Sudah 10hari prilly diculik bahkan ali selalu meleset setiap ali mencarinya pelaku langsung membawa prilly pergi ke tempat lain, pernikahan revapun sudah dilangsungkan lima hari yang lalu.
"Arghhhhh"teriak frustasi ali saat ini.
"Ada apa li teriak-teriak"ucap alya dari ambang pintu kamar prilly.
"Gue selaalu gagal menemukan prilly bahkan gue gak pantas sebagai suaminya"pekik ali yang sudah terisak dipelukan alya.
"Sabar yah, kita selalu meminta kepada Allah swt, insyaallah prilly segera ditemukan lagian semua polisi sudah ikut mencarinyakan kalaupun prilly kini diindonesia atau dimanapun berada pasti akan ketemu karena opa prilly sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian negara lain ataupun indonesia loh li"nasehat alya. Setiap kefrustasian ali, ali juga selalu mendapatkan nasehat dari orang terdekat prilly.
"Tadi gue dapat kabar dari dimas sahabat al kalau sekarang prilly ada di majene"lanjut alya membuat ali metenggangkan pelukannya.
Ali langsung mengambil beberapa pakaian lalu ia keluar begitu saja, ali tak lupa untuk membawa dompet serta ponselnya.
"Hallo.. sekarang kalian ke majene"ucap ali dari ponsel.
"Siap boss"jawab orang dari seberangsana. Ali langsung ke bandara dan mengambil flight ke sulawesi makassar.
*******
"Tuhan jika ini takdirku, maka bawalah aku disisimu. Aku lelah tuhan, sangat lelah"batin seseorang.Para penculik prilly sudah tidak mempunyai uang jadi mereka tidak bisa berpindah-pindah lagi. ATM merekapun sudah pada diblokir, setiap malam kegiataan prilly hanya menangis. Kadang prilly sering mimisan dan pingsan begitu saja.
********
Seorang suruhan ali sedang melacak keberadaan prilly saat ini, bahkan kini penculik prilly sebagai target kepolisian. Kuasà hukum latuconsina sudah menindak lanjutkan kasus ini kepengadilan indonesia. Televisi yang ada diindonesia dan luar negeripun setuju atas tindakan kuasa hukum prilly, bahkan opa prilly sudah meminta bantuan ke komnas perlindungan anak dan komnas HAM.Bukti-bukti sudah ditemukan, bahkan setiap hari si pelaku mengirimkan terorr melalui ponsel prilly. Tak jarang kuasa hukum prilly mengeprint isi terror itu dan menjadikannya sebagai tanda bukti adanya penculikan. Pelakupun mengirim video penyiksaan ke prilly dan lain sebagainya.
Setelah kepergian ali, kedua keluarga ini memutuskan untuk pindah ke indonesia.
*********
"Li, siapkan energi elo. Setelah ini kita akan menuju ke tempat penyekapan prilly"pekik liora."Iyah li, kita udah tau dimana tempatnya"ucap yasya. Ali langsung masuk ke mobil sahabatnya itu.
Ada tiga mobil mengiringi ali, ali kini dibawa ke sebuah pekotaan majene. Mobil yang ditumpangi ali terhenti dirumah yang sederhana.
"Ini rumah yang penculik itu gunakan untuk menyembunyikan prilly"ucap alex.
"Tenang aja kita sudah memblokir ATM mereka dan hari ke 11 ini kita bisa membebaskan prilly"ucap winky.
"Elo segera menghubungi seluruh polisi untuk segera kesini"perintah liora sebelum pergi. Anak buah ali sudah menggerebek rumah itu, dan benar saja di dalam sana ada penyembunyian. Ali yang begitu geram akhirnya ikut masuk ke dalam sana.
Ali mencari prilly, lima pelaku sudah dicekal oleh beberapa puluh sahabat ali. Ali menemukan ruangan yang kotor, dan diranjang itu...
Ali langsung menuju ke ranjang itu dan... bagai disambar petir ali meneteskan air mata, melihat calon istrinya lemah. Ali langsung menggendong prilly dan membawanya ke dalam mobil. Ali berpapasan sama kelima pelaku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.