Malam harinya setelah packing dan makan malam, seperti biasa didalam kamar sepasang suami istri ini sedang melepas kangen.
Ali meminta 10ronde malam ini mau tak mau prilly harus menuruti lagian usia andra sudah menginjak 6tahun dan maliq baru 5tahun.
*************
Esok harinya.Keluarga kecil ini sudah bersiap untuk berangkat ke bali. Ali juga ada pekerjaan disana, begitupun prilly.
"Yeayy ke balii"seru kedua anak mereka.
"Sarapan dulu sayang"ucap prilly. Kedua anak itu menurut apa perintah kedua orangtuanya.
Lusa maliq akan dibawa ke amerika, syarief dan resilah yang akan menjemput maliq ke rumah. Mangkannya ali mengajak kedua anaknya untuk berlibur karena ini hari terakhir maliq berada didekatnya.
************
Mereka sudah berada didalam pesawat.1jam kemudian.
Mereka baru landing jam 12siang hari. Dan jemputan untuk mereka sudah stand by dari tadi.
"Udah lama nunggu yah mang"ucap ali.
"Lumayan tuan, tapi gak papalah"ucap mang kardi supir ali.
Ali dan prilly begitupun kedua anaknya masuk ke dalam mobil alpard berwarna hitam itu.
Hanya 2jam mobil yang ditumpanginya masuk ke halaman rumah elit.
"Ini rumah siapa li?"tanya prilly.
"Rumah aku dan kita"jawab ali yang sudah turun.
Didalam sudah ada para asisten rumah tangga yang menyambut ke datangan mereka.
"Selamat datang tuan"ucap mereka secara bersamaan.
Ali dan prilly langsung menuju ke kamar. Andra dan maliq juga seperti itu.
Sore harinya mereka akan berjalan-jalan ke pantai yang indah. Prilly tak lupa membawa ponsel untuk memotret kebersamaan mereka.
"Yukk siapkan"ucap ali.
"Siap pap"seru kedua anak mereka.
Mang kardipun siap membawa mereka ke pantai, setiap jam prilly mengupload kebersamaan keluarga kecil ini ke akun media sosialnya begitupun ali.
"Maliq sayangnya papih, besok oma dan opa akan menjemput maliq"ucap ali.
"Emang maliq mau kemana pap?"tanya andra.
"Maliq akan tinggal di amerika, dan opa menyuruh papih untuk menyerahkan maliq kesana"ucap ali.
"Biar mamih bisa memberikan adik perempuan untuk maliq dan andra"ucap prilly. Rona bahagia yang terpancar dari muka kedua anaknya.
*************
Tiga hari setelah resi dan syarief menjemput maliq ke rumah. Sebelum kepergian kedua orangtua ali, ali segera memutuskan bahwa ia ingin meneruskan perusahaan Resi Tniaq Grp perusahaan itu milik resi yang akan diahlikan ali."Kamu yakin akan ninggalin profesi kamu dan cita-cita kamu pih?"tanya prilly saat kedua orangtua ali sudah pergi ke amerika.
"Aku yakin mam, insyaallah pekerjaan baru ini bisa membagi waktu antara keluarga dan kerja"ucap ali yang sangat mantap.
"Pih, usia pernikahan kita sudah 9tahun. Aku punya hadiah pih"seru prilly.
Prilly memang sengaja tidak memberitahu sang suami bahwa ia sedang hamil anak ketiganya.
《Flashback On》
Saat mereka baru sampai dijakarta. Ali langsung pamit ke kantor managementnya itu.Sampai dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.