Mereka langsung ke lokasi inbox. Diruang inap distya hanya ada dafa saja, andrapun ikut ke lokasi begitupun yang lain.
"Mami.."panggil dafa membuat prilly menatap sang anak lembut.
"Ada apa boy?"tanya prilly.
"Hauss."ucap dafa. Prilly langsung mengambilkan botol aqua yang ada di sampingnya lalu ia kasih untuk dafa.
"Thank you mami"sambung dafa sambil mengambil botol aqua itu.
"Bang maliq kapan mau kembali ke belanda?"tanya prilly ke maliq.
"Nanti mam, kayaknya maliq akan berhenti jadi pilot deh"ucap maliq membuat sang ibu menyeritkan dahinya.
"Kenapa?"tanya prilly.
"Karena calon bang maliq tidak setuju dengan pekerjaan bang maliq mi"sela azrina membuat maliq menatap adik cantiknya.
"Coba deh, sekali-kali gitu bang andra dan bang maliq kenalin calonnya ke keluarga"ucap prilly.
"Dia sibuk mi"sahut andra.
"Ka cindy gak sibuk bang, buktinya dia mau mau aja diajak ketemu mami tapi abangnya aja yang gak boleh"sela erinka.
"Pokoknya kamu harus ngenalin calon kalian, bawa pas acara konser papimu nanti sore dan juga acara birthday papimu"serga prilly tak bisa dibantahkan.
"Baiklah mi"ucap maliq dan andra bersamaan.
Kira-kira ada dua mobil yang akan ke lokasi inbox.
Sampainya dilokasi, salah satu crew menghampiri mobil kami.
"Ada apa mba?"tanya andra sambil membuka jendela mobilnya.
"Sebentar lagi acaranya, sekarang kalian siap-siap"ucap crew inbox dan diangguki oleh semuanya.
"Yahh.. Gimana mi, ini bocah tidur"ucap azrina sambil menatap dafa yang sedang tidur.
"Disana ada sofa kok pril, kamu bisa tidurin dafa disofa"ucap crew inbox.
"Yaudah mi, biar andra yang menggendong dafa"ucap andra dan diangguki oleh prilly.
Ketiga mobil mereka sama-sama berada di samping pohon, begitupun mobil ali.
"Oh iya pril, tadi kue yang mommy pesan sudah sampai dan kayaknya ada diback stage deh"ucap resi.
"Iyah tan, tadi ada kue dan kita sudah taruh diback stage"ucap crew inbox.
"Yasudah ayo kita ke backstage"sambung crew tadi.
Merekapun berjalan menuju backstage, teriakan fans yang melihat kehadiran keluarga ali ini. Prilly hanya membalasnya dengan senyuman kehangatan untuk fans ali ataupun mereka.
"Alikan lagi diatas panggung, ini MIC untuk kamu"ucap crew wanita sambil menyerahkan MIC.
"Kamu sambung lagu saat ali sedang menyanyi yahh"ucap crew lagi memberitahu.
##Diatas Panggung.
"Ada apa kalian teriak-teriak?"tanya audy sambil mengedipkan mata.
"Ali gantenggg"teriak alicious.
"Kita punya kejutan untuk kamu li"ucap uus.
"Kejutan"ucap ali dengan wajah was-was.
"Tapi sebelum itu, gimana kalau ali nyanyi dulu"ucap andhika dan di iyakan oleh alicious serta fanbase aliprilly.
Alipun mengambil posisi, sedangkan para host berada disamping ali.
Katakan mencinta..
Dirinya dirinya dirinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanficSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.