Setelah acara ulangtahun tante selly, ali segera mengantarkan prilly kembali ke rumah.
*********
Keesokan harinya. Prilly selalu dipadatkan oleh jadwalnya. Seperti sekarang ia harus nginbox setelah itu syuting iklan. Akhir-akhir ini prilly selalu sibuk dengan karier.Malam ini aja mereka berdua akan hadir ke pernikahan al dan nadia. Prilly sudah siap dengan dress cantik yang senada dengan ali. Malam ini mereka sangat serasi sekali.
Saat mereka sudah berada di tempat resepsi pernikahan al dan nadia, semua wartawan tak segan meliput mereka tapi mereka selalu menghindar BUKAN menghindar tapi mereka ingin menemui pengantinnya terlebih dahulu.
"Selamat yah om dhani dan tante maya"ucap prilly saat gilirannya. Kedua orangtua al tersenyum.
"Udah berani bawa calon suami yah pril"goda om dhani. Maya hanya tersenyum.
"Pakaian kalian juga senada"timpal maya.
"Hahaha doain aja yah tan, tiga minggu setelah al menikah kita akan menyusulnya"ucap prilly dengan malu.
"Jangan lupa hari sabtu hadir yah om tante diacara pertunangan kita"ucap ali. Dhani dan maya hanya mengangguk.
"Kita pasti datang kok, bagaimanapun saya dan maya sudah menganggap prilly sebagai putri saya sendiri"ucap dhani. Prilly langsung cipika-cipiki sama maya.
Mereka berjalan ke arah al dan nadia.
"Wihh..selamat bro"ucap ali sambil menepuk bahu al.
"Kapan kalian akan menyusul nih"ucap al. Prilly hanya mesam.
"Kalian hadir yah ke acara pertunangan kita dihari sabtu ini"ucap ali. Membuat hati al senang karena sudah mempercayai ali untuk menjaga prilly.
"Kita pasti datang kok"ucap al. Prilly meminta mereka untuk berselfie dan berphoto.
"Thanks yah udah datang"pekik nadia. Prilly hanya mengangguk.
"Sama-sama. Ini gue relain hadir kesini walaupun jadwal calon suami gue selalu padat dan gak bisa bagi waktu"protes prilly. Memang benar akhir-akhir ini ali selalu sibuk.
"Sibuk juga buat biaya pernikahan kali pril, kaalian akan dikasih makan apa nanti kalau ali gak kerja dan mencari uang"nasehat al.
"Benar kata al pril. Kalian nikah juga ada biayanya, dan nanti setelah menikahpun kalian akan membutuhkan uang"jelas nadia. Ali senyum kemenangan karena sudah dibelain.
"Semoga cepat dapat momongan yah nad, dan yang sabar aja ngehadepin macan seperti al ini"ucap prilly sambil menoleh ke arah al.
Setelah menemui pengantin prilly menikmati acara ini, acara yang dibuat outdor dengan tema silver. Sepertinya yang hadir disini teman artis semua dan kolega bisnis dari kedua orangtua nadia dan al. Bahkan teman artis al dan nadia tak jarang menegur sapa dengan ali dan prilly.
"Hey..kalian hadir berduaan nih"seperti sekarang mereka bertemu dengan ka shiren sungkar dan tengku wisnu.
"Hehehe iyah ka.. loh baby kaka kemana?"jawab prilly dengan normal.
"Ada dirumah sama mertua"jawab shiren. Wisnu menyadari pakaian yang prilly kenakan.
"Kalian kompak banget sih"goda wisnu. Ali hanya senyum kecut pasalnya mereka selalu digoda.
"Alah, banyak berita kalian akan menikah yah?"tanya shiren yang sedikit kepo.
"Doain aja yah, nanti undangan akan kita antar kok tapi jangan lupa datang yah"ucap ali yang ikut berbicara.
"Insyaallah kami datang"ucap wisnu.
"Kita selfie dulu yuk"pinta shiren. Ali dan prilly menerima ajakan shiren, ali berdekatan dengan prilly begitupun wisnu yang berdekatan dengan shiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.