MWMHCL 33

3.9K 199 1
                                    

Selesai shooping dan juga makan malam. Keluarga ini langsung memutuskan untuk pulang ke rumah, kedua mobil ini saling beriringan menuju ke rumahnya.

Sampainya di rumah, mereka masuk ke dalam kamarnya masing-masing untuk berpacking karena lusa kelima saudara akan berlibur di sebuah tempat yang indah.

"Kamu yakin akan pulang?"tanya prilly ke erinka.

"Yakin mih, di kampus banyak tugas mih"dusta erinka.

"Besok acara kalian mau kemana?"tanya prilly lagi.

"Hmm.. Gak tau mih, paling ke rumah opa atau grandpa"balas erinka lalu berjalan ke arah anak tangga.

Prilly juga ikut menaiki anak tangga.

°°°°°°°°
Keesokan harinya. Keluarga ini melakukan sarapan bersama dengan menu kesukaan sang anak.

"Ka, jangan kembali kesana lagi dong"kayla memohon agar keempat kakanya tak kembali ke negara tempat nya.

"Kaka disana kuliah dan kerja kay, jangan begitu ah"ucap distya sambil mengelus rambut tipis sang adik.

"Sama aja, nanti kan ulangtahun papih. Masa kalian ingin pulang sih"ucap thaliha membela kayla.

"Gimana kalau sekarang kita akan menemani kalian shooting"seru distya.

"Boleh-boleh"seru kayla dan thaliha kompak.

"Jadwal kalian hari ini apa?"tanya maliq.

"Mereka shooting ftv, live pesbuker, live hitam putih"balas prilly yang memang mengatur jadwal si kembar.

"Baiklah, aku dan bang maliq akan menemani kalian sehari"ucap distya.

"Loh, kenapa ka erinka, ka azrina dan bang andra gak ikut?"tanya kayla heran.

"Mereka mau ke rumah opa dan grandpa, ada urusan bisnis"balas maliq.

"Bisnis apaan bang?"kini ali angkat bicara.

"Hmm.. Itu pih, kan kita mau buat sesuatu. Nah, kita juga harus berdiskusi dengan mereka yang sudah berpengalaman"jelas erinka.

"Kenapa gak berdiskusi sama kita aja sih"ucap prilly.

"Gini loh mih, kan mereka lebih berpengalaan dari pada papih"ucap andra.

"Ini bisnisnya sangat penting, apalagi akan grand opening saat ulangtahun papih"ucap maliq.

"Yah, berarti kalian gak pulang ke indonesia dong"ucap prilly lesu.

"Nanti kami usahakan mih"ucap erinka.

"Kita pamit dulu mih pih"ucap andra sambil mencium telapak tangan kedua orangtuanya diikuti erinka dan azrina.

"Mih, si kembar dapat callingan jam berapa?"tanya distya.

"Bentar lagi juga berangkat kak, live pesbuker jam tiga sore, live hitam putih jam enam sore"balas prilly dan memberikan jadwal si kembar hari ini.

"Udah izin sama sutradaranyakan, mih?"tanya maliq.

"Sudah bang, kalian tinggal berangkat aja jam duaan"balas prilly.

"Siap mih"ucap maliq. Kayla dan thaliha sudah berada dikamar nya untuk berganti pakaian.

"Mereka gak memakai asisten mih?"tanya distya.

"Pokoknya cari asisten mih, kalau mamih teruskan nanti mamih bisa kecapean"jelas maliq.

"Gimana kalau memakai yuni dan tiara aja mih, walaupun mereka sudah memiliki suami"jelas distya yang menyarankan sang mamihnya.

"Mamih akan coba berbicara dengan nya yah"ucap prilly lalu bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki anak tangga.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang