#85 Jungkook - Eunha

860 45 27
                                    

#85 Jungkook - Eunha
Our MV
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Pagi yang cerah di pertengah musim panas. Pagi yang entah mengapa membuat dua pasangan kekasih, Jungkook dan Eunha memulai harinya dengan senyum dan semangat yang sangat kentara. Kedua idol yang tengah naik daun ini, sejak tadi tak henti-hentinya meminta kepada para member grup mereka untuk segera bergegas. Bergegas ke tempat syuting mereka hari ini.

“Yuju-ya. cepatlah – kita tak mungkin terlambat”

“Yerin Eonni, cepat. Aku dan Sowon Eonni telah siap sejak subuh tadi”

“Umji – sinbi.. sejak kapan kalian jadi lelet seperti ini”

Jika biasanya, sang leader - Sowon yang cerewet kepada seluruh member. Namun, berbeda untuk hari ini. Entah sejak kapan, Eunha menuruni sifat cerewet sang leader.

“Iya – iya, kami datang. Kau cerewet sekali sih” itu Yerin – sosok yang terkenal sangat hiperaktif di grup GFriend.

“Sabarlah Eonni. Kita juga tak akan terlambat” timpal Umji yang langsung diamini oleh member yang lain.

“Segitu kangennya kah, Eonni sama Jungkook Oppa. Huahhh.. aku jadi iri” goda Sinbi yang kini berhasil membuat para member terlarut dalam tawa gelinya.

Ya – hari ini, GFRIEND akan syuting MV bersama salah satu sunbae mereka, Bangtan Boys – yang tak lain salah satu membernya adalah kekasih dari Eunha. Jadi, tak salah bukan – jika Eunha ingin cepat-cepat tiba di lokasi. Ini semua karena dua kata – ‘Kangen dan Cinta’.

--

“Jimin Hyung. Kau lelet – cepatlah. Semua sudah naik Van. Ayo..”

“Tunggulah Kook. Aku tau – kau tak sabar ingin bertemu dengan Eunha, tapi – tunggu sebentar. Aku lupa menyimpan ponselku” balas Jimin yang kini kedua tangannya tengah asik mengodok-ngodok laci, mencari ponsel kesayangannya.

“Kebiasaan” decak Jungkook kesal.

Ya – Jungkook kesal. Bagaimana bisa, Hyung kecilnya itu kehilangan ponsel di hari yang penting ini.

“Ketemu!” seru Jimin yang berhasil membuat Jungkook memusatkan perhatiannya pada Hyung kecilnya itu.

“Sudah ketemu kan? Kajja”

“Hey – maknae.. Tunggu”

--


Canggung. Itu adalah kesan pertama saat anggota GFRIEND bertemu dengan member BTS. Sebenarnya wajar sih, mereka canggung. Mengingat ini adalah kali pertama mereka bertemu dan syuting bersama – ya, kecuali untuk pasangan Eunha – Jungkook.

Tapi, tetap saja – ketiga belas anak manusia ini seakan sibuk dengan dua dunia mereka sendiri. GFRIEND dengan kehebohannya dan BTS dengan kegilaannya.

Kecanggungan terus berlanjut hingga pengambilan gambar pun selesai. Tapi, untunglah saat pengambilan gambar mereka bisa melebur dengan baik. Mengesampingkan rasa gugup dan canggung, yang sejak tadi mendera mereka.

‘Cantik’ batin Jungkook saat melihat sang kekasih memakai baju olahraga berwarna hijau. Walaupun Jungkook sedikit merutuki – mengapa celana yang gadisnya kenakan itu kelewat pendek.

Jungkook benci itu.

Lalu, mengapa mereka menggunakan baju olahraga berbeda warna? Menyebalkan. Jika begini, Jungkook dan Eunha gagal membuat momen.

“Kalian telah bekerja keras” seru ketiga belas anak manusia itu setelah mereka menyelesaikan pengambilan gambar mereka. Secara serentak mereka bertiga belas pun membungkuk sebagai tanda terimakasih.

Hingga empat mata itu bertemu.

Mata yang seakan mengantarkan satu rasa – cinta dan rindu.

Jungkook dan Eunha lah pelakunya.

Meskipun mereka tak berintraksi secara langsung. Namun, tatapan mata mereka seolah menjawab semuanya.

Mereka saling merindukan dalam diam dan hanya seulas senyumlah yang mereka torehkan, sebagai ungkapan lain kebahagiaan mereka karena telah menghabiskan satu hari bersama.

Meskipun ini terkesan sederhana, tapi – Eunha dan Jungkook menikmatinya.

‘Kau telah bekerja keras sayang’ – Jungkook

‘Nado. Kau juga sayang..’ - Eunha





160924



Sst. Ini pertama kalinya Noona bikin cerita Jungkook-Eunha, dan entah kenapa hati Noona berasa kerenyes gitu ya T-T

Yein, maafkan Noona –

Btw, ada yang punya ide Yein dipasangin sama siapa selain sama kue kering – Jungkook?

Kan bête, Jungkook bisa di-couplein sama cewek lain. Tapi, Yein enggak -.-

Yein juga butuh selingkuhan...

Tulis ide kalian dibawah oke???

Buat yang Request-nya belum Noona bikinin, sabar ya – Noona lagi cari momen mereka dulu :’)

Kpop Idol' Love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang