Andra, maliq, azrina, erinka dan distya kembali didekat papih dan mamihnya. Senyum yang tak lepas dari bibir mamih tercintanya, tentu saja semua moment itu bisa dirasakan oleh para kerabat, fans, keluarga, wartawan ataupun orang yang lagi streaming acara ini.
"Tiup lilinny mih"seru thalihah. Prilly mengangguk.
"Bantu mamih untuk meniup lilin yang ada dikue sebanyak ini yah"pinta prilly dan diangguki oleh ketujuh anaknya.
Sebelum meniup lilin, prilly terlebih dahulu make a wish.
"Tuhan.. Aku hanya minta beberapa permintaan di hari bertambahnya usiaku ini.. Aku ingin usiaku di panjangkan, aku ingin melihat anak-anakku bahagia terlebih dahulu dan aku juga ingin mempunyai cucu seperti anak-anak ku kelas"Doa dari seorang prilly amore latuconsina.
Prilly meniup lilin yang di kue pertama terlebih dahulu diikuti oleh anak dan suaminya begitupun di kue selanjutnya.
"Silahkan untuk prilly, segera mensuapkan kue pertamanya untuk siapa?"ucap ambarwati sebagai host acara ini.
"Tentu saja untuk papih ka ambar"ucap kayla semangat 45. Prilly terkekeh geli dan ia merasa bahagia sekali di usianya yang sudah berkepala empat.
Prilly memotong kue bertingkat itu dibantu oleh ali, dan prilly menyuapkan kue pertamanya untuk sang suami tercintanya. Lalu dilanjutkan ke anak-anak tercinta.
"Bahagia selalu mam"ucap azrina lalu memeluk sang mamih erat. Prilly membalas pelukan dari azrina.
Selanjutnya prilly akan menyuapkan kuenye ke kedua mertua dan orangtuanya.
"Happy birthday menantu cantik daddy"ucap syarief dan membuat prilly tersipu.
"Kadonya mana dad?"tanya prilly dan syarief ataupun resi yang berada didekat syarief terkekeh.
"Kamu sudah berani yah, memeras daddy"ucap syarief yang pura-pura marah.
"Bercanda kok dad"ucap prilly dan diakhir prilly menciup pipi kanan syarief dan kedua pipi resi secara bergantian.
"Besok kado untukmu akan segera datang ke rumah"ucap syarief.
"Sebegitu istimewakah kadonya, dad?"tanya prilly dan diangguki oleh syarief.
"Baiklah kami tunggu"ucap prilly lalu berjalan ke kedua orangtuanya.
Prilly menyuapkan kuenya ke ayahnya terlebih dahulu lalu ke ibunya.
"Happy birthday nak, bahagia selalu"ucap rizal sambil mengelus pipi mulus sang anak.
"Makasih pa, karena papa selalu ada disamping ii"ucap prilly lalu memeluk sang ayah.
"Makasih ma, mama masih menunggu cucu mama yang akan menikah nanti"prilly beralih ke arah mamanya.
"Sama-sama nak. Apapun itu kami akan selalu ada, bahkan nanti jika kami masih diberikan kesehatan, kami akan menjadi saksi nikah semua cucu-cucu kita"ucap resi sambil mencium prilly dengan lembut.
Setelah menyuapkan kue ke kedua orangtua dan mertuanya, ia beralih untuk menyuapkan kaka-kakanya dan adiknya.
"Hei.. Adik kecilnya abang, happy birthday yah"ucap ricky dengan semangat.
"Thank you abang super protektive"ucap prilly. Prilly beralih ke kaka ipar setelah itu ke adik bungsunya.
Selesai acara suap menyuap kue, kini kue sebanyak itu akan dibagikan ke para anak yatim piatu dan para undangan.
Prilly dan ali menghampiri meja para sahabatnya.
"Happy birthday mantan"ucap al mengejutkan prilly dan ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.