Guru Privat

22.6K 2.9K 266
                                    

"Ra, jangan lupa hari ini si Wonwoo akan datang."

Aku mendesah kesal. "Oppa, ini kan malam minggu. Keterlaluan nggak sih kalau harus les? Oppa saja mau pergi kencan."

"Tidak ada kata keterlaluan buat belajar, Yongra-ku. Makanya nilaimu harus bagus biar bisa kencan. Eh salah, makanya cari pacar biar bisa kencan."

Soonyoung oppa tertawa lepas setelah melontarkan lelucon yang-- bahkan--sama sekali tidak lucu ditelingaku. Dasar jayus!

"Terserah, sana pergi!"

Dan laki-laki sok imut itu keluar dari kamarku dengan cengiran lebarnya. Tuhan, maafkan kakakku yang aneh dan tukang maksa itu.

Aku memutuskan untuk tiduran di kasur sambil menunggu Wonwoo oppa yang akan datang lima menit lagi. Pasti, tidak kurang tidak lebih.

Laki-laki itu memang on time. Bel masuk sekolah saja kalah dengannya.

Ceklek, pintu kamarku terbuka dan masuklah laki-laki tinggi sedikit kurus dengan poni naiknya. Ckck, dia memang hobi memamerkan dahinya padaku.

"Kok masih tidur?" tanyanya sambil mengeluarkan beberapa buku laknat dari dalam tasnya.

Aku buru-buru menghampirinya lalu memasang senyum maut yang--kata Soonyoung oppa--menjijikkan tapi cukup lucu.

"Hari ini libur saja ya? Memang oppa nggak ada acara kencan?"

Dan Wonwoo oppa menatapku dengan datar sedatar-datarnya. Uh, bergidik kan aku.

"Kau mengejekku? Aku tidak punya pacar."

Aku menutup mulutku, berusaha menahan tawa. Ah, aku lupa kalau dia anti perempuan--kata Soonyoung oppa sih. Pantas saja kerjaannya cuma main sama Soonyoung oppa yang aneh dan gila.

"Tapi kan--"

"Buka bukumu, Youngra."

Tck, dasar. Pantas saja dia tidak punya pacar. Kakunya melebihi robot. Akupun mengalah dengan membuka buku paket--sialan--matematikaku setengah hati.

"Dibuka saja kan?"

"Ya dikerjakan, Youngra-ku sayang," balas Wonwoo oppa sedikit geram. Hihi, asik juga menggodanya seperti ini.

"Oppa kok mau sih disuruh Soonyoung oppa jadi guruku? Aku kan bodoh, malas, oppa nggak dapat bayaran lagi. Daripada bikin emosi, bukannya lebih baik cari kerja part-time? Kan lumayan buat tambah uang kuliah."

Wonwoo oppa menatapku sekilas lalu kembali sibuk dengan buku akuntansinya. Ck, sudahlah. Pertanyaan anak SMA sepertiku mana penting bagi seorang Jeon Wonwoo, mahasiswa semester tiga jurusan akuntansi . Universitas Seoul lagi!

"Karena ini satu-satunya cara supaya aku bisa berdua denganmu lebih lama," katanya kelewat kalem.

Aku menatapnya tak percaya. "Apa?"

"Karena ini satu-satunya cara supaya aku bisa menatap wajahmu sepuasnya."

"A-apa?"

Dan mata kami akhirnya bertemu. Wonwoo oppa mencubit pipiku gemas. Tidak terlalu sakit sih, tapi kenapa efeknya sampai ke jantung ya?

"Apa-apa terus sih. Makanya cepat lulus dong biar bisa aku pacarin."

"Ha? Kenapa harus lulus dulu?"

Eh? Apa barusan? Astaga Yongra, mulutmu! Sial sial sial!

Wonwoo oppa memasang senyum miringnya. "Kenapa? Mau sekarang? Sabar dulu ya, sayang. Fokus dulu sama sekolahnya. Kan sudah kelas tiga."

Ouuh, aku menatapnya ngeri. Dia baru saja menggodaku kan? Iya kan? Tuhan, sejak kapan Jeon Wonwoo yang cuek berubah jadi tukang gombal?

"Maka dari itu, biarkan aku jadi guru privatmu sampai kau lulus SMA, kalau perlu sampai aku bosan lihat wajahmu."

"Memang kapan oppa bosan lihat wajahku?" tanyaku. Ih, mulutku kok tiba-tiba ngegas sih.

Aku sedikit menegang ketika Wonwoo oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku. Dua ujung bibirnya membentuk senyum yang--sialnya--buat jantungku berdetak ratusan kali lebih cepat.

"Tidak akan," jawabnya lembut.

***

Jirr apa-apaan ini. Maafkeun kalo ngawur, wonwoonya jadi gila, cheesy, kampungan, tukang gombal. Yatuhaan aku khilaf nulisnya😂😂

Btw castnya aku ganti yaa, bukan Hanna lagi. Trnyata bosen juga pake cast Hanna di 3 judul cerita. Lagian kemarin Hanna uda jd adiknya wonu, sekarang giliran si yongra jd adeknya hoshi /apalaa/

Oyaa, kalian masih bisa request lo ceman ceman. Aku akan buatkan inshaallah kalo otakku nyampe😂

Jgn lupa kunjungi wattpadku buat baca tsundere sama carat's imagination. Buat hadiah aku kasih nih pictnya wonwoo setelah dia hilang dari peradaban selama +/- 3 minggu.

This is our boy, jeon(eus) wonuu😂😂

This is our boy, jeon(eus) wonuu😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vomentnya jgn lupa gengs. Gomawoo🙇🙇🙇🙇

Wonwoo AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang