Makasi yg udh milih couple AC(Aliando Candra) aku terharu 😢 sebagai hadianya gue kasih 1 part lagi malam ini ayeeeyyy 🙌
Bertahan atau mundur?
Atau
Maju mundur maju mundur cantik? 😆
Happy Reading Gahes
^^
-Thor-thor-
Ali tengah sibuk membaca script sesekali membalas chat dari Prilly yang masuk ke ponselnya, disebelahnya Adipati lawan mainnya sesekali mencuri-curi pandang melirik ponsel Ali, tingkat kekepoan Adi memang diatas level tujuh.
"Barbie? Siapa tuh? Ghina ya?" tanya Adipati penasaran, "Emang beneran jadian sama Ghina?" lanjutnya lagi.
Ali menaikkan satu alisnya menoleh Adipati, "Apaan, siapa yang jadian sama Ghina? Gue sama Ghina itu cuma temen, lagian Barbie itu bukan Ghina." balas Ali lalu kembali fokus membaca script yang ada ditangannya.
"Terus Barbie itu?"
"Kepo! Lo jadi cowok kepo banget sih?"
"Lah kepo itu penting."
"Gak selamanya kepo itu penting, ya kalau kekepoan lo bermanfaat buat lo sih gapapa tapi kalo kekepoan lo malah bikin hati lo gak tenang, terus nyungsep baru tahu rasa."
Adipati mengernyitkan keningnya, "Curcol mas?"
"Yee gue kasih tahu juga,"
Ting..
Suara ponsel Ali mampu mengalihkan pandangan Ali keponselnya, sebuah senyuman terukir diwajahnya ketika membaca isi balasan chat yang dikirim oleh Prilly.
Barbie
Ya udah aku makan nih makan, gak jadi diet deh 😫 Pipi aku makin tembem dah entar.
Kan bagus tembem, gemes jadinya bawaanya pengen nyubitin pipi kamu.
Nyubitin?
Cium kek *ehh 😂😂
Mau dicium emang?
Paling ciuman yang kemarin belum move on
Aihhh, cieee paling situ yang belum move on, kan situ yang cium saya duluan hahahahaha
Eh tapi masih berasa lo sampek sekarang hahahahaha canda deng
Gak bercanda juga gapapa, hahahaha
"Ali, take!" suara itu berhasil membuat Ali tersentak dan dengan segera ia memasukkan ponselnya kedalam saku celananya namun sebelumnya ia menyalakan mode silent terlebih dahulu agar tidak mengganggu jalannya syutting.
Waktu menjelang malam dan akhirnya Ali dapat menyelesaikan syuttingnya hari ini, Ali duduk kembali dikursi tempat ia biasa break di temani assistentnya juga beberapa crew yang memilih untuk beristirahat sebelum kembali merapikan peralatan untuk syutting.
"Ali." panggilan itu berhasil membuat kepala Ali mendongak dan hampir saja Ali kejengkang kebelakang ketika melihat Rasya ada didepan matanya saat ini.
Ali jadi teringat saat semalam Prilly mengupload foto bersama Rasya di instagram. Jujur saja ada rasa cemburu dihatinya.
"Eh Lo Sya, ngapain kesini?" tanya Ali berpura-pura basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Aliando Syarief
FanfictionBagaimana rasanya ketika kamu bisa dekat dengan idolamu? Warning!!! Bisa bikin envy, Ngayal tingkat tinggi, Ngefly berkepanjangan :D