Sesuai kemauan kayla dan thaliha, esok pagi mereka akan ke indonesia kembali. Para wanita paruh baya seperti bunda ully, dan mama resi ikut ke indonesia, prilly dan alya juga ikut ke indonesia. Sedangkan ali, daddy syarief dan papa rizal masih menetap diparis. Azrina juga akan segera berangkat ke seoul 2hari lagi.
###
Pesawat yang ditumpangi prilly dan keluarga sudah landing mulus di bandara soekarno hatta, tak jauh dari mereka. Mobil keluarga sudah menunggu di lapangan, kedua supir mereka memasukan koper ke dalam mobil.Alya, prilly, kayla & thalihah, resi dan ully sudah masuk terlebih dahulu ke mobil alphard putih, lalu satu mobil lagi khusus koper mereka.
"Nyonya prilly sudah sehat?"tanya mang papang. Prilly tersenyum ke arah pria paruh baya itu.
"Alhamdulillah pa, bapa tau darimana jika saya masih hidup?"tanya prilly balik.
"Tau dari den andra dan juga non alya"jawab mang papang. Prilly mengangguk-angguk mengerti.
"Gak ada yang taukan jika saya masih hidup?"tanya prilly lagi.
"Belum ada non"jawab mang papang.
"Tapi setelah ini gak jamin jika wartawan akan meliput berita nyonya ali dan tuan ali, karena nyonya prilly berada disini"jelas mang papang membuat prilly mengangguk.
"Tak apa mang, saya disini hanya 1bulan terus kembali lagi ke paris"jelas prilly.
"Loh, den andra dan yang lain kemana nyonya?"tanya mang papang karena tak melihat keberadaan anak prilly.
"Andra lagi ngantar distya ke australia, maliq udah flight lagi di belanda, azrina juga lagi mempersiapkan kuliah diseoul dan erinka lagi menjaga ali disana"jelas prilly. Mang papang itu supir yang sudah 25th mengabdi di keluarga ini.
Tak lama kemudian mereka telah sampai dirumah prilly dan ali, semuanya masih sama tak ada yang berbeda. Para pelayan sudah bersiap menyambut kedatangan mereka.
"Selamat datang nyonya prilly dan family"ucap pelayan rumah serentak.
Prilly tersenyum ramah ke mereka begitupun yang lain, prilly yang belum sembuh total ia harus dibantu oleh alya dan ully untuk berjalan.
"Sebaiknya elo istirahat aja dek"ucap alya yang sedang menuntun prilly.
"Bawah aja ke kamar ka"ucap resi yang diangguki ully. Alya membawa prilly ke kamar ali dan prilly.
Setelah prilly tertidur, alya langsung kembali ke kamarnya karena ia juga harus istirahat terlebih dahulu.
Resi, ully, kayla dan thalihapun sedang beristirahat di kamarnya masing-masing.
¤¤¤¤
Malam harinya, mereka melakukan makan malam diruang makan. Disana mereka selalu bercanda dan menciptakan suasana yang tak hening."Mulai besok yah, mamih akan mencari job untuk kalian"ucap prilly yang diangguki kayla.
"Pril, tadi ada produser katanya lagi butuh pemain"ucap alya yang tadi sore dapat pesan.
"Pemain untuk apa ka?"tanya resi.
"Sinetron mom, kita coba aja datang ke kantornya"jawab alya.
"Yaudah kalian aja yang mengantar kayla dan thaliha, prilly harus istirahat"ucap ully.
"Gak bisa gitu bun, prilly akan ikut. Biar prilly dan alya aja"keukeh prilly. Bisa apa, kalau sudah begini resi maupun ully tak bisa membantahnya.
"Yaudah sana kalian tidur"perintah resi ke cucu kembarnya.
"Ka, anak elo kemana?"tanya prilly.
"Ada dirumah, besok sore kayaknya mereka akan kesini"jawab alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.