Chapter 4 - POTEX

7.4K 424 8
                                    

Rio yang melihat penampilan Fiana hanya bisa ternganga tak menyangka. Itukah seorang Fiana yang sebenarnya. Sangat anggun dan penuh dengan pesona. Bahkan ia pun hampir saja jatuh dalam pesonanya.

Rio yang masih dalam pikirannya tentang Fiana yang sangat luar biasa, tiba-tiba pikiran itu pun langsung hilang lenyap begitu saja karna mendengar celetukkan pedas Fiana.

"Perlu yah gue ambilin baskom buat nadahin tuh iler lo yang udah berceceran di lantai." Celetuk Fiana sambil bergidik ngeri melihat Rio.

'Gila beda banget ama yang tadi. Manusia apa bukan sih ni orang? Dari luar malaikat, tapi dari dalem dia psikopat. Njirrr' batin Rio.

"Kenapa gak sekalian aja lo ambilin bak mandi Na. Biar nanti lo mandi make iler gue." Sahut Rio.

"Ih najiss amit-amit. Bisa-bisa jamuran terus ngelotok deh kulit mulus gue." Fiana bergidik ngeri.

"Nazong alay..."cibir Rio

"mending gue alay tapi cantik asli. Nah lo udah jelek ileran lagi.. huwekk" ejek Fiana.

"Sumpah ngajak ribut lo." Tantang Rio.

"Siapa takut!" sahut Fiana menantang. Lalu ia pergi begitu saja meninggalkan Rio yang masih terdiam di tempat karna jawaban Fiana.

******

Saat ini seluruh siswa sedang menantikan pengumuman siapa pemenang kontes King and Queen SMA Nusa Bangsa. Semua peserta kontes merasa tegang. Mungkin mereka menganggap kontes ini seperti kontes pemilihan Puteri Indonesia. Terlihat sekali raut wajah tegangnya. Sedangkan Fiana hanya memasang wajah cueknya saja. Menurutnya ia tak perlu menang. Ia sudah berhasil naik ke atas cat walk saja dia sudah senang. Setidaknya sudah membuktikan bahwa dirinya bisa.

Akhirnya sang MC sudah naik keatas panggung dan membawa amplop yang berisikan nama pemenang Kontes tersebut.

"Hai, selamat malam semua. Kami datang lagi membawakan sebuah amplop yang berisi nama pemenang Kontes King and Queen ini. pastinya penasaran yahhh..." gurau sang MC yang merupak siswa SMA Nusa Bangsa juga.

Seluruh siswa yang penasaran semuanya bersorak

"bukaaaaa."

"siapa pemenangnyaaaa?"

"Sabar-sabar. Okeh akan kita buka. Tapi sebelumnya saya kami beritahukan bahwa dalam Kontes ini kita akan hanya memilih 2 orang pemenang. Yaitu 1 pria dan 1 wanita." Ujar sang MC wanita.

"Udah deh kita to the point saja. Kasian kalau nunggu lama-lama hehe." Sahut Sang MC Pria.

"jadi untuk pemenang King of SMA Nusa Bangsa adalahhhhhhh....."

"FERRIO ADRIANSYAH......." Teriak MC bersamaan dengan MC pria.

Seluruh siswa pun berteriak histeris. Apalagi siswa perempuan. Mereka senang karena yang menjadi pemenangnya adalah salah satu Most Wanted sekolahnya.

Fiana dan Rio yang mendengarnya sangat terkejut terlebih Fiana yang tak menyangka bahwa Bocah curut itu yang menjadi pemenangnya. Sedangkan Rio, ia merasa senang karena ia yang menjadi pemenangnya dan ia menoleh ke arah Fiana dan ia menyunggingka senyuman devilnya kepada Fiana dan membuat Fiana geram.

'See, siapa yang jelas-jelas menjadi pemenangkan!!' ucap Rio melalui tatapannya kepada Fiana.

Bocah curut itu selalu membuat berbuat dosa sehingga mengeluarkan sumpah serapa untuk Rio.

Rio berjalan dengan angkuhnya ke atas panggung sambil tersenyum sok manis. Dan dia dengan rasa PD yang tinggi melambaikan tangannya ke arah siswa yang sudah sangat histeris itu. PD sekali dia...

BE ONE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang