Repost ~ 15 maret 2018
6bulan kemudian
Kini keluarga kecil ali & prilly sedang kedatangan keluarga barunya. Yap, prilly telah melahirkan anak pada tanggal 6 april. Berjenis kelamin laki-laki, semua keluarga besar syarief dan latuconsinapun menyambut kehadiran seorang pangeran kecil dikeluarganya. Bahagia. Tentu, itu yang dirasakan oleh kedelapan anak mereka dan juga keluarga serta kerabatnya.
Waktu ali mengupload photo kaki mungil sang bayi di instagram, para fans serta sahabat sesama artisnya mengucapkan selamat dan coment sangat positive baginya. Bukan hanya ali saja yang mengupload photo si mungil, tapi istri dan kedelapan anaknyapun ikut mengupload wajah atau kaki anak terakhirnya, bukan hanya mereka saja tetapi dafa serta cindy dan fanya juga yang ikut menemani kekasihnya dirumah sakit.
"Dok.. Gawat"ucap suster dari arah ruang bayi. Dua dokter yang sedang mengobrol dengan keluarga pasienpun akhirnya mengikuti suster itu masuk ke dalam.
Kedua suster itu berjalan ke arah kami, dengan wajah yang sangat tegang dan cemas.
"Maaf keluarga Ar sakha ransi alden syarief"ucap suster itu. Wajah kedelapan serta keluarganya menjadi cemas.
"Saya kakanya sus. Ada apa?"tanya andra yang sebagai perwakilan mereka.
"Bisa ikut saya"ucap suster itu yang sudah berjalan meninggalkannya.
"Panggil papi dulu bang, barangkali aja penting"ucap azrina dan diangguki oleh andra. Andrapun masuk ke ruang rawat sang mami, dan membisikan kepada ali. Mereka berduapun keluar dari ruang inap prilly lalu berjalan ke kamar bayi.
"Maaf ada apa yah dok?"tanya ali saat sudah sampai disana.
"Maaf pak ali. Bayi anda tidak bernafas lagi"ucap dokter itu membuat anak dan ayah itu lemas. Mulutpun susah untuk mengungkapkan sesuatu.
"Enggak mungkin dok, adik saya pasti kuat"ucap andra.
"Tuhan kasih bayi itu hanya beberapa menit untuk mengenal dunia ini tapi mungkin tuhan lebih sayang dengan sakha"jelas dokter yang membantu melahirkan.
"Coba dokter cek lagi, mungkin ada yang salah"ucap ali. Dokter serta kedua susternya itu kembali mengecek kondisi sakha.
Tuhan mungkin lebih sayang sakha, mangkannya dia mengambil kembali putranya. Putra yang baru dilahirkan beberapa menit yang lalu kemudian tak selang dua jam berita duka menghampiri keluarga kecil ini.
"Pihak rumahsakit sudah memaksimalkan agar sakha tertolong pak, tapi tuhan lebih sayang dia. Maka kami mohon maaf atas semua ini, kami tidak bisa menolong nyawa sakha"ucap dokter yang tau rasa sedih keluarga sakha.
****
Prilly PovEntah kenapa, perasaanku tak enak. Sedari tadi aku hanya memikirkan sakha putra yang baru saja aku lahirkan beberapa menit yang lalu. Aku melihat bayangan putraku yang memakai pakaian serba putih sedang digendong oleh seseorang yang juga memakai pakaian serba putih juga.
"Sakhaaa"panggilku.
"Sakha sudah tenang bersama kami, jangan sedih karena anakmu akan menjadi penyelamat kalian saat disurga nanti"ucap bayangan putih itu. Aku menggeleng kecil, maksudnya apa.
Memang sebelum melahirkan anak terakhirnya, aku bermimpi jika ada seseorang yang berpakaian serba putih membawa anaknya ini ditempat yang jauh. Tempat yang indah, sejuk, dan banyak orang yang tinggal ditempat itu. Aku sendiri belum tahu itu tempat apa, kata penghuni disitu bilang ini surga, surga yang indah. Aku melupakan mimpi itu, mungkin saja itu hanya mimpi bukan kenyataan. Semoga.
Batinku resah saat ini. Tatapanku mulai kosong, aku menatap lurus dengan pandangan kosongnya.
"Sakhaaa.. Sakhaa.."teriakku. Mungkin bisa di dengar dari luar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.