Sembilan : kenapa dia datang saat liburan?

4.8K 180 3
                                    

Pagi harinya, shannon terbangun dengan dean yang masih berada di sisinya. Shannon tersenyum melihat muka polos dean, ia sangat tampan saat tidur. Kemudian, ia bangkit dan langsung ke kamar mandi untuk mandi dan juga menyikat giginya. Mereka akan keliling daerah sekitar dulu dan bersantai santai juga. Shannon menggunakan baju yang sedikit minim dan celana pendek, kemudian ia menggunakan sunblock agar kulitnya tidak hitam. Setelah itu, ia keluar kamar mandi dan melihat dean sudah tidak ada. Mungkin, ia langsung pergi ke pantai. Shannon pun berjalan keluar membawa tas kecil yang hanya berisi handphone untuk foto, kemudian ia berjalan. Di jembatan jembatan kayu, ada dua burung pelikan yang bebas berjalan, shannon memfoto burung pelikan tersebut. Kemudian, ia turun menuju pantai. Ia melihat dean yang sudah bersama teman temannya.

"selamat pagi putri" ucap kak santi, shannon kaget melihat penampilan kak santi yang berbeda dari biasanya. Ia menggunakan baju casual yang cocok untuk dipantai, shannon sampai melongo melihat kak santi.

"Kak, seriusan ini kakak??" Tanya shannon sambil memegang kak santi dan memutari kak santi. Kak santi hanya senyum senyum.

"Kak, aku ke pantai dulu ya" ucap shannon, kemudian ia berlari kepantai. Shannon berfoto foto sendiri dan juga bermain dengan air yang membasahi kakinya. Sebenarnya, shannon sangat tidak suka melakukan beberapa hal sendiri, contohnya berpergian sendiri. Tapi, kondisi saat ini memaksakan dia untuk bermain sendiri karena dean bermain dengan temannya.

"Lah, si ayam kampung seksi juga" ucap seseorang, shannon menengok kearah orang itu. Shannon tahu betul siapa yang selalu meledek shannon dengan ayam kampung. Dan sesuai dugaan shannon, adalah teman teman dean. Shannon berjalan lebih jauh, supaya tidak melihat mereka. Shannon melihat kearah belakang sekali lagi, ia melihat ada seorang cewek yang super dekat dengan dean. Seksi juga, shannon tidak bisa bohong. Apa itu pacar dean yang asli?? Jantungnya berdetak lebih kencang saat ini. Shannon memegang dadanya, ia berusaha untuk tidak melihat kebelakang lagi.

Ia berjalan dan melihat ada yang sedang bermain alat musik dan terdengar memainkan lagu khas mereka, shannon pun menghampiri mereka dan mendengarkan lagu itu. Ia duduk di atas pasir sambil fokus mendengarkan mereka. Shannon sangat suka mendengar alat musik itu karena baginya sangat lucu.

"Wanna try?" Tanya orang local, shannon pun berdiri dan mencoba bermain alat musik bersama mereka. Shannon tertawa sekali kali karena ia melakukan kesalahan, orang maldives sangat ramah.

"So, where do you come from? You are so beautifull, are you a princess?" Tanya penduduk lokal tersebut, kira kira usianya seumuran shannon. Ia hitam dan memiliki senyum yang manis, ramah pula.

"I came from indonesia, are you a local??" ucap shannon sambil tersenyum.

"Yeah I came from here. And, whats your name?" Tanya orang itu

"Me? I'm roseanne from indonesia, and you?" Tanya shannon dengan ramah

"I am leidy, I live near here. And nice to meet you" ucap leidy sambil mengulurkan tangannya

"Nice to meet you too" ucap shannon sambil menjabat tangan leidy, mereka berdua pun berjalan jalan berdua.

"Kamu kesini ngapain?" Tanya leidy

"Aku, liburan sama keluarga, tapi aku sekarang sedang sendirian jalan jalan" ucap shannon

"Kamu mau naik kapal aku gak? Kita rada ketengah laut?? Nanti kamu bisa lihat lumba lumba dari sana" ucap leidy, shannon sangat tertarik dan menerima ajakan leidy. Shannon melihat leidy orang yang baik, jadi ia berani pergi dengan leidy. Mereka berjalan sambil membicarakan banyak hal, mereka agak mendekat kearah dean dan kawan kawan karena kapal boat leidy ada di dekat mereka.

Royal Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang