MWMHCL 6

10.2K 515 2
                                    

Priy terpaksa berangkat sendiri ke lokasi inboxnya, tapi ketika ia mau masuk ke dalam mobilnya Al sang kekasihnya menjemput dirinya.

Al turun dari mobil lalu ia menghampiri sang kekasih.

"Pagi sayang"ucap Al. Prilly hanya membalasnya dengan senyuman.

"Pagi juga sayang"balas prilly. Al mengecup kening prilly, membuat prilly memejamkan matanya.

"Aku akan ngantar kemanapun kamu pergi dan selama siti sakit aku akan menggantikan dirinya"ucap al membuat prilly kembali tersenyum karena melihat tingkah al yang protektiv.

"Hmmm baiklah..yuk kita langsung ke inbox sekarang"ucap prilly. Al langsung membukakan pintu untuk prilly setelah itu ia memutar balik badannya menuju ke kursi pengemudi.

"Jadwal kamu hari ini apa yank?"tanya al ketika sudah diperjalanan.

"Udah cuma ngehost aja, kenapa emang?"ucap prilly. Ali melirik prilly dan ia harus menelan ludah karena paha putih prilly terekspos begitu saja.

"Gimana setelah ini kita ke apartemen aja"pekik al. Tanpa sengaja tangan al masuk ke dalam rok prilly.

"Al cukup.. ini kita lagi di mobil al"ucap prilly lalu ia menepak tangan nakal al. Tangan al mengelus rambut prilly.

"Kamu hari ini terlalu sexy dan cantik yank"puji al.

Tak terasa mereka sudah sampai di lokasi inbox hari ini, seperti biasa prillvers hadir diinbox kali ini. Prilly ingin seharian bersama prillvers.

"Ka prilly"teriak prillvers.

"Setelah ini kita ngobrol di cafe terdekat yah"ucap prilly sebelum naik ke atas stage.

*********
Al POV.

Setelah mengantar prilly, al pergi entah kemana. Ia membawa mobilnya ke rumah wanita, al langsung memakirkan mobilnya dirumah itu laalu ia masuk ke dalam.

"Haii sayang"ucap perempuan itu dari arah dapur. Al langsung saja menghampirinya.

Cup

Bibir kenyal al mendarat dibibir gadis itu, gadis itupun membalas ciuman al. Decapanpun mulai menggema di dapur milik perempuan itu.

"Rumah kamu sepi babe?"tanya al setelah menyudahi ciuman pagi ini.

"Iyah, tadi pagi bokap dan nyokap berangkat ke bali"ucap nadira. Nadira membawa al ke ruang tamu dan iapun tak lupa memyediakan makanan dan minuman.

Nadira adalah nama kekasih al saat ini, kini al sudah menganggap prilly sebagai adiknya bukanlah kekasihnya. So, al akan menikah dengan nadira satu bulan lagi.

"Oh iyah, kapan kita cari gedung pernikahan?"tanya al.

"Sekarang juga boleh, sekalian bikin undangan"ucap nadira.

"Tadi kata daddy pernikahan kita diajukan tanggal 29bulan ini"ucap al. Nadira kaget dan tidak terlalu cepatkah kedua orangtuanya ini menikahi putrinya secepat ini.

"Secepat inikah al"nadira tak menyangka bahwa kedua orangtuanya mempercepat hari pernikahannya.

"Iyah, yuk berangkat keburu sore"ucap al. Nadira pamit untuk ganti pakaian dan tak beberapa menit nadira sudah berada di hadapan al.

Merekapun segera menuju ke WO yang berada di jakarta ini.

********
Selesai acara inbox, prilly langsung menghubungi supir pribadinya untuk menjemputnya. Tadi alpun berpamit untuk menemui calon istrinya.

"Tiara nanti kita ketemuan di ILY Cafe's aja yah"ucap prilly. Tiara selaku PJ prillverspun langsung mengiyakannya.

Setelah selesai mengisi acara inbox, prillvers sudah terlebih dahulu ke cafe itu sedangkan prilly ia masih menunggu sang supir.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang