Dear Fiana,
Hai, Fi...
Gimana kabar lo sekarang? Gue harap baik yah kabarnya hehe... Mungkin saat lo baca surat gue ini, gue udah asik main bareng temen baru gue disana hehe... Lo tau Fi? Saat ini gue bahagia... banget... gue ngerasa lebih sehat sekarang Fi, mungkin ini berkat doa lo juga yah hehe... oh iya Fi, Lo tau gak pertama kali kita ketemu, kita itu berantem aja yah... sampe-sampe pas gue ke kantin yang niatnya mau ngeledek lo eh malah dikira mau minta makanan lo...dan oh iya, gue masih inget pas lo teriak-teriak dikuping gue sambil nangis karena Riyan yang gak peka-peka sama lo... lo tau gak? Muka lo itu lucu banget Fi...
By the way... sepertinya sulit yah cari pengganti sahabat kayak lo Fi? Hehe... secara pasti susah nyari yang secantik lo, segalak lo, seimut lo, sesangar lo, dan pokoknya lo itu langka deh Fi... makanya itu, sampai kapanpun gue gak akan pernah bisa ngelupain lo Fi. Terlalu berat dan terlalu sulit untuk gue... ingatan gue tentang lo terlalu banyak Fi... sampai-sampai sayang kalo dihapus ya Fi... hehehe...
Fi... Sorry... gue minta maaf ke lo... mungkin dikala lo terpuruk dan butuh sandaran gue gak ada disamping lo. Maafin gue karena nyembunyiin ini semua dari lo... Maaf karena penyakit gue ini udah nyusahin lo semuanya. Andaikan gue gak sakit ya Fi, gue bakalan bisa selalu nemenin lo setiap saat hehe... kan sebagai sahabat yang baik buat Fiana.. gue bakalan ngelakuin apapun buat lo bahagia Fi...
Fi, gue harap lo bahagia yah... selalu bahagia.... tanpa gue... karena gue gak bisa terus-terusan disamping lo. Gue emang pergi Fi, tapi gue nepatin janji sama lo kok Fi, kalo gue bakalan ada terus disisi lo. Gue gak pernah ninggalin lo... karena sebagian diri gue ada di dalam seseorang yang paling lo cinta.
Dengan jantung gue yang sekarang berada didalam diri Riyan... Gue udah nepatin janji gue Fi... gue akan selalu ada disamping lo.
Fi... seperti permohonan gue sama lo... Selalu bahagia ya Fi... karena jika lo bahagia... Gue juga bahagia...
Satu hal yang perlu gue sampein ke lo... mungkin ini bakal bikin lo terkejut dan menurut lo gue terkesan egois Fi, karena gue baru ngungkapin ini sekarang.. ketika gue udah pergi...
Gue cinta sama lo Fiana Fredella Alexandra...
Selamat tinggal, Fi...
Ferrio Adriyansyah
Fiana tidak mampu membendung tangisannya saat membaca surat yang ada didalam kotak yang diberikan Rio oleh Manda. Lagi-lagi Fiana menangis...
Menangisi kebenaran yang baru ia ketahui saat ini. Mengapa takdir membuatnya menjadi serumit ini?
Fiana membuka kotak itu kembali dan didalam kotak tersebut ada sebuah boneka katak kecil yang berwarna hijau. Dan ternyata ada sepotong surat singkat yang sengaja diselipkan pada boneka tersebut.
'Ini boneka khusus lo Fi, dari gue... hehe... kan lo selalu manggil gue dengan sebutan 'Bangkong Alay'. Oleh karena itu, biar lo selalu inget sama gue. Simpen yah bonekanya, meskipun jelek kayak orangnya. Tapi gue yakin kok kalo gue susah dilupain orangnya hehe...'
"Lo emang gak akan pernah bisa dilupain, Yo." Gumam Fiana lalu memeluk boneka kecil pemberian dari Rio dengan erat. Dengan memeluk boneka tersebut, ia merasa bahwa sedang memeluk Rio. Tanpa sadar Fiana tersenyum kecil membayangkan itu semua.
******
fiana dan Riyan menatap sendunya makam Rio yang ada dihadapannya. Ini adalah tepat hari ke tujuh setelah Rio dimakamkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE ONE [COMPLETED]
أدب المراهقينMungkin julukan Bad Girl tidak cukup untuknya. Gadis remaja yang selalu membuat ulah dan bersikap konyol. Dikenal tomboy tapi suka boneka barbie. Rajin bolos pelajaran tapi nilai paling tinggi. Yang hobbinya manjat pohon cerry tapi gk bisa turun. A...