(Sudut Pandang Richard Wayney)
Ngga nyangka! Gue sekarang kembali memimpin Vampire Hunter tapi ini hanya sementara doang setelah pertarungan ini gue bakal pensiun lagi. Gue sempat terkesan sama Dracula ini, hmmm DNA dari Dracula ini pasti kuat, kalau begitu salah satu di antara Abi, Fiqar dan Ilham harus memasukkannya ke dalam Orb kemudian gue teliti mwahahaha.
"Abi, Fiqar, Ilham! Setelah kita mengalahkan Dracula ini, paman mau salah satu di antara kalian memasukkannya Ke Orb" Ujar ku.
"Baik paman!" Seru Mereka bertiga.
"Kalian berharap mengalahkan ku? Hahahaha dasar ekspetasi menusia memang kuat!!" Seru Pyro itu. "Kalian kan lemah, walaupun kalian sudah membunuh Dracula lainnya, gue masih ada di sini dan yang paling kuat!!"
"Cihh Riya bat banyak omong lu" Ujar Ilham.
"Bilang kuat padahal sebentar lagi bakalan kalah" Ujar Fiqar.
"Dracula dan Vampir sama saja, hanya bicara doang ujung ujungnya kalah wkwk" Ujar Abi dengan tawanya.
Kemudian Abi mengambil Fire Crossbownya, hahaha bagus sekali gue harap damagenya sangat kuat saat menyerang Dracula Pyro ini. Abi menarik tuas dan 5 anak panah berapi muncul dan menuju ke Pyro dengan cepat. What the hell, gue lihat anak panahnya kecil itu berarti nga bakal mempan ke Pyro, shit.
"Dasar Bodoh!!" Seru Pyro. 5 anak panah itu mengenai Pyro dan tidak ada reaksinya, tuh kan nga mempan.
"Astaga" Ujar Abi yang terkejut. Kemudian Abi membuang Fire Crossbow, astaga mungkin dia kesal dengan itu gpp lah. Abi pun murung dan diam.
"Bi jangan putus asa" Ujar Ilham.
"Abi ayo kita bunuh dia bersama sama" Ujar Fiqar.
"Bi" Ujar ku memanggil Abi.
"Paman ternyata bohong! Fire Crossbow itu nga kuat, sekarang aku terlihat seperti orang lemah" Ujar Abi. "Tapi selama gue masih mempunyai elemen api ini, gue bakal membunuh Pyro itu!!!" Seru Abi marah, holy shit gue kaget soalnya api tiba tiba saja muncul dan mengelilingi Abi.
Dengan cepatnya Abi melompat ke atas bersamaan dengan apinya kemudian dia membuat sebuah lingkaran api alias Cakram api. Dia memegang cakram Api tsb dan melemparnya ke Pyro. Cakram tsb mengenai tangan kanannya Pyro yang di lapisi batu lava tapi tetap saja Cakram itu berputar layaknya ingin memotong tangan kananya Pyro.
"Hahaha nga ada rasanya" Ujar Pyro dengan santainya menahan Cakram Api Tsb.
"I Haven't done yet!!" Seru Abi dan 2 cakram muncul di kedua tangannya. Oh My God Si Abi memang emosi, ini gara gara gue kayaknya hvft.
"Hahaha coba saja!" Seru Pyro menantang.
"GYAHH!!" Seru Abi melempar kedua cakram api tsb dengan kuat. What the hell, 2 cakram api itu juga mengenai tangan kanannya Pyro, jadi ada 3 cakram api yang menyerang tangan Pyro.
"Hahaha Nga ada rasa sakitnya!" Ujar Pyro. Tiba tiba saja Si Pyro ini menelan 3 cakram tsb kedalam tangannya, shit.
"Lemah!" Seru Pyro kemudian menembak Abi dengan Lavanya. Abi terkena serangan lava tsb dan mental.
"Abi!" Seru Ilham dan Fiqar.
"Shit lah, cepat samperin dia" Ujar Ku.
Kami bertiga melihat Abi yang terluka parah sehingga dia nga sadar, astaga.
"Halah kalau di cium Shani dia pasti bangun" Ujar Ilham, anjay malah bahas Shani lagi.
"Woi Jangan bawa nama Shani juga kali" Ujar Fiqar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire Hunter
FanficFANTASY / FANFICTION Para kaum manusia sedang dalam bahaya yang besar, kaum vampir sedang kehausan mencari darah manusia, tidak ada yang bisa menghentikan vampir ini kecuali Vampire Hunter. Cepat, Cerdas dan kuat itu lah Vampire Hunter, seorang ana...