Dua puluh tiga : Konferensi dengan keluarga kerajaan

3.8K 163 0
                                    

Besok paginya, di bandara. Shannon membeli starbucks dan menongkrong sebentar di starbucks. Biasa, ia main ke starbucks dengan teman temannya. Shannon pun bosan karena sendirian, ia akhirnya pergi menuju dalam pesawat.

Setelah 2 jam perjalanan, shannon sampai di jakarta. Mereka dengan terburu buru langsung kembali ke istana, sampai menggunakan pengawalan lebih ketat agar bisa sampai dengan tepat waktu. Saat sampai di istana, shannon berlari menuju hall pertemuan besar, karena ia sangat takut terlambat.

Semua anggota keluarga telah berkumpul, beberapa sudah shannon kenal. Tapi, ini benar benar keluarga besar besar. Sampai semua yang seangkatan dengan shannon pun ikut. Ia bisa melihat dean, tapi ia berusaha tidak peduli. Dan, beruntungnya shannon tidak duduk dekat dengan dean. Melainkan, di tengah. Kenapa?

"Semuanya, aku akan memulai konfrensi hari ini" ucap akong, shannon pun bingung.

"Putri, apakah benar jika putri memiliki indra keenam?" Tanya akong

"Ya, akong" ucap shannon

"Apakah yang kamu lakukan dua hari yang lalu?" Tanya akong

"kemarin, rose menghadiri acara pembukaan gedung kesenian. Tetapi, terjadi gempa" ucap shannon

"apa rose tahu akan terjadi gempa?" Tanya akong

"ya, akong" ucap shannon

"siapa yang memberi tahu kamu roseanne?" Tanya haris, anak tengah keluarga thang. Jadi, akong dan ama punya lima anak. Nana, albert, haris, imelda dan suryadi.

"Sejujurnya, saat rose berdiri di depan pintu, ada yang membisikan bahwa akan terjadi gempa. Jadi, rose langsung beritahu semua orang tetapi tidak ada yang percaya" ucap shannon menjelaskan.

"Apakah taima ini pernah menghampiri mu??" Tanya imelda sambil menunjukan foto taima, dan itu persis dengan taima yang menghampiri shannon selama ini. Shannon terdiam, ia tidak tahu harus menjawab apa.

"Pak zaiful bagaimana?" Tanya akong, seorang bapak yang agak tua, yang merupakan paranormal istana pun berdiri.

"saya sudah perhatikan sejak awal, kalau putri punya kelebihan. Dan, waktu itu saya pernah melihat putri sedang berbicara dengan ratu asnah. Anda tidak boleh mengelak putri" ucap pak zaiful.

"Rose mengakui, taima sering datang dan memberitahu beberapa hal mengenai istana" ucap shannon

"Apakah salah satunya tentang penyelusupan seseorang untuk bisa menghancurkan kerajaan?" Tanya mama keshia, shannon terdiam.

"saya mohon, biarkan keluarga istana untuk berbicara. Semua karyawan, harap keluar dari area. Kecuali detektif wisely dan pak michael" ucap papa albert, shannon semakin takut. Keringatnya mengucur saat ini. Shannon menutup matanya, dan menarik nafasnya dalam dalam.

"Sekali lagi, rose. Apakah taima datang dan memberitahu tentang si penyusup tersebut??" Tanya suryadi.

"ya, taima memberitahu rose" ucap shannon, semua orang pun makin penasaran.

" jelaskan runtut ceritanya" ucap akong, shannon menarik nafasnya.

"Saat itu, rose sedang bosan dan memutuskan untuk pergi ke perpustakaan. Di perpustakaan, rose menemukan sebuah buku jurnal kisah cinta anggota kerajaan. Rose membaca buku tersebut, dan sampai dimana rose membaca tentang kisah cinta papa dan mama, taima datang dan memberi shannon sebuah petunjuk" ucap shannon

"lanjutkan rose" ucap haris, shannon menarik nafasnya, ia melirik dean.

"Ada sebuah keluarga, yang mencoba menyusup masuk ke dalam istana, mereka iri dan ingin mengambil tahta keluarga ini. Jadi, ia melakukan dengan cara menggoda para raja dan calon raja dari keluarga ini" ucap shannon

Royal Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang