#66 Jungkook - Yein
Altar
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel Macchiato‘Kau berdiri dengannya diatas altar, kau anggap aku apa Oppa?’
Yein, sang maknae Lovelyz - yang awalnya terlihat bersemangat karena telah memenangkan mendali perunggu di pertandingan senam indah, tiba-tiba menekuk wajahnya kesal saat matanya menangkap sebuah pemandangan yang baginya sangat memuakan. Saat ini, ia dan para idol lain tengah dalam pengambilan gambar terakhir untuk pembukaan ISAC dan apa yang Yein lihat.
Jungkook – kekasihnya dan Yuju Eonni berdiri diatas altar bersama. Berdampingan dan membaca sumpah yang entah mengapa bagi telinga Yein, sumpah yang mereka ucapkan terdengar seperti sumpah pernikahan sehidup semati.
Berlebihan memang. Namun itulah Yein – gadis itu dapat dibilang posesif jika menyangkut tentang sang kekasih. Sebenarnya bukan hanya Yein saja, Jungkook pun sama – pria itu selalu saja waspada bila ada pria lain yang jelas-jelas mendekati sang kekasih. Entah itu Chanwoo, Jaehyun ataupun Jun.
Mereka berdua sama-sama posesif.
Tapi, apa ini? Mengapa kekasihnya itu harus berdiri berdampingan dengan Yuju? Oke, sebenarnya mereka tidak berdiri dialtar berdua. Mereka sama-sama diapit oleh Sungjae dan Zico Sunbaenim. Tapi, Yein tau Sungjae Sunbae telah menjalin hubungan dengan Joy Eonni dan Zico Sunbae juga telah merilis hubungannya dengan Seolhyun sunbae.
Dan kini, tersisalah dua pasang manusia yang sialnya mengapa mereka harus sama-sama berada ditengah? Diapit oleh idol yang jelas-jelas telah memiliki hubungan asmara dengan idol lain. Yein tau, Yuju Eonni adalah kekasih dari Dokyeom Oppa yang kini tengah ada di New Zealand bersama kekasih Eonni-nya, Mingyu.
Tapi – tetap saja Yein tak suka.
Orang-orang kan banyak yang tak tahu jika Yuju Eonni ternyata berhubungan dengan Dokyeom oppa.
Menyebalkan. Pasti setelah ini banyak orang yang menjodohkan kue keringnya itu dengan Yuju Eonni.
Lalu bagaimana dengan Yein?
Mengapa disaat krusial seperti ini, Chanwoo – sang sahabat tak ada disampingnya? Yein butuh Chanwoo.
“Hei – kau kenapa maknae” tanya Jisoo yang sengaja menyenggol lengan Yein – heran dengan kediaman Yein yang tak biasa.
“Kau – jangan bilang kau cemburu dengan itu” bisik Jisoo sengaja agar tak ada orang yang mendengar obrolan mereka.
“Tidak bolehkah aku marah, Eonni”
Jisoo tersenyum. Jisoo tau dengan sangat sifat maknae-nya yang satu ini. Yein tak bisa berbohong – ia bagaikan kertas putih yang mudah sekali ditebak. Dan benar bukan, jika sang maknae-nya ini memang cemburu dengan kedekatan sang kekasih di altar sana.
Suara riuh tepuk tangan, mau tak mau membuat Yein merubah raut wajah kesalnya dan ikut bertepuk tangan – setengah hati. Entah tepuk tangan untuk apa. Yein sendiri tak tahu. Tepuk tangan untuk merayakan kesakitannya melihat sang kekasih bersanding dengan gadis lain diatas altar. Mungkin. Miris – sangat Miris.
Yein ingin pulang secepatnya.
“Aku membencimu – Oppa..”
160920
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Fanfic160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...