HL 4 : Why?

5.3K 539 39
                                    

Taeyeon menyusuri koridor rumah sakit seperti biasa, menuju ke kamar rawat seseorang yang sudah beberapa hari ini menjadi pasiennya. Gadis itu mengetuk pintu kamar tersebut, takut-takut ia akan disebut tak punya tata krama seperti kemarin.

Tok tok tok

"Masuk."

Setelah mendengar izin masuk, ia membuka gagang pintu kamar dan melihat Baekhyun seperti biasa sedang bermain games di ponselnya. Namun saat Baekhyun melihat Taeyeon, ia langsung menghentikan permainannya dan menyimpan ponselnya di bedside cabinet.

"Kau sudah masuk kembali? Kukira kau akan membolos lagi," ucap Baekhyun yang tidak terlalu mendapat tanggapan dari Taeyeon.

Gadis itu lebih memilih membuka gorden kamar yang masih tertutup, membuat cahaya matahari pagi memasuki ruangan Baekhyun. Tanpa disadari Baekhyun yang sudah turun dari ranjangnya berdiri di samping Taeyeon.

"Apa yang kau lihat?"

"Bukan apa-apa."

Taeyeon melihat ke arah kaki Baekhyun yang masih diperban, sekarang ia mulai berjalan dengan tongkat. Gadis bermarga Kim itu mengeluarkan sebuah permen lolipopㅡyang tadi pagi baru ia beli di supermarketㅡdari saku snelli-nya dan memberikannya ke Baekhyun.

Baekhyun dengan bingung menerimanya, "Mengapa kau memberiku ini?"

"Cepatlah sembuh."

Tidak banyak yang Taeyeon katakan, setelahnya gadis itu memilih pergi keluar kamar meninggalkan Baekhyun yang masih bingung. Pria bersuara merdu itu memerhatikan lolipop ditangannya dan tersenyum kecil.

"Benar-benar manis."

🏥🏥🏥

Taeyeon keluar dari kamar rawat Baekhyun dan melihat di koridor banyak perawat yang berbisik-bisik dengan seorang pria berbalut setelah hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki, ditambah masker dan topi yang menutupinya. Tidak heran juga ia menjadi bahan perbincangan, melihat cara berpakaiannya sangat tidak wajar.

Taeyeon hanya mengedikkan bahunya tak peduli, ia melihat Joohyun melambaikan tangannya dari jauh dan menghampirnya dengan berlari kecil.

"Hei Kid! Di sana sedang ada apa?"

Taeyeon mengangkat bahunya. "Hanya orang aneh yang berjalan-jalan di koridor."

Namun tak berselang lama, pria berpakaian hitam itu semakin mendekat ke arah Taeyeon. Membuat Taeyeon terdiam karena meski dalam penyamaran serapih itu, ia masih mengenal siapa pria itu sebenarnya. Hingga pria itu berhenti tepat di hadapan Taeyeon.

"Lama tak berjumpa Taeyeon-ssi," sapanya dengan suara rendah.

Taeyeon menggertakan giginya tak suka, bahkan mendengar suaranya Taeyeon tahu betul siapa pria itu. Pria yang membuatnya ingin memukuli dia saat itu juga.

"Apa aku mengenalmu?" tanya Taeyeon dengan nada dinginnya.

Pria itu tersenyum, dapat dilihat dari matanya yang menyipit. "Kau sudah melupakanku ternyata?"

"Aku hanya melupakan hal yang tak pantas kuingatㅡ" Taeyeon melewati pria itu dan berhenti sebentar di sampingnya, "ㅡseperti kau."

Pria itu mengepalkan tangannya dan melihat ke arah Taeyeon yang berjalan semakin menjauh. Entah kenapa ia merasa sangat dipermalukan oleh gadis itu.

"Kita lihat saja Kim Taeyeon."

Sedangkan tanpa disadari, Baekhyun dibalik pintu kamarnya sedari tadi memperhatikan perdebatan antara Taeyeon dengan pria bersetelah hitam itu. Ia dengan pandangan menyelidik memperhatikan pria itu.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang