"Oke oke. Nayla akan memikirkan itu ka"ucap nayla.
"Kaka kasih kamu kesempatan dan sesudah UN nanti kamu harus kasih kaka jawaban, kamu nerima ini maka ibu kamu akan senang dan bangga"ucap prilly. Nayla hanya mengangguk. Prilly menyerahkan card pengenal ke nayla supaya ia bisa menghubungi dirinya.
"Itu kartu pengenal kaka dan kamu bisa kirim pesan di nomor yang ada disitu"ucap prilly. Nayla hanya mengangguk mengerti.
"Ka nayla pamit pulang dulu yah, soalnya nayla harus les"pamit nayla. Prilly mengangguk.
"Hati-hati dijalan. Yuk bareng aja soalnya kaka mau ke butik"ucap prilly.
Mereka masuk ke dalam mobil prilly. Pertama prilly mengantar nayla terlebih dahulu setelah itu baru ia ke butik. Di butik ia hanya mengecek saja, menjelang ramadhan ia harus mengeluarkan colection barunya.
"Din, gimana keadaan butiknya?"tanya prilly kepada orang kepercayaan.
"Alhamdulillah bu, selama ini dibutik sellalu ramai"jawab dini dengan sopan. Prilly memanggutkan kepalanya.
"Saya ini mempercayai kamu din, jangan buat saya kecewa dan gimana dengan online?"ucap prilly.
"Iyah bu, insyaallah saya tidak mengecewakan bu. Kalau masalah online lancar juga bu begitupun pengirimannya selalu tepat waktu"jawab dini. Prilly melihat ke arah jam tangan yang melingkar di tangan kanannya.
"Yasudah kalau gitu, saya kesini hanya ingin mengecek saja. Saya pamit dulu"ucap prilly lalu beranjak keluar dari ruangan dini. Dini hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.
Prilly harus kembali ke lokasi, karena sebentar lagi syuting akan dimulai. Benar saja sampai dilokasi sudah dimulai syutingnya, prilly langsung berlari menemui siti sang asisten.
"Elo dari mana aja sih, sebentar lagi itu giliran elo"omel siti saat prilly baru saja sampai.
"Gue habis ke butik, biasalah ngecek bisnis"jawab prilly dengan enteng lalu mengambil kertas scenario ditangan siti.
***********
Sudah 4hari prilly tak pulang ke rumah karena ia disibukan syuting sana sini, jadwal prilly selalu full didunia entertaiment tak jarang ali mengomeli dirinya kalau prilly telat makan dan sebagainya.Hari terakhir mereka syuting ftv, dan ia harus pisah dengan semuanya. Dihari terakhir tak lupa mengadakan syukuran bersama di lokasi.
"Alhamdulillah syuting sudah berakhir dan semoga disukai oleh banyak orang"ucap sio sang sutradara. Semuanya hanya mengaminin.
Setelah acara syukuran prilly dan yang lain kembali ke rumah.
**********
Keesokan harinya.
Prilly mengisi acara Inbox pagi sebagai host, pagi ini juga ia bertemu dengan ali di lokasi inbox karena ia sebagai bintang tamu.Prilly memakai celana jenz, kaos putih dilapisi cardigan senada dengan celana dan snikers.
Sampai dilokasi, prilly ke backstage terlebih dahulu. Disana ada keluarga ali, prily langsung bersalaman dengan keluarga ali.
"Hai tan"sapa prilly ke budhila.
"Hai juga cantik"balas budhila dengan senyuman.
"Kita ketemu lagi pril"ucap gema.
"Aelah sebentar lagi juga akan ketemu setiap hari kan elo akan menggelar nama syarief"celetuk syanay.
"Iyah nay, tinggal nunggu bulan depan si prilly bakal jadi bagian keluarga syarief"goda baja membuat pipi prilly memanas.
"Udah ah, gue mau ngehost dulu"ucap prilly. Prilly segera keluar dari backstage.
Ali sedang mengecek ponsel prilly yang tadi prilly berikan, sebelum keluar ali meminta ponsel prilly dan prillypun menyerahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.