MWMHCL 2

16.5K 794 0
                                    

"Terimakasih"ucap ali lalu segera pergi meninggalkan reiana dan ruangan ini.

langkah ali terhenti saat sang ayah memanggil dirinya.
"Mau kemana kau ini ali?"cegah syarief sambil melirik ke arah Li.

"Ada urusan ayah, dikantor lagi membutuhkanku dan aku ada jadwal acara on air dan off air"jawab ali dengab jujur. Syarief membuang nafas kasar.

Ali segera keluar dari ruangan ini, ia masuk ke dalam mobil lamborgini mewahnya ini. Ali menjalankan mesin mobilnya lalu ia meninggalkan kantor ini.
Ia sudah di perusahaan miliknya. Ali masuk ke dalam kantornya dan menuju ke arah lift, ia menekan angka 3 dimana letak ruangan kebanggaannya.

Ali sudah berada di lantai 3, ia masuk ke ruangannya. Ali harus mengganti pakaiannya yang tadinya berpakaian biasa sekarang sudah berganti menjadi pakaian kantornya.

Yaps, disini ada private room yang sangat luas dan tempat untuk bersantai atau istirahat dirinya. Kini ali sedang berfokus dengan file dan komputernya tak lama ketuk pintu berbunyi.

Tokk tokk

Datanglah wanita cantik dengan pakaian sopan, wanita itu membawa beberapa file yang harus ali tanda tangani.

"Tuan, ini file harus ditanda tangani"wanita yang bernama yulia ini meletakkan beberapa lembaran kertas di meja kebanggaan.

"Ini. Sekarang kamu boleh pergi"ali sudah selesai menanda tangani file yang diserahkan oleh sekertarisnya.

Setelah disuruh keluar yulia meninggalkan ruangan ali, ali kembali fokus dengan pekerjaannya.

Drtt drtt

Ada nada menelepon dari iphone ali, ali segera mengangkatnya.

"Hallo, ada apa kamu meneleponku"ucap ali.

"··········"ucap penelepon dari arah seberang.

"Hmm baiklah ambil aja pekerjaan itu"ucap ali dengan nada dingin. Sang asisten memberitahunya kalau besok ada jadwal on air dan of air.

Ali mematikan sambungan telepon dengan sepihak, ali langsung menghubungi seketaris.

"Hallo yul"ucap ali.

"......"ucap yuala.

"Kosongkan jadwal saya besok karena besok saya harus bekerja disalah satu acara"ucap ali.

"........."ucap yulia.

"Makasih yah"ucap ali.

Sambungan telah terputus. Ali memutuskan untuk melanjutkannya kembali sampai larut malam ia akan pulang ke apartemen.

Ali sudah kembali ke apartemennya, sempai disana ali langsung merebahkan badannya di atas ranjang.

******
Prilly Pov

Prilly sudah berada di rumahnya, ia sedang menikmati udara di taman belakang.

Tiba-tiba sang asisten menghampiri dirinya.

"Prill, mommy meneleponmu"siju menyerahkan ponsel prilly.

Prilly menganbil ponsel itu lalu meletakkannya di telinga.

"Hallo mom, ada apa mom?"ucap prilly.

"Prilly, kamu harus kerja dikantor daddy dan butik milik mommy yang baru saja selesai bangun"mommy.

"Tapi mom, gimana soal pekerjaanku di dunia entertaiment ini"ucap prilly.

"Bisa diatur sayang, perusahaan yang berada diindonesia sedang membutuhkanmu saat ini"mommy.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang