MWMHCL 15

12.6K 488 4
                                    

Tante linda menjewer telinga keponakannya alias ali, ali meringis kesakitan karena jeweran dari sang tante.

"Tante sakit"rintih ali. Linda melepas jewerannya.

"Kamu apain aja ke prilly hah?"tanya tante linda.

"Ali gak ngapa-ngapain kok tan, kenapa sih"ucap

"Gak kasian apa sama andra, dia baru usia 3bulan dan sekarang dikandungan prilly sedang ada nyawa lain"jelas linda. Ali menatap prilly dan menganga.

"Alhamdulillah"ucap syukur ali.

Tuk

Linda memukul kepala ali dengan tangan. Ali meringis kesakitan lagi.

"Gimana dengan andra li, dia masih butuh perhatian dan dia juga masih asi"jelas linda yang sedang meredam emosi.

"Tenang tante, ali dan prilly juga akan merawat andra dengan baik kok dan gak membedakan antara kasih sayang buat andra dan si calon bayi"ucap ali. Tante linda hanya mengangguk.

"Oh iyah, usia kandungan prilly sudah berapa bulan tan?"tanya ali.

"Baru 2bulan li"ucap linda. Mata ali melihat ke arah perut buncit sang istri.

*************
Setelah dikabarkan hamil lagi, ali segera membuat syukuran bagi sang buah hati. Usia andrapun sudah menginjak 1tahun. Resi dan ully sempat tidak percaya sama kabar kehamilan prilly yang kedua, tapi setelah melihat perut buncit prilly barulah mereka tahu.

**********
"Mamih"panggil andra dengan nada khas anak kecil.

Prilly menengok lalu mengambil andra dan memeluknya.

"Iyah sayang"ucap prilly sambil mempersatukan hidungnya dengan hidung sang anak.

Andra begitu kegelian dan membuat gemas prilly.

"Au ain ola mam"ucap andra dengan nada candelnya.

"Oh anak mamih ingin ain"ucap prilly sambil menirukan bicara anak. Andrapun mengangguk.

Prilly membawa andra ke ruang bermain yang sudah disediakan ali. Kehamilan yang kedua ini tidak membuat mereka kerepotan, kata dokterpun memberitahu jenis kelaminnya itu laki-laki.

Tokkk tokkk

Salah satu ART rumah ini mengetuk pintu ruang bermain ini membuat prilly menoleh ke arahnya.

"Ada apa bik?"tanya prilly yang sedang duduk disofa.

"Itu bu, diluar ada wartawan katanya mau ketemu ibu"ucap bik onah. Prilly mengangguk paham.

"Yasudah saya akan menemui mereka tapi bibik jaga andra yah"ucap prilly.

Prilly menuju ke ruang tamu, disana sudah ada beberapa kamera dan produsernyapun menemui prilly terlebih dahulu.

"Maaf ini ada syuting apa yah?"tanya prilly yang kebingungan.

"Kami kesini ingin meliput anda, karena fans anda telah merequestnya sendiri"ucap produser itu.

"Kalau boleh tau ini acara apa?"tanya prilly lagi.

"Ini acara nino si kepo pril, danvitu nino dan pampam yang akan menjadi hostnya"ucap produser itu sambil menunjuk satu bocah kecil dan pria gemuk.

"Hmmm baik deh, saya setuju"sekian lama berfikir akhirnya prilly menyetujui.

Prilly mulai syuting sebuah acara yang sudah mendunia ini apalagi kalau bukan NINO SI KEPO.

"Haii ka prilly"ucap nino yang berpura-pura baru sampai dirumah prilly.

"Haii nino"sapa prilly kembali.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang