Hari ini, pukul tiga pagi, hari dimana mereka akan pergi fujian. Shannon dan teman temannya sudah siap di dalam mobil. Tapi, Shannon turun terlebih dahulu untuk pamit kepada orang tuanya.
"Ma, jaga kesehatan ya. Papa juga.. Stop rokok pa... Shane harus pergi ke fujian. Pasti shane bakalan sering balik kok ke sini" ucap Shannon sambil memeluk mamanya
"Jaga diri, jangan susahin mereka loh.." Ucap mama, shannon pun mengangguk.
"Nih, kamu bawa ini. Anggap aja ini guardian kamu" ucap papa sambil menyerahkan sebuah kalung, Shannon pun menunjukan muka datar.
"makasih pap" ucapnya, kemudian ia berjalan masuk kemmobil dan mereka pergi. Shannon tidak tega sebetulnya, tapi mau gimana lagi. Pergi ke fujian merupakan bagian dari rencana dengan detektif wisely, shannon bisa apa?
"Gue tau lu gak mau ninggalin jakarta" ucap xena
"well, gue cinta sama negara ini. Gue gak bakal ngelepas kewarganegaraan gue mau serumit apapun keadaan negara ini" ucap shannon, semua bertepuk tangan. Shannon jadi malu sendiri.
Sampailah mereka di bandara Fuzhou, mereka menunggu koper mereka dan mengambilnya setelah terlihat. Shannon menghirup udara fuzhou di pagi menjelang siang, rasanya agak asing.
"woy!! Dean ngadain press confrence!!" Ucap Eldwyn
"Bodo amat" ucap shannon kemudian menuju keluar dan mencari keluarganya yang katanya sudah menunggu.
"Cece!!" Teriak sepupunya, vivian yang bersekolah di fujian. Shannon memeluk sepupunya itu, merreka sudah lama tidak bertemu.
"Temen temen gue ikut nih, kenalan dong sama mereka" ucap shannon, kemudian vivian kenalan dengan semua sahabat shannon. Mereka, kemudian langsung pergi ke apartement vivian. Teman temannya , rencananya akan menginap disana untuk satu hari ini sampai menemukan hotel. Mereka di fujian selama 2 hari.
Sementara, Dean sedang tegang menghadapi press confrence yang ia adakan sendiri. Tapi, ia berusaha keras untuk merilekskan mukanya. Tidak mudah bukan mengakui kesalahan? Namun, kau benar benar laki laki jika kau berani mengakui kesalahanmu, seberat apapun itu.
"Selamat pagi, saya akan memulai press confrence pagi ini. Silahkan, ajukan pertanyaan dengan bahasa yang baik dan saya harap tidak ada keributan" ucap pak temmy, kemudian Dean naik ke atas panggung dan duduk di kursi yang ada.
"selamat pagi, saya Travis Deandrex thang. Pada pagi hari ini, saya mau mengakui semua yang telah saya lakukan. Saya berselingkuh dengan seorang perempuan dengan inisial AS dan memperlakukan seolah istri saya tidak ada. Saya menyesal telah melakukan itu dan saya akan menerima semua konsekuensi yang warga minta untuk saya lakukan" ucap dean kemudian menunduk sembilan puluh derajat, kepada semua orang.
"pangeran, saya mendengar bahwa anda terkena santet, apakah itu betul?" Tanya seorang wartawan
"dari video yang saya lihat, dia berkata seperti itu. Yang saya rasakan adalah, ketika saya dekat dia memang ada perasaan nyaman. Namun, saaat jauh dari dia tidak pernah terpikirkan sama sekali tentang dia" ucap Dean
"Kami, rakyat indonesia. Memilih tidak menghukum pangeran, tetapi kami meminta agar pangeran harus bisa mencari putri roseanne dan memintanya kembali" ucap salah satu rakyat, dean tercengang. Sebegitu sayangkah rakyat kepada shannon?
"Indonesia butuh putri roseanne, dia yang menyelamatkan dari korupsi, dia yang membuat pendidikan indonesia lebih maju saat ini, dia sering mengadakan bakti sosial, kami harap pangeran bisa membawa putri kembali" ucap warga yang lain.
"Saya akan berusaha penuh untuk membawa roseanne kembali" ucap dean, kemudian menunduk 90 derajat selama tiga menit.
"Apa pangeran bisa berjanji pada kami, untuk tidak berselingkuh dari putri roseanne lagi? Pangeran tau kah anda, jika anda mendapatkan perempuan terbaik di negara ini! Dan anda malah menyia nyiakannya? Untuk menjadi raja yang baik, saya yakin anda butuh pendamping yang baik! Jika anda dengan perempuan AS itu, saya tidak yakin dia akan menjadi pendamping yang baik. KAMI BUTUH PUTRI ROSEANNE!!"
Dean berdiri tegak, dan melihat kepada orang orang. Sebegitu besarkah kecintaan rakyat, terhadap shannon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Love Story
Любовные романы[ C O M P L E T E ] +Rochealine's first story+ Kisah cinta itu, tidak semuanya berawal indah. Tapi, yang berawal dengan sedih, bukan berarti berakhir dengan sedih. Percintaan pangeran dan putri kerajaan terutama, yang paling disorot oleh massa. Sela...