MWMHCL 23

5K 268 0
                                    

Maliq POV

Setelah pesta kemarin malam, kini aku berada di bandara soekarno-hatta, captain dems meneleponku tadi katanya aku mendapatkan jadwal flight hari kamis esok makanya aku segera ke bandara.

"Maaf yah, maliq harus kembali ke amerika karena jadwal penerbangan"ucap maliq disaat berpamitan.

"Tidak apa-apa sayang, jaga kesehatan yah"pesan prilly. Maliq hanya mengangguk.

Kini maliq masuk ke dalam karena sebentar lagi burung besinya akan terbang ke angkasa.

************
Setelah mengantar maliq ke bandara, andra kembali ke rumahnya dengan keadaan cemas.

"Ka. Ka andra kenapa?"tanya azrina yang kebetulan lewat.

"Kamu merasa gak kalau ada orang diluar sana"ucap andra dengan nada kecil.

"Iyah ka, ada orang mencurigakan dibalik tembok sana"ucap azrina. Andrapun melihat orang asing itu.

************
Steven POV

Steven adalah pesaing berat perusahaan ali, orang ini tak mau tersaingkan bahkan ia akan berbuat sesuatu supaya lawannya mati.

Steven segera menelepon anak kepercayaannya.

"Hallo"suara tegas steven.

"Ada apa bos?"tanya anak buahnya.

"Saya punya tugas untuk kalian"ucap steven.

"Tugas apaan bos?"tanya anK buahnya.

"Lenyapkan aliand ferdinan syarief itu sampai mati dan saya akan membayar kalian 3kali lipat"ucap stevan.

"Baik bos. Kita akan mulai permainannya"ucap anak buahnya. Stevan langsung menutup teleponnya lalu tersenyum penuh arti.

*************
Hari ini ali akan pergi ke kantornya karena ada berkas yang harus ia tanda tangani.

"Mam, aku ke kantor dulu yah"ucap ali.

"Aku ikut yah pih, sekalian belanja nih"ucap prilly. Ali hanya menyetujuinya.

"Baiklah. Ganti pakaianmu"ucap ali. Prilly langsung menaikki anak tangga.

"Sayang, kita akan pergi sebentar yah"ucap ali ke andra dan anaknya.

"Hati-hati pih"ucap andra. Setelah ali dan prilly keluar dari rumah.

"Distya erinka cepat kemari"ucap andra.

"Ada apa sih ka?"ucap distya dari arah tangga.

"Kamu berdua bawa mobil kita ikuti mobil papih karena ada yang akan menghancurkan mobil papih"ucap andra segera bangkit.

Mereka mengikuti mobil ali, benar saja didepan ada mobil asing yang selalu mengikuti mobil sang ayahnya. Untung andra memakai mobil baru ia beli kemarin dan ditaruh diapartemenny jadi gak ke ciri bahwa ini mobil andra.

"Kaa..itu mobil mau ngapain yah?"tanya azrina.

Prakkk
Photo ali dan prilly yang ada di mobil andra jatuh dan entah kenapa photo itu sobek. Feeling seorang anak pasti benar.

"Ka ituu mobil papihhh"ucap distya yang melihat mobil sang ayah kebakar.

"Hubungi petugas kepolisian, kamu sudah photo plat mobil tadikan erin?"ucap andra dengan cemas.

"Sudah ka"ucap erinka.

**********
Mobil yang di kendarai ali sudah menghilang dari pekarangan rumah. Ditengah-tengah jalan mereka merasa diikuti.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang