"FIANA!!!" Panggil pak Ndut alias pak Joni yaitu wali kelas Fiana dengan nada tinggi sambil memukul meja Fiana.
"AYAM AYAM AYAM." Latah Fiana saat dibuat terkejut oleh pak Joni.
"Ayam ayam... AYAM APAAN?" Bentak Pak Joni.
"Hehe Anu... Ayam tetangga sebelah mati ngenes dilindes becak mini pa. Sempet hidup sih pa, tapi cuman 2 menit. Terus mati lagi deh pa. Ngenes banget ya ampun. Sama ngenesnya kayak saya yang jomblo." Jawab Fiana sekenanya dengan wajah innocentnya.
"Adanya saya yang ngenes banget punya murid kayak kamu Fiana." Geram pak Joni.
"Hehehe kok bisa gitu sih pa." Fiana terkekeh sambil menggaruk kepalanya yang gatal.
Pak Joni menghela nafas. Ia sudah cukup bersabar menghadapi kelakuan Fiana. "Kenapa kamu tidur dikelas Fiana? Sekalinya kamu datang cepat pastinya kamu tidur dikelas atau buat ulah yang lainnya." Kesal pak Joni.
'Gimana mau tidur? Ja gue semalem abis konser besar-besaran dikamar alias nangis kejer gara-gara My mut mut.' Batin Fiana.
"Anu pa. Semalem saya abis nungguin ayam jago dirumah saya bertelor pa. Yah tapi sayang ayamnya belom bertelor juga."jawab Fiana lesu dan itu membuat siswa yang lainnya tertawa tak terkecuali Yura dan Gendis.
"Sebenernya yang gak waras itu saya atau kamu sih. Jadi siswi kok amburadul amat." Tanya pak Joni semakin kesal.
"Kalo saya mah masih waras pak. Bukannya amburadul pak. Tapi saya sedang menikmati masa sekolah saya. Cara semua murid menikmati masa sekolahnyakan berbeda pak. Dan beginilah cara saya hehe." Jawab Fiana sekenanya.
"Dasar aneh kamu." Heran pak joni.
"Begitulah."
"Nih." Ujar Pak Joni.
Fiana mendongak menatap Pak Joni sambil bertanya. "Apaan ini pa?"
"Nih hasil ulangan kamu. Kamu dapet nilai paling tinggi di kelas." Seru pak joni.
"Wah serius pak? Wih sugoiii...... Keren cuyy.." teriak Fiana histeris.
"Biasa aja kali Na. Kayak pertama kali dapet nilai tertinggi aja." Ujar Gendis yang sedari tadi diam di samping Fiana. Tapi Fiana mengacuhkannya.
"Saya heran sama kamu. Padahal kamu sering telat sekolah dan tidur di kelas bahkan bolos pelajaran. Tapi kenapa nilai kamu selalu tinggi. Kamu gk nyontekkan?" tuduh langsung pak Joni.
"Enak aja kalo ngomong bapak yah. Gini-gini saya tuh pekerja keras. Saya giat belajar. Meskipun kelakuan saya dikenal seperti ini, saya tetep siswa SMA yang sama kayak lainnya. Makanya pak. Don't ever judge by cover, okeh." Ucap Fiana lantang.
"Baiklah jika begitu." Pak Joni akhirnya mengalah dengan Fiana.
Selanjutnya bel istirahat berbunyi menandakan jam istirahat sudah tiba. Dan tiba pula cacing diperut Fiana berteriak meminta jatah makannya.
******
"Hadoohh lamat amat yah makanannya Yur. Gue laper nih." Keluh Fiana.
"Ya sabar aja deh. Itu gendis lagi mesenin buat kita."
"Yaudah deh."
Setelah itu Gendis datang dengan nampan besarnya yang berisi 3 porsi bakso.
"Wih akhirnya dateng juga lho. Perut gue udah bunyi nih." Fiana protes.
"Yaelah sabar kelles cuy, gue kan cuman punya dua kaki ama dua tangan. Lo kira gue squidward yang punya tentakel banyak amoe-ampe makanan lo gue pegangin pake kaki. Mau gitu?" kesal Gendis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE ONE [COMPLETED]
Fiksi RemajaMungkin julukan Bad Girl tidak cukup untuknya. Gadis remaja yang selalu membuat ulah dan bersikap konyol. Dikenal tomboy tapi suka boneka barbie. Rajin bolos pelajaran tapi nilai paling tinggi. Yang hobbinya manjat pohon cerry tapi gk bisa turun. A...