat sang empu menggeliat, pelan-pelan prilly membukakan matanya dan ia langsung tersenyum ke arah ali."Bangun dulu yuk.. ini udah waktunya makan siang"ucap ali dengan lembut. Prilly melihat ke arah jam dan benar saja ini sudah lewat jam makan siang.
"Kamu makan jugakan?"tanya prilly yang sedang merubah posisi duduknya. Ali hanya mengangguk lalu mengambil makanan mereka.
Ali menyuapi prilly begitupun sebaliknya. Selesai makan prilly dan ali kembali tertidur.
Tangan ali berada di dada prilly, ali sudah bermain tangan rupanya membuat prilly bergidik ngeri."Pril"ucap ali.
"Hmm"ucap prilly dengan deheman dan mata tertutup.
"Aku boleh minta jatahku sebagai suami"ucapan ali sukses membuat prilly membuka mata.
Prilly menatap ali, disana terpancar jika ia sedang meminta jatahnya malam ini.
"Boleh, tapi nanti kalau kita sudah kembali ke rumah yah"pinta prilly sambil mengecup singkat bibir ali. Alipun tersenyum dan mengangguk.
********
Pada jam 19.30 WIB
Acara resepsipun dimulai
Setelah selesai. Kini prilly sudah memakai gaun serba putih dan dilapisi warna biru serta berlian. Alipun memakai tuxedo berwarna senada dengan prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.