Panggil Barbie

63K 6.6K 199
                                    

Yuhuuu Cand come back :v

Sorry nih baru next, biasa habis holiday sama My Bala Bala Ali :v jdi baru smpet sekarang nextnya.

Oh ya please deh, jangan panggil gue, thor, min, atau mimin. Nama gue Candra, panggilannya Cand kalo enggak boleh panggil Prilly aja gpp okay, please gue bukan thor apalagi mimin si tukang cuci sempak okay!!!!

Happy reading.

-Aliando-

Hari ini aku benar-benar lelah, karena syutting seharian dan aku agak sedikit sulit dalam mendalami karakter Amar -tokoh yang aku perankan dalam film-, karena disini Amar benar-benar seorang Bad Boy, berbeda denganku yang tidak ada Bad Boynya sama sekali.

Entah kenapa sejak tadi aku terus kepikiran dengan sosok penggemarku yang bernama Pirlly itu, ternyata chat dengannya sangat menyenangkan dan mampu membuatku tertawa dengan chatnya, aku tidak bisa membayangkan bagaimana hebohnya dia disana ketika aku menawarkan untuk memberi nafas buatan untuknya, hahaha dia sangat lucu.

Terakhir aku mengirimkan pesan untuknya mungkin dia sudah membalasnya namun aku tidak sempat membacanya karena aku harus kembali take.

Malam ini aku sudah pulang dari lokasi syutting dan aku sedang berada didalam mobil sebenarnya aku mengantuk sekali dan ingin tidur, namun karena ada notifikasi masuk ke ponselku mungkin biasanya aku tidak mengindahkannya tapi karena nama akun Pirlly yang muncul dan dia mentag namaku akhirnya aku memutuskan untuk membukanya.

Astaga dia memposting fotonya sendiri dengan caption yang mengatakan bahwa dirinya sedang badmood. Bahkan saat badmood saja wajahnya masih terlihat cantik dan manis, ya aku harus akui itu.

Akhirnya aku mengcomment fotonya, aku rasa dia akan senang siapa tahu dia menjadi mood lagi. Hahahaha aku kan moodbosternya penggemarku, okay aku mulai terlalu percaya diri.

Setelah aku comment fotonya, aku beralih membuka DM, ingin melihat apa balasan chatnya padaku tadi siang.

prillylatuconsina96: Jangan bikin aku jadi tambah sesak nafas deh Li, kalau aku ada di Jakarta udah aku samperin kamu, peluk kamu, foto bareng kamu, nyulik kamu kalau perlu, aku bawa kamu ke KUA 😘😂

Dia sangat frontal rupanya, sebaiknya aku balas apa ya? Bingung juga, baiklah akan ku balas mengenai postingannya saja.

Omong-omong aku kira dia dari Jakarta, tapi kira-kira dia tinggal dimana ya?

kenapa bete? :) btw bete aja manis ya gimana gak bete? :D

Yaampun aku tidak menyangka bisa mengatakan dirinya manis, aku tidak pernah menyebut cewek manapun manis kecuali saat sedang syutting, kurasa aku mulai..

Gilaa???

Setelah beberapa menit tak ada balasan darinya, apa dia sudah tidur? Tapi dia membaca pesanku, tuh ada mata dengan namanya Pirlly nongol, berarti dia sudah membacanya, tapi kenapa dia tidak membalasnya? Apa dia marah padaku?

Aku pun kembali mengiriminya pesan.

kok dibaca doang?

Setelah beberapa menit masih sama tidak ada balasan. Kembali aku mengiriminya pesan.

Hey..

Pirlly?

Kenapa dia tidak membalas pesanku sih, huhhh apa dia marah? Ehh, lagipula kenapa aku sampai bingung seperti ini baru dia tidak membalas pesanku???

Tinggg..

Ponselku berbunyi dan segera aku memeriksanya dan benar itu dari Pirlly, aku segera membukanya.

Prince Aliando SyariefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang