Play : Girls' Generation - Light Up The Sky
Pintu gereja terbuka dan menampilkan seorang gadis dengan balutan gaun putih nan cantik berjalan masuk ditemani sang ayah di sampingnya. Mereka berjalan beriringan di altar menuju seorang pria dengan tuxedo-nya yang sudah menunggu mereka sedari tadi. Semua yang ada di dalam ruangan terdiam, menyaksikan adegan sakral yang hanya dapat dilihat sekali seumur hidup antara kedua mempelai. Hingga sang ayah melepaskan genggamannya pada sang putri dan menatap sang mempelai pria dengan pandangan lembut.
"Tolong jaga Taeyeon-ku dengan baik."
Sang mempelai pria mengangguk yakin, seakan tak pernah ada lagi keraguan di dalam dirinya untuk membawa sang gadis berdiri di sampingnya dan membaca janji sakral mereka bersama-sama. Sebelum sang pendeta membacakan janji yang harus mereka ikuti, Taeyeon sempat menatap mata Baekhyun yang juga menatapnya. Memberikan sang pria kekuatan untuk menghadapi rasa gugup di antara mereka yang sejujurnya ia juga rasakan.
Sang pendeta membacakan janji yang harus mereka jawab, membuat suasana di dalam gereja begitu terasa khidmat dan serius. Tak ada yang berani berbicara bahkan rasanya satu hembusan napas yang keluar bagai akan merusak suasana di dalam sana.
Sampai pada mereka telah mengucapkan janji mereka masing-masing dan saling berhadapan. Sorak sorai mulai memenuhi gereja sederhana yang mereka pakai sebagai tempat pengucapan janji suci. Hingga Baekhyun memberanikan diri memajukan tubuhnya dan mencium sang gadis yang kini telah resmi menjadi miliknya seorang. Ia berjanji tak akan merusak semuanya, karena gadis itu adalah pemberian Tuhan yang paling terbaik untuknya.
"Aku mencintaimu Byun Taeyeon," bisik Baekhyun setelah ciumannya terlepas.
Taeyeon tersenyum pada Baekhyun. "Aku juga mencintaimu."
Janji sakral telah mereka ucapkan, hingga kini adalah waktunya resepsi, di mana kedua mempelai dapat mengobrol dengan para tamu undangan. Memang mereka tak terlalu banyak mengundang orang, hanya rekan-rekan dekat dan sanak keluarga.
"Noona selamat! Cepat buatkan keponakan untukku." Taehyung memeluk kakaknya dengan erat. Lalu bergantian dengan Baekhyun. "Jaga kakakku dengan baik, mengerti hyung?"
Baekhyun tertawa pelan dan melakukan hormat kepada Taehyung. "Aku mengerti komandan!"
Anggota Bangtan Boys yang lain pun ikut memberi selamat kepada mereka berdua. Untungnya disela-sela kesibukkan mereka, mereka dengan baik hati masih meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan Taeyeon dan Baekhyun.
"Kiidd!! Akhirnya kau bukan Kid lagi sekarang!" Joohyun dengan bersemangat berlari kecil ke arah Taeyeon dan memeluknya. Di belakangnya ada Bogum dengan anak pertama mereka Jisung yang berada digenggamannya.
"Tante cepat berikan Jisung teman untuk bermain," ucap Jisung dengan wajah polosnya membuat mereka yang mendengarnya tertawa.
Baekhyun berjongkok di hadapan Jisung dan mengusap surainya. "Tentu saja, kami akan segera memberimu teman."
Jawaban Baekhyun membuat Jisung bersorak dan membuat Taeyeon harus memukul bahunya pelan karena ucapan Baekhyun yang membuatnya pipinya sedikit bersemu merah.
Dari belakang Taeyeon, Jessica menepuk bahunya dan langsung memeluk Taeyeon ketika gadis itu berbalik. "Sudah kubilang kau cantik sekali dengan gaun itu."
Taeyeon tersenyum. "Terima kasih Desainer Jung karena sudah membuatkanku gaun cantik ini."
Di samping Jessica, Jiyong juga melangkah maju dan memeluk Taeyeon. "Jangan lupakan mantan kekasihmu yang tampan ini."
"Ehem." Baekhyun berdeham membuat Jiyong melepaskan pelukannya pada Taeyeon. Tetapi bukan pertengkaran lagi yang kini mereka lakukan, namun pelukan hangat dari Jiyong kepada Baekhyun dan sebaliknya. Lagi pula secemburu apapun, kini Taeyeon sudah menjadi miliknya mutlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfic[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...