#73 S.Coups - Jisoo

533 26 2
                                    

#73 S.Coups - Jisoo
SEXY
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Cantik. Itulah satu kata yang Seungcheol pilih untuk menggambarkan kekasihnya hari ini. Ya, hari ini – leader grup Seventeen ini tengah menghabiskan waktu liburannya, di Daegu – tempat keluarganya tinggal.

Setelah asik bermain PC di tempat langganannya, Seungcheol pun dengan segera melesat ke rumah untuk menyaksikan member tersayangnya – Vocal Unit yang akan tampil di acara Show Music Core. Jika ia tak menyaksikan aksi teman seperjuangannya itu, bisa-bisa ia digantung oleh Jeonghan saat ia kembali ke Dorm. Oleh karena itu, ia harus tiba di ruang TV rumahnya detik ini juga.

Tepat waktu – itulah yang dirasakan oleh Seungcheol saat ia menyalakan televisi. Acara itu baru saja mulai. Seungcheol lega, akhirnya ia terbebas dari ancaman gantungan Jeonghan.

Mengingat anggotanya akan tampil diurutan kesepuluh – Seungcheol memutuskan untuk pergi ke dapur untuk mengambil sedikit cemilan.

Setelah dirasa cukup dengan berbagai cemilan ditangannya, Seungcheol pun kembali keruangan TV dan kembali menatap layar datar dihadapannya.

Satu demi satu, Seungcheol mencomot cemilannya dengan kedua mata yang masih saja terfokus pada layar didepannya. Hingga sosok itu muncul.

“Lovelyz?” gumam Seungcheol bingung. Bagaimana ia tidak bingung, jujur – Seungcheol tak tahu jika hari ini ternyata kekasihnya akan tampil diacara music.

Music mengalun. Seungcheol tau dengan sangat judul lagu ini – Good Night like Yesterday. Lagu pertama Lovelyz – lagu yang mengantarkan Seungcheol untuk melihat gadisnya pertama kali.

Gadisnya? Ya – salah satu dari member Lovelyz adalah gadisnya.

Musik terus berjalan dan harus Seungcheol akui – mereka berdelapan tampak cantik dengan gaun putih itu. Sujeong yang sering bertengkar dengan Mingyu pun, kini terlihat lebih feminim – pantas saja, Mingyu menyukai gadis itu. Seungcheol terkikik geli – setiap ia mengingat pasangan tiang listrik itu beradu mulut. Mereka berdua benar-benar tak mau kalah.

Gerak tangan Seungcheol yang tengah mencomot snack dipelukannya seketika terhenti saat matanya menangkap sosok gadisnya yang tunggu – mengapa ia terlihat sangat sexy?

Mengapa gaunnya itu harus memperlihatkan lekuk tubuh sang gadis dengan sempurna? Hey – Seungcheol tak suka itu. Seungcheol tak suka berbagi.

Oke, salahkanlah hormon Seungcheol yang kini malah terfokus pada lekuk tubuh sang gadis yang tercetak sempurna. Semua member memang memakai gaun putih pendek, namun entah mengapa hanya gadisnyalah – Jisoo yang mengeluarkan aura sexi yang sangat kentara.

Belum lagi surai panjang Jisoo yang tergerai sempurna, sungguh gadisnya terlihat sangat sangat cantik. Seungcheol benar-benar pintar memilih kekasih.

Empat menit sudah, sang kekasih menari diatas panggung. Walaupun itu singkat, namun penampilannya berhasil membuat rasa rindu Seungcheol akan sang gadis sedikit terobati.

Andai saja, ponsel sang gadis tak disita – pasti detik ini juga Suengcheol segera menghubungi sang gadis. Tapi, sayang – itu semua andai. Karena pada kenyataanya, ponsel sang gadis masih tetap disita.

“Mengapa hari ini bukan tanggal lima belas” rutuk Seungcheol yang tanpa sadar mematikan layar datar dihadapannya.

Seungcheol lupa akan penampilan member-nya yang sebentar lagi akan berlangsung.

Apa ini berarti Seungcheol akan digantung oleh Jeonghan?

Entahlah.

Hanya mereka dan kesebelas member lainnya yang tahu.

Semoga Seuncheol baik-baik saja saat ia kembali ke Dorm.



160921

Kpop Idol' Love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang