our story ; tiga

3.8K 487 23
                                    

Sebelumnya...

BRUK' , Seokmin melirik Soonyoung yang tiba-tiba terduduk di lantai sambil menutup kedua telinganya, ia juga menutup matanya erat, "jangan ambil aku, ku mohon! Jangan-hiks. Pergi! Jangan bawa aku"

"Hei, kau kenapa!? SOONYOUNG KAU KENAPA!?" Seokmin yang khawatir tak sadar meninggikan suaranya yan justru membuat Soonyoung semakin takut.

"Ku-ku mohon lepaskan aku! Pergi! Pergi!" usir Soonyoung entah pada siapa.

Wonwoo melirik Soonyoung yang baru dilihatnya,"D-dia...."

------------------

Mingyu menatap kekasihnya bingung, sedangkan Seokmin sibuk menenangkan Soonyoung.

"Bawa dia ke kamar" ucap Mingyu yang tentu saja Seokmin akan melakukannya tanpa disuruh pun.

Seokmin membawa Soonyoung kekamarnya dan membiarkan pemuda sipit itu menenangkan diri.

Lalu seokmin kembali lagi menghampiri Mingyu dan Wonwoo yang masih tampak terkejut.

"Jadi Jeon, bisa kau jelaskan?" ucap nya.

"Seokmin-ah, kau yang paling tau apa pekerjaan ku sebelum mengenal Mingyu" kata Wonwoo memulai pembicaraan.

Seokmin mengangguk,"Pekerja bayaran,kan"

"Tiga atau empat tahun yang lalu, seseorang membayar ku untuk melakukan penculikkan--" ujar Wonwoo melanjutkan ceritanya.

"Kau menculiknya!?" ucap Seokmin.

"--dan penjualan manusia dipasar gelap. Dan malangnya, dia salah satu korban." sambung Wonwoo lagi yang membuat Mingyu dan Seokmin kaget. Tidak terlalu terkejut sebenarnya, karena mereka memang tau pekerjaan Wonwoo dimasa lalu.

Seokmin menghela napas, "kau tidak melakukan kekerasan kan?"

"Aku memang pernah membunuh, juga melakukan kekerasan. Tapi aku orang yang pilih-pilih. Kau juga tau itu"jawab Wonwoo.

"Tiga atau empat tahun itu-- bukankah kau berhenti dari pekerjaan mu?" tanya Mingyu.

"Memang. Itu pekerjaan terakhir ku. Setelah itu, kau yang menculikku dan membawa ku ke negeri antah-berantah ,lalu meninggalkanku sendirian untuk 'pekerjaan yang tak kalah gila' mu itu" sindir Wonwoo. Mingyu hanya tertawa renyah.

"Kenapa dia begitu takut?" tanya Seokmin.

"Mana aku tau, jangan salahkan aku, aku hanya melakukan pekerjaan ku dengan profesional" kata Wonwoo.

"Harusnya aku minta Joshua-hyung untuk men-sucikan mu dari dulu"cibir Seokmin.

Wonwoo memutar bola matanya jengah ,"Aku sudah berhenti dari pekerjaan itu, Lee Seokmin. Jadi aku tidak perlu itu"

Sebelum mengenal Mingyu, Wonwoo adalah seseorang yang paling Seokmin incar untuk masuk kedalam kelompok mafia nya.

Wonwoo cerdas , ia tangkas, dan ia cerdik. Dan dia juga berpengalaman.

Wonwoo bekerja sebagai pekerja bayaran, bukan untuk pekerjaan receh, tapi untuk pekerjaan yang merepotkan.

Mencuri, menculik, melakukan tindak kekerasan maupun penghancuran, bahkan membunuh. Anggap saja dia penjahat.

Tapi Wonwoo tidak sembarangan dalam melakukan tindakan, ia hanya melakukan kekerasan terhadap orang yang memang pantas mendapatkannya. Ia tidak akan memukul kalau targetnya tidak bersalah.

Sama seperti kasus Soonyoung, ia dibayar untuk menculik dan menjual , selebih nya, itu bukan urusannya. Dia tidak tau lebih lanjut apa yang rekannya lakukan atau apa yang pembeli lakukan.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang