#97 Taehyung - Sujeong
Syuting pertama
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel MacchiatoSujeong tak bisa menutupi rasa senang bercampur gugupnya, saat Manager Oppa mengatakan bahwa hari ini ia akan menjadi salah satu MC disebuah acara. Ini adalah kali pertama Sujeong syuting sendiri – jadi, wajar bukan jika gadis ini gugup?
Kegugupan Sujeong semakin menjadi setelah ia tahu, bahwa kali ini ia tidak bekerja sendiri. Ia akan tampil berdua dengan salah satu member Boyband ternama – sekelas BTS. Kaget? Tentulah Sujeong kaget. Jika ini benar, ini akan menjadi kali pertama Sujeong dekat dalam artian ‘bekerja bersama’ dengan member idol boyband lain – selain dengan Infinite Oppadeul.
“Tenanglah Sujeong – semua pasti baik-baik saja” sugesti Sujeong pada dirinya sendiri – berharap kegugupannya akan segera menghilang.
“Sujeong-ssi. Cepatlah bersiap”
“Ne..”
“Sujeong Fighting!! Kau pasti biasa”
--
“Sujeong-ssi, Taehyung-ssi – kalian jangan lupa dialog kalian, oke? Sepuluh menit lagi kita take” ucap seorang wanita, yang mereka yakini sebagai salah satu penanggung jawab acara ini.
Sujeong hanya bisa membeku ditempatnya – setelah wanita itu meninggalkan Sujeong berdua dengan pria yang beberapa menit ia kenal.
‘Nama aslinya Taehyung – tapi dia sering dipanggil V’ batin Sujeong mengingat nama pria yang kini tengah duduk disalah satu sofa.
“Sujeong-ssi, duduklah. Kau tidak lelah?”
Jantung Sujeong berdegup semakin tak karuan, saat suara berat pria itu tiba-tiba memanggil namanya dan apa? Dia meminta Sujeong untuk duduk? Di? Disampingnya kah? Heol – jangan gila.
Heran dengan kediaman sang gadis yang beberapa menit lalu ia kenal, Taehyung pun berinisiatif menarik satu tangan Sujeong untuk segera duduk disampingnya.
“Oppa-“ pekik Sujeong saat Taehyung tiba-tiba menariknya.
Taehyung tersenyum.
“Duduklah. Kau tak lelah”
Sujeong tersenyum geli. “Oppa, kau tau – kita baru kenal beberapa menit. Tapi-“
“Tapi, kita bisa langsung dekat seperti ini. Begitukah maksudmu?” simpul Taehyung sebelum Sujeong menuntaskan ucapannya.
Sujeong mengangguk. “Tidakkah itu aneh Oppa?”
“Aneh?” heran Taehyung. “Menurutku tidak”
“Aku menyukaimu – itu mengapa aku cepat dekat denganmu” aku Taehyung enteng dan berhasil membuat Sujeong menatap Taehyung tak percaya,
“Oppa menyukaiku? Ei- jangan berbohong Op-“
“Aku menyukaimu Sujeong-ssi”
‘Apa ini mimpi? Astaga. Tidakkah ini terlalu dini untuk mereka membuat skandal’ batin Sujeong gusar.
Taehyung semakin melebarkan senyumnya saat melihat tampang Sujeong yang semakin salah tingkah.
Satu tangan Taehyung kini mulai mengacak pucuk kepala Sujeong gemas.
“Aku menyukaimu sebagai adik, Sujeong-ssi. Kau jangan berpikir yang macam-macam” lanjut Taehyung yang berhasil membuat angan-angan Sujeong hancur tak berbekas.
“Nde?”
“Astaga – kau benar-benar menggemaskan. Aku jadi ingin mengangkatmu sebagai adikku..”
“Nde?”
.
.
.
.
.
.
.
.
.‘Oppa, hanya menganggapku adik? Sungguh konyol – tapi, mengapa aku merasa sakit’ – Sujeong
‘Sujeong. Gadis itu benar-benar menarik…” - Taehyung
161001
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Fiksi Penggemar160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...