Chapter 26: Dracula!

56 7 0
                                    

(Sudut Pandang Hasyakyla Utami)

Akhirnya sedikit lagi aku dan Zara akan sampai di Centropolis City, aku rindu banget sama kak Abi, sebentar pas sampai di rumahnya paman Richard aku akan memeluknya dengan erat hihi.

Saat ini aku dan Zara masih dalam pesawat tapi kami sudah mulai memasuki daerah Centropolis City tadi pilotnya juga sudah menyampaikan bahwa pesawat akan tiba di bandara Adam, wah nggak sabar nih.

Akhirnya pesawat kami mendarat di bandara Adam dan perasaan ku sangat senang karena aku akan bertemu kak Abi, bukan hanya aku yang rindu tapi Zara juga hahaha.

"Akhirnya kita sudah sampai" ujar Zara.

"Iya Ra, aku rindu kak Abi, aku nggak sabar mau peluk dia" ujar ku.

"Kamu tau nggak, kak Abi katanya suka menulis cerita" ujar Zara memasuki ruang pengambilan barang.

"Benarkah? Cerita apa?" Tanya ku.

"Iya katanya sih itu cerita romance" ujar Zara.

"Hmmm kayaknya kak Abi lagi jatuh cinta tuh Ra" ujar ku.

"Hahaha bisa jadi" ujar Zara.

Tiba tiba saja aku melihat koper berwarna putih dengan label HU alias Hasyakyla Utami. Aku pun mengambil koper tsb dan sekarang tinggal menunggu koper milik Zara.

Akhirnya beberapa menit menunggu dengan kegabutan, Zara melihat kopernya yang berwarna ungu dan tidak ada label tapi dia sudah bisa menandai kopernya. Kami berdua kemudian memesan taksi untuk menuju ke perumahan Detroit, kalau aku nggak salah mungkin itu namanya.

"Wah aku nggak sabar liat Centropolis City" ujar Zara.

"Iya Ra, aku juga nih" ujar ku. Akhirnya kami berdua meninggalkan bandara dan menuju ke perumahan Detroit, duh jadi nggak sabar nih mau ketemu sama Abi dan Paman Richard...

(Sudut Pandang Raja Vampir, Dennis)

Dasar!! Tidak kusangka Tony dan 4 Vampirnya telah di kalahkan oleh Vampire Hunter, sialan berarti Vampire Hunter telah menjadi kuat, Bobby juga belum ada rencana cihh apa yang harus aku lakukan sekarang, apa aku harus bertemu dengan Vampire Hunter dulu untuk sementara? Heh, sebentar malam aku akan mencarinya.

"Yang Mulia, ada yang ingin menemui anda" ujar Jaryu.

"Siapa itu?" Tanya ku. Tiba tiba;

"Aku Dennis" ujar seseorang yang datang dan semua vampir terkejut.

"Sialan ternyata kau ya" ujar ku menatapnya, "Si Dracula BGZD"

"Apa kau lupa nama ku?" Tanyanya.

"Tentu tidak, nama mu adalah William" ujar ku.

"Hahaha aku kira kau melupakan nama ku, Dennis" ujarnya menatap ku.

Iya, dulu William dan aku sangat akur meskipun beda kaum tapi sekarang dia malah menganggap ku sebagai musuh, cihh dasar Dracula, entah apa yang membuat pikirannya berubah.

"Apa yang membuat mu datang kemari?" Tanya ku.

"Aku dengar kekuatan Dark Power ada di dalam diri vampir jadi aku kesini ingin melihatnya secara langsung" ujar William.

"Cih tidak akan" ujar ku tegas.

Kemudian William berubah menjadi kelelawar raksasa berwarna merah darah dan mulai menyerang ku tapi aku langsung menahannya dengan Dark Power ku sehingga membuat William terkejut.

"Heh, tidak kusangka Dark Power ternyata kuat" ujar William.

"Jangan remehkan kaum Vampir" ujar ku.

The Vampire HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang