Shannon dan dean sudah kembali ke istana, saat ini shannon sedang menyapa para tetua dipagi hari. Shannon duduk dengan tegak disebelah dean.
"Bagaimana rasanya tinggal selama seminggu di rumah shannon, dean?" Tanya Ama
"Sangat berbeda dengan disini, aku telah merasakan yang namanya karaoke, makan barbeque, dan banyak hal ama selama disana" ucap dean
"Aku ingin merasakan yang namanya karaoke sebenarnya" ucap mama keshia
"Bagaimana kalau sekali kali kita pergi karaoke?" Usul shannon
"tapi kita harus menyamar untuk melakukan itu" ucap papa albert
"Nanti kita lakukan, hari ini aku harap kalian lebih berhati hati. Aku rasa, karena ini tahun baru maka gossip akan dikeluarkan" ucap akong
"Kau tahu bukan, reporter akan bekerja keras di akhir tahun agar mereka bisa membuat berita besar di awal tahun. Aku tidak tahu, berita apa yang akan mereka sebar tahun ini" ucap akong menambahkan ucapannya, jantung shannon berdebar. Ia lupa akan keberadaan reporter, ia takut jika ada yang menangkap tentang perselingkuhan dean.
"Ah iya, rose.. Untuk acara tv hari ini, kamu boleh menjawab sesuka hati mu. Tapi, kamu harus hisa memilah sendiri, mana yang perlu kamu kasih tau dan mana yang tidak perlu dijawab" ucap Ama, shannon mengangguk.Setelah selesai, shannon langsung menuju tempat belajar. Ia sudah hampir menyelesaikan pembelajarannya di istana, hari ini adalah ulangan besar untuk shannon. Kalau hari ini dia lulus, maka dia tidak akan belajar belajar lagi di istana.
"Hufffttt" ucap shannon saat selesai menyelesaikan ulangannya, ia langsung bergegas menuju kamarnya karena benar benar lelah. Tapi, ia ditahan saat melewati ruang makan.
"putri, ratu meminta saya agar putri tetap menjaga bada. Karena, ratu dan semua orang berkata kalau putri semakin kurus belakangan ini" ucap kak santi, shannon tidak suka makan sebenarnya. Percuma saja ia makan banyak, tapi kalau masih stress. Tenaganya terbuang karena berpikir terlalu keras.
"Silahkan makan terlebih dahulu, sehabis ini jadwal putri adalah talk show live di stasiun tv" ucap kak santi, shannon mengangguk. Ia sudah diberitahu dari jauh jauh hari untuk mengisi acara di stasiun tv. Setelah makan, shannon langsung mengganti bajunya dengan dress panjang, dan off to shoulder. Kemudian langsung pergi ke stasiun televisi tersebut.nSesampainya disana, shannon langsung menuju ruang makeup. Ia disambut dengan sangat formal oleh semua orang, agak risih sebenarnya. Kemudian, ia langsung melakukan make up karena acara akan dimulai sesegera mungkin.
"Camera, rolling.. Live!" Ucap cameramen, acara pun sudah dimulai. Yang datang ada sekitar dua ratus orang, karena itu acara talkshow paling laris di indonesia. Tapi, yang datang sangat dibatasi. Karena, yang diundang selalu orang orang yang berpengaruh di indonesia.
"selamat malam, kembali lagi dengan saya renata yosela dalam acara bicara malam" tepuk tangan meriah terdengar memenuhi studio, shannon tersenyum.
"Malam ini, saya kembali mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan orang penting yang ada di indonesia. Mungkin bisa di bilang, belakangan ini menjadi role model anak Abg indonesia, terutama yang perempuan. Kecantikannya yang standing, membuat dia digemari banyak kalangan. Baik, langsung saja.. Kita sambut Putri Roseanne" ucap renata, shannon pun naik keatas panggung. Ia sedikit mengangkat dressnya agar tidak tersandung. Shannon menebar senyum keseluruh penonton, kemudian ia duduk setelah dipersilahkan."Selamat malam putri roseanne, senang sekali bisa punya kesempatan untuk berbincang dengan putri malam ini" ucap renata
"selamat malam kak renata, selamat malam juga kepada pemirsa dan penonton yang ada di studio" ucap shannon, ia menebar senyum.
"Jadi, judul malam ini adalah know more about princess roseanne, who is she? Apakah putri bersedia untuk menjawab apa yang kita tanyakan malam ini??" Tanya renata
"Siap!" Ucap shannon, sambil mengepal tangannya."Putri ini kan masih muda ya, usianya baru 19 tahun? Betul begitu?"
"tahun ini saya 20 tahun"
"Apa sih rasanya tinggal di istana?"
"Sebenarnya, tinggal di istana dengan rumah biasa itu sama saja. Hanya saja, lebih besar dan kebiasaannya sanagt sangat berbeda. Itu aja sih perbedaanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Love Story
عاطفية[ C O M P L E T E ] +Rochealine's first story+ Kisah cinta itu, tidak semuanya berawal indah. Tapi, yang berawal dengan sedih, bukan berarti berakhir dengan sedih. Percintaan pangeran dan putri kerajaan terutama, yang paling disorot oleh massa. Sela...