Tzuyu
Setelah mengembalikan buku yang kupinjam ke perpustakaan, aku pergi ke taman bersama Nayeon yang kebetulan lewat di koridor.
Di taman, aku dan Nayeon sedang mengobrol soal tanding basket yang akan diadakan minggu depan.
"Siapa saja yang ikut dalam tim?"
"Kudengar yang ikut dalam tim.. Chanwoo, Kihyun, Jackson, Shownu sunbae dan Taemin sunbae.""Benarkah? Ya ampun, kuharap mereka bisa melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti." kataku. Nayeon hanya mengangguk setuju sambil tersenyum.
Entah kenapa aku merasa lemas sekali hari ini. Kepalaku mulai terasa pusing. Dan pandanganku mulai kabur.
"Tzuyu? kau baik-baik saja? wajahmu terlihat pucat."
Aku masih bisa mendengar suara Nayeon sebelum akhirnya semua menjadi gelap dan hening serta sunyi.
"Tzuyu!"
---
Aku membuka mataku. "Dimana.." ucapku.
"Kau ada di UKS sekarang." jawab Nayeon begitu tahu apa yang ingin kutanyakan.
"Tadi kau pingsan di taman. Kau membuatku panik. Untung saja ada Shownu sunbae yang ingin membantuku membawamu kemari." jelas Nayeon. Aku menghela napas.
"Maaf."
Yah, aku pikir aku sudah merepotkan cukup banyak orang hari ini. Keheningan mulai terasa. Beberapa menit pun berlalu, aku teringat sesuatu.
"Nayeon, sebaiknya kau kembali ke kelas. Sekarang pelajaran Sains kan?"
"Ah iya. Kau baik baik saja aku tinggal disini?"
Aku mengangguk. Ia pun pergi meninggalkanku yang masih terbaring di ranjang uks ini.
Momo
Seperti biasanya, aku selalu mencuri pandangan pada Yoo Kihyun selama jam pelajaran berlangsung. Tapi, kulihat dia sedang gelisah. Aku melihat bangku yang ada di depannya, Kosong. Ah begitu, ia pasti memikirkan Tzuyu lagi.
Setelah memperhatikannya beberapa saat, ia pergi meninggalkan kelas begitu saja tanpa meminta ijin pada sonsaengnim. Aku menghela napas. "Yang benar saja.." ucapku.
Setelah Bel pulang berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas. Aku bisa melihat Kihyun yang kembali ke kelas. Ia mengambil tasnya dan tas milik Tzuyu lalu pergi. Aku pun mengikutinya.
Di koridor aku melihat ada Tzuyu sedang berdiri di depan ruang UKS. Kihyun yang sedari tadi aku ikuti pun menghampirinya dan memberikan tasnya.
"Apa maksudnya ini.."
Kulihat Kihyun merangkul Tzuyu yang terlihat lemas sekali. Lalu mereka pergi. Sepertinya, Kihyun memang menyukai Tzuyu. Ada rasa sakit yang menyelip di hatiku.
Perasaanku terlalu berat untuk menerima keadaan ini. Aku berbalik dan berjalan menuju ruang latihan menari dimana Minhyuk sunbae sudah menunggu.
.
TBC
Chap tiga beres ayey. konflik nya udah mulai keliatan kan ya. Wks, di chap selanjutnya bakal makin keliatan ko konfliknya. Vomen nya yaaa, Trims~
KAMU SEDANG MEMBACA
This Heart (MONSTWICE)
Fiksi Penggemar[END] Hati yang terlihat kuat, namun nyatanya paling rapuh. Memperjuangkan seseorang yang bahkan tidak tahu hatinya untuk siapa. Yang pasti ia tidak pernah yakin bahwa orang yang diperjuangkannya akan memberinya kesempatan sekedar untuk hinggap di h...