Yeayyy selamat sayang koh.. Piala ini menjadi hadiah dihari bahagiamu yang ke 20tahun dan juga kebahagia PV untuk Annivnya.
Sukses terus, keep humble, makin dewasa dan makin makin berkilau. Jangan dengerin apa kata HATTERS yang sok tahu kehidupan pribadimu.
Tepat di Tgl 15 Oktober. Usiamu bertambah. Happy Birthday sayang. Wishnya yang baik-baik aja untuk kamu. Gak nyangka udh 20th padahal wajah kamu kayak masih 17th imut-imut gimana gitu wkwkwk..
Ciee 20tahun.
°°°°°°°°°°°
Dear PRILLY LATUCONSINASemangat terus, kita(APL) akan selalu ada disamping kamu, akan selalu mendukung karier kamu bukan masalah pribadi.
Jadilah prilly yang kita kenal.
Jadilah dirimu sendiri.
Jadilah panutan untuk fans yang baik dan bijak.
Jadilah wanita yang hebat didunia ini.Aku BANGGA bisa ngefans sama kamu.
Bangga karena prestasimu ini.
Bangga karena kariermu.
Bangga karena ke ramahan kamu.
Bangga karena bisa mengidolakan wanita se cantik kamu, se baik kamu.Pokoknya BANGGA BANGET. kalau ada kata selain BANGGA BANGET maka aku akan memakai kata itu.
Ciee 20th.
Ciee.Piala itu hadiah terindah untuk kita dan juga kamu.
Tunjukin bahwa kamu juga mampu.
Mampu berkarya.Omongan HATTERS anggap saja sebagai contoh atau inspirasimu.
°°°°°°°°°°
Dear ALIANDO SYARIEFGak papa gak menang. Yang penting elo menang dihati para fans elo li.
Semangat terus li mungkin ini belum rezeki kamu.
H-11
The biggest Concert "MAGIC ALIANDO" Tepat dimalam pergantian usiamu li.°°°°°°°°°
Dear kecewa.Jangan ada kata kecewa. Kecewa boleh tapi jangan berkoar di medsos yah. Mungkin ini belum rezekinya.
Semangat teruss semua. Jangan berhenti untuk memvote ali di Inbox award dan award lainnya.
°°°°°°°°°°
Dear HATTERS.APA??ELO MEMANDANG SEBELAH MATA IDOLA GUE?ELO BILANG IDOLA GUE GAK LULUS SMA??TAPI ELO SENDIRI YANG PERPENDIDIKAN TAPI OMONGAN ELO KAYAK TIDAK BERPENDIDIKAN.
ETIKA WOY. KATANYA ELO BERPENDIDIKAN TAPI ETIKA DAN TATA BICARA ELO GAK ADA.
GUE BANGGA SAMA ALI. SEBAGAI IDOLA GUE BANGGA SAMA DIA.
DIA COWOK BERPRESTASI, GANTENG, BAIK, HUMBLE, RAMAH, SOPAN, BISA NYANYI, MULTITALENT DAN LAINNYA.
ELO BILANG ALI TIDAK BERPENDIDIKAN DAN LEBIH MEMALIH RASSYA YANG SEKARANG SEDANG KULIAH DI LONDON.
NGAPAIN CUYY ALI DISAMAIN SAMA RASSYA. ORANG KAYAK ALI ITU LIMITED TAUU. BAYANGKAN SAJA SENIOR DI DUNIA KEARTISAN ATAU PERFILMAN PUN PADA TAKJUB DENGAN ALI. JANGANKAN MEREKA PARA MENTERIPUN TAU ATAU ORANG TERNAMAPUN TAU ALI ITU GIMANA.
STOP DEH AH. KALAU NGOMONG DI PIKIR DULU DEH.
KAYAKNYA ELO DEH YANG GAK PERPENDIDIKAN BUKTINYA OMONGAN ELO ITU. AMPUN DAHH HATTERS ZAMAN SEKARANG.
JANGAN JADI ORANG YANG BERKEPALA KEDUA. DI IG RASSYA COMENT BAIK-BAIK EHH DI IG ORANG LAIN MENJATUHKAN IUHHHHHHHHH.. DASAR AHH.
AWAS LOHH MBAK MAS JADI LOVER ALI . HAHAHAHAAA.
FANS JADI LOVERS??????
HATTERS MINTA PHOTO/SELFIE SAMA ALI??
AWAS HATTERS NANTI JATUH BARU TAU RASA.
BELUM TAU SIH APA KEJUTAN DARI ALI DAN PRILLY.
TAU DAHH.. HATTERSKAN SUDAH TAU SEGALANYA.
LOVE HATTERS.. AIHH SALAH
LOVE A DAN P
AKU SELALU MENGIDOLAKAN KALIAN SAMPAI KAPANPUN.
°°°°°°°°°°°
FANS MANA YANG TIDAK TERIMA JIKA IDOLANYA DIEJEK DIMAKI.°°°°°°°°°°°°°
HAPPY BIRTHDAY PRILLY LATUCONSINAKE
20SEMOGA NAMBAH CANTIK, NAMBAH BERKILAU DIDUNIA MUSIK, NANTI FILMHYA NAMBAH BANYAK YAHH, DAN AKU MENUNGGU KARYAMU SELANJUTNYA.
WE LOVE YOU SAYANG.
°°°°°°°°°
"Aduhhh.. Pidatonya panjang bener thor"protes maliq."Udah kali jangan pidato terus, katanya kita mau liburan"omel andra.
"Kapan kita liburan thor?"tanya distya.
"Ettt dahh.. Kalian gak ngucapin selamat ulangtahun dan mami prillykan baru menang di PGA"balas gue.
"Elahhh... Ulangtahun mami gue udah lewat kali"ucap andra.
"Kapan kita liburan?kok kita masih disini yah?"tanya erinka.
"Sabar kali, nikmatin dulu dijakarta."ucap gue.
"Ada apaan ini?kok kalian pada ribut"ucap ali mampu membuat kita kelabakan.
"Ini pi, author mau ngucapin selamat ulangtahun ke mami dan selamat atas kemenangannya di PGA"sahut maliq tanpa kurang sedikitpun.
"Papih dengar kalian membicarakan liburan?liburan kemana?"tanya ali penasaran.
"Mampuss ketahuan. Ini gara-gara autor nih rencana ketahuan"
"Kok gue yang d salahin sih, kalian kali"-author.
"Tau ah. Pokoknya cepetan di next"
"Sabar bang. Selow dikit napa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.