Play : Taeyeon SNSD - Time Lapse
--------------------------
Taeyeon terbangun dari tidurnya, ia memeriksa ponsel potihnya dan mendapati sebuah notifikasi pesan dari Joohyun.
'Kiddo, jangan lupa hari ini temani aku fitting gaun pengantin ;) ' - Baechu
Tanpa membalas pesan dari Joohyun, Taeyeon menggeliat dan turun dari tempat tidurnya untuk mandi.
Setelah menghabiskan waktu beberapa menit untuk mandi dan bersiap selama setengah jam, Taeyeon turun ke bawah dan melihat adik serta teman-temannya masih tertidur bersama di ruang tengah. Jadi Taeyeon memutuskan untuk memasak makanan dulu untuk mereka.
"Noona mau kemana?" tanya Taehyung yang baru saja terbangun karena wangi masakan, ia menghampiri kakaknya.
"Aku mau mengantar Joohyun fitting gaun pengantin. Tolong jaga rumah dengan temanmu," ucap Taeyeon tanpa mengalihlan pandangannya terhadap masakannya yang sudah hampir selesai.
"Baik noona," ucap Taehyung, ia kembali ke ruang tengah untuk membangunkan teman-temannya yang lain.
Setelah selesai memasak dan berpamitan, Taeyeon berangkat dengan mobilnya menuju apartemen Joohyun. Sebelumnya, ia sudah mengirim pesan pada Joohyun untuk menunggunya didepan gedung apartemennya. Ia harap jalanan tak macet, mengingat perjalanan dari rumahnya menuju apartemen Joohyun cukup memakan waktu lama.
🏥🏥🏥
"Baekhyun-ah bangun! Hari ini kita akan mengadakan konser. Kenapa masih tidur saja sih?" Suho mencoba membangun Baekhyun dengan berbagai cara, tapi hasilnya nihil. Pria itu benar-benar sulit dibangunkan.
"Sudah hyung, biar aku saja yang membangunkannya," ucap Sehun yang tiba-tiba saja sudah ada di samping Suho. Sedangkan Suho hanya mengangguk dan pergi dari kamar Baekhyun. Bukannya tak mau, tapi pria itu sudah sangat lelah membangunkan pria bermarga Byun itu sejak satu jam yang lalu.
Kembali ke kamar, Sehun menggelengkan kepalanya melihat salah satu kakaknya itu masih tertidur lelap disaat member yang lain sudah siap untuk melakukan gladiresik sebelum konser mereka malam ini.
"Hyung bangun!" Sehun mengguncang tubuh Baekhyun.
Merasa tak mendapat respon apa-apa, Sehun menarik napasnya dalam-dalam, sepertinya hanya cara ini yang paling ampuh.
"Oh Taeyeon noona?! Baekhyun hyung belum bangun, jadi kencannya dengan aku saja ya?"
"Tidak boleh!"
Nah kan,
Sehun tersenyum penuh kemenangan melihat Baekhyun yang sudah terduduk dengan wajah paniknya, di dalam hatinya Sehun sudah sangat ingin tertawa kencang.
Baekhyun yang masih setengah sadar menatap Sehun bingung, ia melihat ke sekeliling kamarnya. "Mana Taeyeon?"
Sehun menunjuk lubang hidungnya. "Di sini hyung."
Baekhyun merengut kesal. "Ish berani-beraninya kau berbohong padaku."
Pria bermarga Oh itu hanya tersenyum tanpa dosa. "Aku hanya ingin membangunkanmu hyung. Jadi sekarang cepatlah mandi, karena Taeyeon noona tak menyukai pria bau dan pemalas sepertimu," ucap Sehun sembari meninggalkan Baekhyun dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfic[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...