Tittle : Jealous Hayi
(Another Story of I Hate This Song)
Cast :
Lee HaYi (Soloist)
Kim HanBin (B.I iKON)
Author : LeeHyunRa
Genre : Romance, Idol Life
Length : Oneshot (1421 words)
Rating : PG-15
Disclaimer : This story is mine. Absolutely mine.Happy Reading ^^
© 2016 LeeHyuRa presents..
"Cemburu? haruskah? Hanya orang bodoh yang akan cemburu dan untuk apa aku cemburu? Bodoh!"
--
Mungkin kalian masih ingat dengan kisahku dan Hanbin dulu. Kisah dimana aku dengan mudahnya dicampakan oleh Hanbin, hanya karena alasan ia ingin fokus dengan grupnya saat ini. Saat itu aku benar-benar hancur, tak terhitung telah berapa banyak lembar tisue yang kubuang sia-sia demi menghapus semua airmata yang dengan seenaknya menyeruak keluar dari kedua mataku. Tapi itu semua hanyalah masa lalu. Apa kalian tau, terhitung 2 minggu setelah kejadian putusnya hubungan cintaku dan Hanbin, malam itu tiba-tiba Hanbin mendatangi tempat latihanku dan di tempat itu ia mengungkapkan bahwa ia ingin kembali menjalin hubungan denganku. Sungguh, saat mendengar omong kosongnya itu, aku sangat shock dan tak menyangka - aku bersumpah sepertinya ada yang salah dengan otak mantan kekasihku ini. Aku pun dengan penuh percaya diri menolak tawaran tidak masuk akalnya itu -walaupun sebenarnya hatiku sangat senang saat ia meminta ku untuk kembali, tapi hey.. bukankah aku harus menunjukan sifat jual mahal padanya. Bagaimanapun ia pernah menyakitiku dulu - dan tak semudah itu ia bisa kembali padaku.
Tapi, bukan Hanbin namanya jika ia mudah menyerah dengan penolakanku yang pertama. Keesokan harinya, ia mencoba membuatku mengerti dengan keputusannya dulu dan mengatakan bahwa alasan ia memutuskan hubungan cinta kami, karena ia kalah taruhan dengan member iKON lainnya, sebagai hukuman ia pun ditugaskan untuk memutuskan diriku. Mwo? apa itu alasan yang masuk akal? Apa ia pikir hubungan kami ini hanya permainan sekumpulan anak sekolah dasar? Menyebalkan! Aku pun untuk kedua kalinya, menolak tawaran rujuk dari mantan kekasihku ini.
Dua hari kemudian, Hanbin kembali mencoba untuk merayuku agar aku mau rujuk dengannya. Kali ini, dengan bermodalkan setangkai bunga mawar dan sebuah puisi hasil karyanya, ia dengan tidak tahu malunya membacakan puisi karyanya itu dihadapan seluruh artis YG Ent tanpa terkecuali. bahkan saat itu Yang HyungSuk Sajangnim pun ikut menyaksikan aksi konyol anak kebanggaanya itu. Dengan berbagai tekanan yang ada dan cintaku yang sepertinya masih belum luntur, akhirnya aku pun memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan leader iKON itu, siapa lagi jika bukan Kim Hanbin.
--
Hari ini aku merasa bosan, bagaimana tidak? akhir-akhir ini Kim Hanbin tengah sibuk dengan grup dan full album mereka. Bahkan minggu ini aku masih belum bertemu dengan kekasihku yang super menyebalkan itu. Dengan enggan, aku pun mulai mengalihkan pandanganku dari layar ponselku menuju sebuah layar datar yang kini tengah menampilkan pemain Running Man didalamnya. Tunggu? Running Man? Bukankah Manager oppa bilang hari ini Hanbin dan Bobby oppa akan tampil di acara Running Man. Dengan semangat yang menggebu-gebu, aku pun mulai menyaksikan menit demi menit penampilan mereka di acara Variety show yang terkenal itu. Mataku pun langsung membulat sempurna, saat netra ku ini menyaksikan aksi tarian seorang Kim Hanbin yang sungguh sangat sexy dan menggoda. Entah mengapa, ada sedikit percikan api cemburu yang muncul dalam hatiku saat aku melihat kekasihku itu tersenyum pada Jihyo Sunbaenim. Apa aku Cemburu? Mana mungkin. Tapi, entah mengapa api kecil itu sedikit demi sedikit mulai tumbuh dan semakin besar saat ku lihat dengan mata kepalaku sendiri, seorang Kim Hanbin dengan santainya merangkul bahu mungil Jihyo sunbaenim. Tanpa berpikir lama, aku pun langsung menyambar remote TV yang tepat berada disampingku dan menekan tombol off dengan amarah yang tak bisa ditahan. Awas kau Kim Hanbin!!!
--
"Hayi-ya, ini cola untukmu" lamunanku terhenti saat kudengar suara itu masuk kedalam gendang telingaku. Suara yang sebenarnya tak ingin aku dengar hari ini ataupun hari-hari berikutnya, aku masih marah dengan pemilik suara ini. Dengan enggan aku pun menyambar cola tak bersalah itu, tanpa memandang sosok yang dengan baik hatinya memberikan cola padaku. Aku pun dengan tidak sabar mulai membuka kaleng cola tak berdosa ini. Namun sialnya, kaleng cola ini sepertinya sedang tidak berpihak padaku, entah mengapa dan apa salahku, tiba-tiba kaleng cola ini sulit sekali untuk aku buka - tidak seperti biasanya. Sungguh menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Fanfiction160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...