-Prilly-
Aku ngantuk sekali, semalam aku begadang sampai jam 1 malam hanya karena mengerjakan PRku yang aku sama sekali tak tahu cara mengerjakannya, Matematika membuatku stres, huuhh.
Aku melangkah gontai menuju kamar mandi, kalau saja hari ini tidak ada ulangan Sejarah sudah pasti aku membolos seko-
What?? Sejarah?
Astaga aku belum belajar, demi dewa sial banget sumpah!!
Belum selesai kepalaku sakit mengerjakan PRku semalam dan hari ini aku harus kembali bersakit ria kembali karena ulangan Sejarah, Astaga.
Bunuh Hayati didalam pelukan My Prince Ali.
Ahh sudahlah! Yang penting mandi dulu, dan gak ada waktu buat mengkhayal kali ini.
Hanya sekitar kurang lebih 15 menit aku mandi dan aku segera memakai seragam sekolahku, setelah itu aku menyempatkan mengecek ponselku.
"Yah gak dibalas sama My Prince Ali." aku sedikit kecewa, tapi tak apalah, setidaknya My Prince Ali kemarin membalas DMku.
Lalu aku berniat untuk selfie sebelum aku berangkat sekolah, hahaha, ya aku sedikit narsis, sedikit ya jangan dibanyakin.
Aku pun mengubah posisiku menjadi tidur dan tanganku masih setia memegang handuk.
Klikk..
Setelah kulihat hasilnya lumayan bagus dan cantik, hehe. Aku pun menguploadnya di instagram.
Prillylatuconsina96
Selamat pagi My Prince Ali 😍 @aliandoooSetelah selesai mengupload fotoku,aku pun kembali bersiap untuk berangkat sekolah.
Aku turun kelantai bawah dan saat itu juga aku melihat kakakku Sisi yang hendak mematikan TV, dengan segera aku mencegahnya.
"NO!!! JANGAN DIMATIIN!" teriakku heboh lalu berlari dengan cepat menghampiri Kakakku.
"Jangan dimatiin, gak lihat tuh ada Aliando."celetukku kesal, ku lihat Kakakku memutar kedua bola matanya dengan malas.
"Apasih, lebay banget."
"Bodo, yang penting My Prince Ali ini." aku pun lalu duduk disofa dan menonton gosip Ali tentang, huhh sebenarnya aku tak suka dengan gosip ini, gosip tentang Ali yang dekat dengan Ghina.
Ihh, mereka itu gak cocok, cocokan aku sama Ali, hahahaha.
Lagian Ali sendiri bilang kalau dia itu gak mau pacaran dulu. Dia cuma anggap si Ghina Ghina itu cuma temen doang, temen ya bukan sahabat apalagi pacar. Tapi dasarnya fansnya aja yang nyomblang-nyomblangin, mana si Ghina kelihatan banget lagi suka nempel-nempel sama My Prince Ali. Sumpah aku gak rela.
Ali pokoknya cocoknya sama aku aja, ya kan? Hahahha.
Kali ini gosipnya tentang Ali sama Ghina yang kepergok nonton bareng, please deh, disitu ada pemain lain juga bukan Ali sama Ghina aja, tuh lihat tuh muka Ali kayak gak seneng gitu deketan sama Ghina, kayak kepaksa gitu. Hahahaha jahat ya aku, bodo! Pokoknya Ali mah cocoknya sama aku.
Kalian belum tahu kan apa impian aku. Okay aku kasih tahu! Ini rahasia please, jangan kasih tahu siapa-siapa, okay!!
1. Ketemu My Prince Ali.
2. Deket sama My Prince Ali.
3. Jadi pacarnya My Prince Ali.
4. Nikah dan punya anak sama My Prince Ali.Hahahaha ya ampun impianku semuanya ngarep, tapi kan gak ada salahnya, namanya juga impian, hehehe.
Nah ini nih yang aku gak suka sama sekali si Ghina di TV masang tampang sok malu-malu kampret. Padahal mah Ali biasa aja, dia mah GR sendiri.
Ting..
Tiba-tiba ponselku berbunyi, itu tandanya ada notifikasi masuk ke ponselku, lalu aku mengambil ponselku dan segera mengeceknya.
Hampir saja aku berteriak kalau saja Kakakku Sisi tidak mengganggu ritualku untuk berteriak.
"Woiii Princessnya Ali, mau sampai kapan nonton lo, sarapan cepet, udah mau jam tujuh." ucap Kak Sisi setengah berteriak.
Aku berdecak kesal, aku kan jadinya tidak jadi berteriak.
Tapi sumpah seneng banget sekarang, kalau kayak gini mah semangat kesekolah jadinya.
Jadi My Prince Ali membalas DMku lagi dan dia bilang.
Aliandooo: Ya, ini Ali kok, gak dibajak :) hahaha 143 juga 😊
Alamak mau balas apa cobak? Ali bilang I Love You sama aku. Ya aku tahu sih, dia sering bilang gitu kefans lainnya, tapi please deh, ini tuh rasanya bahagia banget. Pokoknya bahagia titik.
Aku pun mengetik pesan untuk membalasnya.
Aaaa Ali, aduh aduh sesak nafas nih, kehabisan nafas, aku pingsan nih sekarang 😍😍😍😘😘
Setelah aku membalasnya aku pun berjalan menuju ruang makan untuk sarapan.
"Lalalala yeyeyeye" aku bersenandung senang, tidak menyangka jika My Prince Ali membalas DMku lagi.
"Lo kenapa sih? Pagi-pagi udah mulai gila." Kakakku seperti biasa mulai menganggu kesenanganku.
"Ye, mau tahu aja deh." aku membalasnya dengan menjulurkan lidahku, lalu aku mulai untuk sarapan.
Setelah selesai sarapan, aku pun berangkat sekolah bersama Kak Sisi, dia yang selalu mengantarku ke sekolah. Saat didalam mobil aku iseng mengecek ponselku, siapa tahu DMku dibalas lagi, dan benar saja My Prince Ali membalasnya.
Aliandooo: hahahahaha kamu lucu banget sih, mau aku kasih nafas buatan? 😂😂
"AAAAAA ALI MAU KASIH NAFAS BUATAN BUAT GUE" teriakku seketika heboh membuat Kak Sisi mengerem mobilnya secara tiba-tiba
"Apaan sih lo, teriak-teriak gak jelas gitu." Kak Sisi terlihat kesal, sedangkan aku hanya menyengir lebar.
"Hehehe, gapapa, udah jalan lagi." jawabku dengan cengengesan.
Lalu setelah Kak Sisi menjalankan mobilnya kembali aku pun mengetik pesan untuk My Prince Ali.
Mauuu!, mauu banget ya Allah 😍😘
Aku terus-terusan tersenyum bagai orang gila sampai tak sadar jika aku sudah sampai didepan sekolah, aku pun keluar dari mobil kakakku dan setelahnya mobil Kak Sisi melesat pergi.
Aku kembali mengecek ponselku dan kali ini tak ada balasan dari My Prince Ali, entahlah mungkin dia sibuk, semoga nanti dibalas lagi, hahahaha.
***
Sekiranya anda2 suka dan memberikan bintang sama comment untuk part ini 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Aliando Syarief
FanfictionBagaimana rasanya ketika kamu bisa dekat dengan idolamu? Warning!!! Bisa bikin envy, Ngayal tingkat tinggi, Ngefly berkepanjangan :D