#Edisi Liburan.
Sampainya dibandara, mereka langsung memasuki ruang bordir.
"Bang, captain dafa mana?"tanya azrina.
"Bentar lagi datang, dia lagi meeting dulu sama crew yang akan bertugas dengannya"balas andra sambil memainkan ponselnya.
"Kenapa gak bang maliq aja yang jadi pilot sihh"protes distya.
"Kan, bang maliq juga butuh liburan jadi kita putuskan memakai pilot lain"balas erinka dan diangguki oleh andra.
"Haii broo"sapa seseorang pria yang memakai seragam pilot.
"Heyy dafa"seru andra sambil bertos ria.
"Uhh namamu seperti adikku"pekik maliq. Dafapun terkekeh.
"Adik-adikmu sangatlah cantik liq"puji dafa membuat ketiga cewek itu tersipu malu.
"Ah elo daf, jangan memuji mereka nanti mereka pada geer"ucap andra diakhiri ketawa kecil.
"Ayoo kita berangkat sekarang aja"ucap distya.
Merekapun mulai memasuki pesawat, begitupun para pamugari dan pamugara sudah disiapkan didalam pesawat ini.
"Sudah berapa lama kamu pacaran dengan seorang pilot?"tanya andra kepada distya. Mereka sudah duduk di kursi masing-masing.
"Pilot siapa sihh bang"elak distya yang sedang memainkan ponselnya.
"Sudahlah jujur saja, kamu dan dafa ada hubungan apa"ucap andra penuh penekanan.
"Gak ada apa-apa kok. Jangan buat gosip"ucap distya yang sedang menaruh ponselnya kedalam tas.
(Ayooo tebak. Ada hubungan apa distya & captain dafa???Yukkk ditebakkk)
Sampainya di bandar udara internasional ngurah rai. Pesawat mereka sudah mendarat dengan mulus, mereka juga sudah keluar dari pesawat.
"Kita dijemput atau gimana bang?"tanya azrina.
"Di jemput sama supir"balas andra.
Andra dan maliq mendorong troler yang berisi beberapa koper saja. Semua mata yang ada didalam bandara menatap ke arah lima bersaudara ini.
"Jadi pusat perhatian"gumam erinka yang memang tak suka dipandang begitu.
"Den andraa"ucap seorang pria paruh baya sambil melambaikan tangan.
"Itu dia jemputan kita"ucap andra. Merekapun berjalan ke arah pria paruh baya itu.
"Pak, kita ke rumah saja dulu yah"ucap andra dan diangguki oleh supir pribadinya.
Supir pribadinya mulai memasukkan koper kedalam bagasi mobil sedangkan anak majikannya sudah berada didalam mobil.
°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Husband Celebrity Love(END)
FanfictionSeorang sepasang suami istri yang bekerja di dunia entertainment, mereka bersatu karena ada job bareng dan sudah dijodohkan kedua orangtuanya.