Kenapa

46.2K 5.1K 288
                                    

Tangan ini masih terasa seakan digenggam oleh Ali, ahayyyde :v #padahalcumamimpi #tapiberasanyata :v

Awkarin or Candra ?? Hahahahhaa :v

Happy Reading Ges

^^

17689 minggu kemudian
(Hahaha engga deng) 😂

-Prilly-

Bahagia maximal itu ketika hujan, terus mobil Ali mogok dan akhirnya terpaksa malam ini Ali menginap dirumahku yeeyyyy, eh gak terpaksa deh, ikhlas lahir bathin,hahahaha.

Aku baru saja selesai berganti baju sebelum akhirnya turun kebawah untuk menemui Ali, aku dapat melihat Ali dan Kak Sisi juga Mama dan Papa berkumpul di ruang keluarga, entah apa yang mereka bicarakan, tapi terlihat dari wajah mereka,mereka sedang mengobrolkan hal yang sangat serius. Aku pun segera turun dan menghampiri mereka lalu duduk disebelah Ali.

Dan ketika aku datang mereka malah diam dan malah saling melirik satu sama lain.

Ada apa sih? Mereka ngomongin apa lagi?

Aku menyenggol lengan Ali lalu berbisik padanya, "Li pada kenapa sih? Kok aku datang semua langsung diam?"

Ali hanya tersenyum kecil lantas menggeleng kepalanya dengan pelan "Gak ada apa-apa kok,"

"Serius?"

"Iya."

Setelah itu entah kenapa suasana jadi awkward, Mama Papa juga Kak Sisi fokus menonton  TV sedangkan Ali fokus pada ponselnya dan aku cuma diam kayak orang bego. Lama-lama aku malah menjadi mengantuk.

"Hoamm." aku menguap membuat Ali seketika menoleh padaku.

"Ngantuk? Bobok gih." ucapnya padaku.

"Pengen ditemenin, hehehehe." candaku.

Ali mencubit hidungku dengan gemas, "Maunya, udah sana tidur,kamu kan besok sekolah."

"Tapi kamu gimana?"

"Aku? Ya gak gimana-gimana,"

"Ihh maksud aku kamu gak tidur?"

"Aku belum ngantuk kok."

Aku mengerucutkan bibirku sesaat, "Ya udah deh, aku tidur duluan gapapa kan?"

"Gapapa kok, kamu tidur aja duluan, mimpiin aku ya hehehe." kekehnya.

"Maunya dihh." aku menjulurkan lidahku kemudian berdiri dari posisi dudukku.

"Ma, Pa, Kak, Prilly tidur duluan ya, ngantuk banget nih."

"Hmmm."

Aku melongok ketika mendengar jawaban mereka, kompak banget ya hmm-nya, ini pada kenapa sih?

"Ihh pada kenapa sih?" tanyaku akhirnya namun mereka tak ada yang mau menjawab.

"Ihh nyebelin banget." kesalku dan langsung berlari menuju kamarku, hal yang paling aku benci adalah di cuekin tanpa sebab.

Salahku apa sampai mereka cuek sama aku?

Aku menggerutu tidak jelas saat berada dikamarku, ngantukku jadi hilang.

Bete

Bete

Bete

Kalau begini aku jadi susah tidur bisa sampai besok pagi aku tidak akan bisa tidur.

Ckleekkk...

Pintu kamarku tiba-tiba terbuka dan menampakkan sosok Ali diambang pintu kamarku.

"Boleh masuk?"

Aku mengangguk sebagai jawaban.

Ali lantas masuk kedalam kamarku dan duduk disebelahku, ia mengelus kepalaku dengan lembut lalu memelukku dengan erat.

"Kamu kenapa?" tanyaku dengan bingung.

"Aku balik dulu ya, hujannya udah reda." balasnya yang sama sekali tidak nyambung dengan pertanyaanku.

"Kamu kenapa sih? Kok gak jadi nginep? Mobil kamu emang udah gak mogok lagi ya?"

"Prill." suara Ali terdengar parau dan aku malah semakin was-was apalagi aku teringat saat tadi aku melihat Ali dan orang tuaku berbicara dengan serius.

"Aku sayang kamu." ucapnya pelan.

Tiba-tiba saja air mataku menetes, aku lebih sayang kamu Li.

"Mungkin aku gak akan nemuin lagi fans yang buat aku setertarik dan sesayang ini sama dia."

"Maksudnya apa sih Li?" aku bertambah bingung dan entah kenapa aku menjadi semakin takut.

Bukannya menjawab Ali malah melepas pelukannya padaku dan berlalu pergi begitu saja. Aku yang melihatnya sama sekali tidak mengerti dengan apa yang terjadi barusan, kenapa tiba-tiba dia berubah jadi mellow seperti itu.

Aku hendak turun untuk menyusulnya namun suara deru mesin membuat aku menghentikan langkahku dan malah berbalik menuju jendela dan ketika melihat mobil Ali yang melesat pergi dari rumahku, rasanya aku ingin berteriak memanggil namanya,namun lidahku terasa kelu.

Ali kamu kenapa?


***

Sumpah demi neptunus dan sesetetek bengeknya ini part paling pendek,please perut gue lagi sakit dan gue maksa next karena gue dibilang PHP padahal kan gak niat gitu, emang mau next kok cuma tiba2 aja perut sakit mungkin karena PMS.

Dan maaf kalau feelnya kurang dapet, gak fokus sih pas ngetiknya jadi gak dpet deh feel atau istilah lainnya gregetnya 😔 maapkeun.

Yang comment "Kurang panjang" "Pendek banget sih" atau semacamnya gue block, lagi sensitif ati nih gue!! Maap2 aja kalau nanti ada yang ke block ☺

Prince Aliando SyariefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang