Special Imagine

15.2K 1.8K 173
                                    

Kamu bolak-balik ganti chanel tv. Bosen, gabut, gaada kerjaan. Kamu pengen keluar, tapi gatau mau kemana dan sama siapa. Mana sekarang udah hampir malem. Huft.

"Dik, abang pulaaaang~~"

Suara Soonyoung, abang kamu yang mirip toa itu menghilangkan segala kebosanan yang sempet mampir.

"Abang! Kemana aja sih, pulang sampe malem gini!" protes kamu. Soonyoung cuma ketawa gajelas.

"Nih, si Wonwoo minta ditemenin ke toko kue. Woo, tunggu sini bentar yak. Aku mau ganti baju."

Wonwoo cuma mengangguk denger perintah Soonyoung. Diapun bergegas duduk di samping kamu.

"Nih," kata Wonwoo sambil naruh sebuah kotak di atas meja.

"Paan tuh bang?"

"Kue yang kamu mau. Nggak sengaja liat di instagram kamu," jawab Wonwoo tanpa melihat kamu. Dia sibuk sama hapenya.

"Serius bang? Wiih, makasih loh ya!"

Kamupun cepet-cepet makan kue pemberian Wonwoo. Sampai kuenya abis, Soonyoung belum juga nongol. Mungkin dia lagi setor di wc atau sibuk dandan biar rapi.

Wonwoo emang sering beli-beliin kamu. Kamu rasa itu hal wajar, soalnya Wonwoo udah jadi sohibnya Soonyoung dari jaman SMP. Kamu udah anggep dia kayak abang kamu sendiri.

Suasana kembali hening. Padahal tv di depan kamu dan Wonwoo masih nyala. Rasa bosen tiba-tiba mampir lagi.

"Bang ak--Wih, Bigbang!" Kamu mengurungkan niat buat pergi gara-gara denger lagu Bigbang dari hapenya Wonwoo. "Abang suka Bigbang?"

Wonwoo cuma diem sambil ngangguk-nganggukin kepala ngikutin irama lagu Girlfriend-nya Bigbang. Sampe hampir masuk bagian reff, si Wonwoo masih kacangin kamu.

"Ah, abang gak as--"

"Yes I have a girlfriend, and I'm never lonely..."

Mata kamu sama mata Wonwoo ketemu. Tiba-tiba aja jantung kamu berdetak nggak karuan, padahal kamu nggak pernah kayak gini setiap denger Taeyang nyanyiin part itu.

"My girlfriend my girlfriend
She ain’t no side
chick mistress girlfriend
My girlfriend my girlfriend
Cuz Ain’t nothing in the world
compare to my girlfriend."

Wonwoo masih terus bernyanyi sampai lagu selesai, dan mata kalian masih saling bertemu. Baik kamu maupun Wonwoo sama-sama nggak mau mengakhiri tatapan kalian.

Oh God! Kamu hampir ngumpat. Suara Wonwoo lebih seksi, berat dan dalam daripada suara TOP, padahal TOP bias kamu.

"Bang..."

"Lagu ini cocok banget ya buat kamu."

"Aku? Aku kan bukan pacar abang."

Kamu tersentak waktu Wonwoo mendekat ke arah kamu. Wajahnya tepat ada di depan wajah kamu. Kamu bahkan bisa rasain deru nafas dia.

"Yes you are my girlfriend, you're my one and only," bisik si Wonwoo.

Mati ajha kamu liat dia dari jarak sedekat ini.

Mata kamu refleks merem lihat dia makin mendekat. Dekat, bibir kalian hampir nempel dan--

"Woi, janjinya cuma nembak! Nggak pake cium-cium!"

Soonyoung merusak segalanya.

***


lama gak update wonwoo as. jadi kangen wkwkk:"))

jgn lupa yaak mampir workku "adek" sama "om seungcheol". abis ini inshallah ada ff baru wonwoo lagi. ditunggu yak:)

Wonwoo AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang