Di Like Ali

152K 7.5K 326
                                    

Sorry publish ulang, karena akun sempet error dan semua cerita ke unpublish :(

^^

Prillylatuconsina96

Kapan gak gantengnya cobak? 😍😍😍 @aliandooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapan gak gantengnya cobak? 😍😍😍 @aliandooo

Seperti biasa aku memposting foto idolaku melalui instagram.

Ya, dia Aliando Syarief, tentu kalian kenal bukan? Jangan bilang tidak, itu berarti kalian katrok! Gak punya TV!!

Setiap hari kegiatanku selain sekolah, makan, juga tidur ya aku menstalker instagram My Prince Ali itu panggilan kesayanganku untuknya, pokoknya apapun jadwal syutting, konser semuanya aku tahu. Tapi satu yang buruk, aku tidak pernah bertemu dengannya, miris ya, BANGET!

Ting
Ting
Ting

Nada notifikasi diponselku terus berbunyi, aku mengernyitkan dahiku ketika melihat banyaknya notif instagram yang masuk.

novittacandra liked your photo
alc_rsmi liked your photo
arummanismenggodaiman commented your photo
"Gilaa... Di like Ali"

Saat itu juga aku melompat dari kasur dan berguling-guling di lantai sambil berteriak "WAAAAA DI LIKE ALIII"

Lantas dengan segera aku menulis komentar di postinganku sendiri.

Makasi likenya Ali 😍😍😍, 143 alias I Love You, yipiiyyyy

Hahaha aku sudah gila rupanya, dari tadi aku tak berhentinya tersenyum bahagia karena sebuah like dari idolaku sendiri.

Lihatlah dampak karena My Prince Ali melike postinganku, followersku bertambah, yang biasanya ngelike postinganku cuma 15 orang sekarang jadi 1000 lebih, comment bahkan sampai 200 lebih dan kebanyakan mereka mengatakan kalau aku beruntung.

Ya memang aku beruntung, sudah hampir 100 foto Ali aku posting di instagramku dan akhirnya dilike Ali juga, itu rasanya kayak dapet berlian yang jatuhnya dari langit.

Aku kemudian membuka Direct Message di instagramku, lalu aku membuka pesan yang aku kirim ke instagram My Prince Ali, yang sayangnya sama sekali tidak dibalas olehnya, kasian ya diriku, hahaha.

Lalu aku iseng mengetik pesan untuknya, siapa tahu kan dibalas.

Makasi My Prince Ali udah like postan aku, pokoknya 143 😍

Setelah aku mengirim pesan lalu aku memutuskan untuk mandi, hari sudah sore dan aku belum mengerjakan PR Matematikaku, ahh aku yakin nanti aku aka frustasi mengerjakan angka-angka yang tidak penting itu, kan yang penting itu My Prince Ali, catat ya baik-baik.

Setelah aku mandi selama dua jam, ya aku memang suka lama di kamar mandi, entah menyanyi, bahkan aku sambil membayangkan My Prince Ali di kamar mandi, membayangkan jika aku menjadi istrinya bagaimana ya? Hahaha aduh ngarep banget deh aku, tapi kan gapapa hak manusia mah ngarep itu.

Aku kemudian mengenakan baju sebelum aku turun kebawah untuk menikmati makan malam bersama kakak tersayangku, Sisi. Kedua orang tuaku ada diluar negri nyari duit pakek ngasih makan aku sama kakakku, sibuk sih mereka tapi kadang mereka nyempetin waktu kok buat kumpul bareng aku sama kakakku.

Setelah aku mengenakan baju lalu aku turun kebawah, di bawah aku melihat kakakku sudah menungguku untuk makan malam bersama.

"Lama amat sih." gerutunya kesal, sedangkan aku hanya menyengir lebar.

"Hehehe biasa." jawabku dan dia tahu maksudku apa.

"Ngayal mulu, nanti gila lo baru tahu rasa."

Aku mencebik kesal, "Ye doain banget adiknya gila."

"Udah makan sekarang, jangan makan sambil ngayal" ucapnya, sedangkan aku membalasnya dengan kekehan kecil.

Setelah selesai makan, aku pamit kepada kakakk untuk kembali kekamar. Aku hendak mengerjakan PRku namun entah kenapa aku malah mengambil ponselku yang tergeletak d atas tempat tidurku.

Mataku terbelalak sempurna ketika melihat notifikasi di ponselku dengan segera aku membukanya, dan yah aku ingin pingsan sekarang juga.

Aliandooo : 😊😊, 143 apaan btw?

***

Dulu ini judulnya Instalove tapi ane ganti aja biar lebih cocok hahaha.
Pengen share aja gpp kan 😎😎😎

Prince Aliando SyariefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang