Kunti Sableng

56.9K 5.6K 535
                                    

Nikah sama Justin Bieber atau Nikah sama Manurios?

Happy reading ges

^^

-Prilly-

prillylatuconsina96


6.411 views

Because of you ❤❤
767 comment
Arianagranat itu kayak suara pacar gue @aliandooo bener gak sih?
Athy_gl kok mirip suara Ali ya? Ali lo gak lagi sama cewek lain kan? Ghina gimana?
Arfa_alc suara Ali bukan sih?
Leemingoo masa followers gue bertambah cuma karena instagram.id gak percaya gue sumpah.
Camerontalas iya ya gara2 instagram.id followers gue nambah masa =D
Zaynbalikansamague iyuuhh suara lo jelek!!!
Kaiasyrf jadi ini Li? @aliandooo
Bajaalatas woii jangan mojok mulu!! Awas ada setan 👻
Hestyrusmalang apa cuma gue disini yang butuh belaian? Kalo bersedia silahkan DM!!
Payudararatakurabajadibesar WOII YANG PAYUDARANYA RATA GAK USAH BINGUNG NYARI OBAT ATAU PAKEK DISUNTIK SEGALA, SINI GUE RABA DALAM SEMINGGU GUE YAKIN HASILNYA MEMUASKAN, PAYUDARA LEBIH PADAT DAN BERISI, CP?? CEK BIO!!!

Aku melongok membaca komentar terakhir di postingan videoku tadi, aku lalu menundukkan kepalaku mengintip sesuatu dari celah bajuku.

Payudara gue gak rata kok.

Eh, lah ngapain gue ngecek payudara gue, astajim.

Aku menepuk-nepuk jidatku berulang kali, bisa-bisanya aku melakukan hal bodoh hanya karena membaca spam di komentar postinganku, lagian kenapa selalu aja ada yang spam aneh-aneh di instagramku? Gak ya jualan underware bekas, boneka enaena sekarang ah sudahlah, dunia maya makin gak waras.

Kemudian aku memasukkan ponselku kedalam tas tanpa mempedulikan lagi notif-notif instagram yang masuk ke ponselku, lama-lama mumet juga melihat komentar yang semakin hari semakin aneh.

Aku melihat Ali berbicara dengan montir yang sudah setengah jam yang lalu datang dan Ali kemudian menyerahkan uang kepada montir itu, setelahnya montir itu pun pergi. Aku segera menghampiri Ali.

"Gimana mobilnya? Udah bener?" tanyaku.

"Udah kok, sekarang kita bisa lanjutin perjalanan, tapi kayaknya kita gak jadi jalan-jalan deh." ujar Ali.

"Loh kok gitu?"

"Ya, aku mau ngajakin kamu kerumah aku aja, mau?"

Apaan? Kerumah Ali? Ketemu sama calon kakak ipar sama camer dong, aihh belum siap nih gue.

"Mama aku sama Kakak aku mau ketemu sama kamu." lanjutnya.

Tuh kan tuh kan, jangan-jangan emaknya My Prince Ali mau ngelamar gue buat Ali lagi?

"Ly? Kok diem? Mau enggak kerumah aku?" pertanyaan Ali sukses membuatku tersadar dan seketika aku berteriak.

"MAU! MAU BANGET!, eh." aku segera menutup mulutku yang tidak bisa dikontrol ini.

Ali terkekeh lalu mengacak rambutku, "Ya udah ayok."

Ali lantas membukakan aku pintu mobil dan mempersilahkan aku masuk kedalam mobil.

"Silahkan Princessnya Prince Ali."

Aku terkekeh lalu masuk kedalam mobil setelah aku mencubit pipi Ali dengan gemas.

Prince Aliando SyariefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang